alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b2d417e052271c278b4567/ayooo-tebak2an-gaannnsi-tuti-bekasi-tangerang-ngirim-apaannn-hihihi

Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi

Agaann2 Udah pada baca thread penipuan greget bin ngakak ane yang ini kannn...
tuti Bekasi tangerang

nahhhh karena banyak yg penasaran niii ama kirimannya si tuti bekasi tangerang gimana kalo kita bikin tebak2an gannnn....kira2 apaan yg dikirimin si tuti nanti...

tebakan agan2 nanti ane pejeng di pejwan semua...

Untuk memeriahkan suasana nanti jawaban yg bener ane kasih hadiah pulsa daaahhhhh....25rb aja yaaa...heheheheemoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Tuhhh gannn....ada yg nambahin hadiahnyaaa hahahaha....emoticon-Selamat
Quote:


Agan2 yang udah nyoba nebak isinya.....hihihi
Spoiler for Tebakan Agan2....:


UPDATE agaannn2....
Sampe pagi ini 05 Februari paket blm sampe jg ke rumah ane...
Tapi untuk memenuhi hasrat keingin tahuan agaannnn2 skalian niii yg udah mantengin ni thread sampe gelar tiker segala....td ane tlp tikinya dan di infokan bahwa tu barang emg bener udh di lampung dan bakalan masuk pengantaran hari ini.......yeeeyyyyyyyemoticon-Selamat
please be patient ya agaannnn2 skaliann....tq so much
emoticon-Selamat

Alhamdulillah ada agan yg ngasih cendoll....jd tmbah semangat ngupdate nya....hihihi
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi

Horeeee kulkas sama springbed nya udh nyampe rumah dengan selamat gaannnnn....wakakakak
barusan org rumah ane bbm ktnya paketnya udah nyampe niii....asiiikkk...asiiiikkkk
emoticon-Selamat
Ngintip dulu dikittttt penampakan paketnya ya gann biar ngurangin penasaran....buka nya nunggu nanti ane balik gawe...hehehe
Spoiler for Ngintipppp dulu agaann2....:


Udah ada updatean gaaannn.....langsung cek thread tuti bekasi tangerang ajaa yaaaa....
kayaknya tebakan agan2 ga ada yg nyangkut niii...hihihi

tuti Bekasi tangerang
Diubah oleh mahlukmanis
Halaman 1 dari 50
Spoiler for Tebakan agan2....:
Diubah oleh mahlukmanis
Spoiler for Tebakan agaan yg lain...:
Diubah oleh mahlukmanis
Coba Fotoin Dulu Gan Sebelum Dibuka Kalo Barangnya Sudah Sampe. Biar Bisa Nebaknya
apaan gan kok ane gak ngerti,closed aja ya emoticon-Betty
gajah gan emoticon-DP
Yah telat
Ngga baca thread yg lalu
kardus gan emoticon-Wow
Ngirim barang emoticon-Hammer2
seperangkat alat dalaman lengkap dgan pembalut nya emoticon-Cool
sabun mandi atau pakaian bekas bisa juga sandal jepit gan emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


paling parah kalau isi nya batu emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh krisna.BPR.Arta
Udh ane terawang gan..
isinya sabun mandi gan sama kertas yg bertuliskan "RASAIN LU KETIPU"..

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ngirim anu emoticon-Malu (S)
ngirim opoemoticon-EEK!
Diubah oleh c4πgkeme
buat yang spesifik ane nyumbang kaskusplus.
kertas hvs dgn gambar kasur,kulkas ,dll emoticon-armyemoticon-army
Alah buka aja lngsung gan apaan isinya ?? Hadeuh emoticon-Cape d...
Fotoin jg paketnya kalo dah nyampe
wah ada duitnya langsung ijo dah ane emoticon-Matabelo emoticon-Wkwkwk

ikukt nebak dah gan, menurut ane nih isinya

Spoiler for Buka Ya !:

Sabun atau kardus rokok emoticon-Cool
Tuti ngirim sesuatu yang menggemaskan cing,

Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
plus 1 dulu

mungkin kulkas setengah pintu

kasur spring bad

ac manual hahah
Halaman 1 dari 50


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di