alexa-tracking

Kaskus Photography Monthly Challenge [Februari]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b14f8232e2e6d35b8b456e/kaskus-photography-monthly-challenge-februari
Kaskus Photography Monthly Challenge [Februari]
Kaskus Photography Monthly Challenge [Februari]


Kaskus Photography Monthly Challenge ~ Februari



Hay Agan dan Sista........ apak kabar? mudah mudahan selalu baik yah....... kalo kurang baik....... nih kami dari Kaskus Photography membawa kabar baik untuk kalian........ emoticon-Stick Out Tongue

Kaskus Photography Monthly Challenge, hadir kembali....... dibulan februari ini kami hadir dengan tema khusus yang pasti luar biasa........ apa temanya? yuks langsung kita kimak....eh simak....... emoticon-Betty (S)

tema dibulan februari ini tidak jauh dengan hari valentine atau hari kasih sayang emoticon-Kiss (S) ......... eits tapi tenang tema kali ini bukan tentang foto mesra mesraan atau foto orang lagi kasmaran....... kami kaskus photography anti mainstream broooohhh...... emoticon-Kiss (S)

tema bulan februari ini kami persembahkan untuk para jomblo jomblo blangsak yang merana di bulan februari ini yang hanya bisa tercenung termenung menganga melihat kebahagiaan pasangan pasangan yang sedang bermesraan........maka dari itu agar mereka bisa sedikit terhibur minimal makin meratapi kepedihannya kita khususkan bulan februari ini untuk jomblo jomblo yang bertebaran diluar sana....... emoticon-Ngakak (S)

tema bulan februari adalah "HUJAN"....... ya HUJAN....... karena itu pasti doa dari para kaum jomblo supaya februari ini HUJAN terus......... emoticon-Ngakak (S)


yuks ah jangan lupa ikut lomba nya yah....... caranya gampang kok..... nih disimak syarat nya yah

syarat dan ketentuan umum Kaskus Photography Monthly Challenge :
  • follow IG @kaskus.photography <<<< WAJIB
  • setor foto di ig dan di kaskus (di trit ini) <<<< WAJIB
  • posting foto di IG menggunakan hastag #kaskusphotography , #kaskus_photography , #jomblo_challenge <<< WAJIB
  • mention ke 3 orang teman di tiap postingan foto kamu <<< WAJIB
  • akan diupdate lagi bila ada tambahan


hadiahnya menarik loh, juara 1 trip pulau harapan, hadiah tas dari DOSS.co.id (equivalen 1jt), kaskus plus 3 bulan .......pokoknya nyesel ente broh kalo kagak ikutan........

Kaskus Photography

From Shutter to Brother
booking
image-url-apps
Booking tempat dulu sambil nunggu ujan
KASKUS Ads
pasang tenda dlu di pejwan..
mudahan moment nya dapet..
image-url-apps
Buakakaka..
Ayoo mblo.. Dari pada cuma melongo liatin ujan.. Mendin di poto trus di upload dimari..
Hahahaha..
image-url-apps
Hmm...
Mention ke @surxxxxxxxxxx @vipxxxxxx @irvaxxxxxxx aja nanti.
Yg atu di pelosok tanah air, gada cw.
Yg atu tanpa harapan sama sekali
Yg atu jauh2 ke luar negeri, msh ada ngenesin.
image-url-apps
Booking tempat dulu buat nempel foto...
image-url-apps
Quote:



Njirrr... Jomblo teriak jomblo....
Terlalu kamuh....
image-url-apps
Kudu ikutan nih, bulan januari udah nggak ikut.

emoticon-coffee

ig @erwinabdulrahman

Spoiler for Hujan Bukan Halangan:


Spoiler for Waiting in the Rain:


Spoiler for Happy Rain:


emoticon-coffee

Ngopi enak banget pas ujan.....
wah ntar coba ikutan ah....
ga ica ikutan, kalo ujan biasanya pacaran ga moto emoticon-Shutup

emoticon-Ngacir
niggalin lapak dulu gan, bwt setor poto ntr. emoticon-Big Grin emoticon-army:
image-url-apps
mejeng dulu dah....ane cari ujan duluuemoticon-Traveller
Ikut booking tempat dulu ya mad emoticon-Peace
emoticon-Malu (S)

ninggalin jejak... buat posting setoran nanti... sukses trus kaskus
mmmm....
pejwan dulu, sambil ngusek2 stok foto emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


Gapapa Om Laks, Babah kan Jomblo Senior..
bebas lah mau ngatain junior...
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Titip sendal.. mencari hujan dah ane emoticon-Big Grin
Reservasi buat post foto gan