alexa-tracking

cewe kepincut cowo mapan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ad7d089e7404de648b4567/cewe-kepincut-cowo-mapan
kalo ada yg kaya ngapain pilih sama yg susah ?
Halo sis knp ya cewe2 seneng bgt kepincut sama cowo mapan. Emg ga ada apa cewe yg mau di ajak sama2 susah dulu dalam membangun rumah tangga . Btw ada ga ya sista yg mau menerima keadaan susah dari sang pacar.Kasian ane abis di tinggalin gara2 si doi memilih yg lebih mapan
Cewek tidak hanya mencari cowok mapan, tapi juga cowok berpeluang mapan.

Memangnya semua cowok susah bakal terjamin berubah jadi mapan gitu 10 tahun yang akan datang?

Misal, cowok hidup susah tapi dia punya gelar doktor cum laude dari beasiswa, atau cowok hidup susah tapi dia kerja keras tiap hari berangkat subuh pulang tengah malam, maka cowok-cowok tersebut adalah cowok berpeluang mapan di masa depan (10 tahun yang akan datang) meski saat ini hidupnya masih susah.

Kalau cowok susah tapi tiap hari kerjanya cuma nongkrong sama temen-temennya ya gak terjamin bakalan mapan 10 tahun yang akan datang.

Bagus toh cewek memilih cowok yang mapan, sebagai seleksi alam supaya cowok2 jadi pintar dan rajin.

Jadi cowok mapan tuh susah loh, mereka harus mengorbankan banyak kesenangan di masa mudanya untuk meraih cita-citanya, mungkin nggak seperti ente yang mudanya buat hura-hura.

Ane sendiri termotivasi untuk menjadi mapan supaya dapet pasangan sesuai keinginan ane. Ane bertahan ngejomblo bertahun2 untuk mengejar cita2 ane dan menjadi cowok mapan, eh ente malah sirik aja sama cowok mapan.
image-url-apps
ga semua cewe matre
ga semua itu yang harus ente inget
tunggu aja nempel cewe yang kaya gitu
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Requote!

@ts: bener kata agan ini. Cewe itu cari pasangan tentunya yang bisa menghidupi. Kalau ene jadi cewe dan disuruh pilih 2 org cowok yg sama gantengnya, sama baiknya, sama alimnya, sama tulusnya, tapi satu ga bisa kerja n satu lagi pinter kerja, mana yang ente bakal pilih? Kalo pilih yang ga bisa kerja, berarti cewenya bodoh dan ga mikirin masa depan.

Ketimbang ngeluh gini gitu, lebih baik berusaha lebih keras lagi untuk sukses.
Quote:



Setuju sangat ama agan..

Gw ambil kuliah yg jurusannya ceweknya sedikit dan jurusan yg orang2 general bilang itu susah kenapa ?

Gw terdorong untuk sukses kedepannya, dan akhirnya gw bisa seleksi cewe mana yg gold digger mana yg sederhana tapi pas buat gw..

Bertahan jomblo ? Kl gw si NO...

Gw lebih mencari networking pertemanan cewe dan cowo ga pilih2 gw pertegas

Jadi ama TS, cewe milih mapan itu realistis aja tapi ya tau diri juga emoticon-Big Grin

Gw beruntung lahir di lingkungan berada dan teman2nya jg tp gw punya kemauan untuk maju

Ya doakan saja yg terbaik...

Btw, TS umur brp nih ? emoticon-Big Grin
Kalau umur sekian,, mau niti karier dulu ato gengsi nyari pacar ? emoticon-Big Grin
justru mindset kek TS itu sekarang malah jarang gw temuin di cowo2 yang pekerja (walo dibilang belom mapan but at least mereka punya penghasilan sendiri)

kalo cowo yang gw temuin malah kebanyakan "ngapain ngajakin cewe susah, palagi udah berumah tangga nantinya, kalo sayang pasti ga tega juga ngajakin pasangan susah emoticon-Big Grin"

intinya jangan nerima keterpurukan, semua orang pasti dari nol kalo emang mau berusaha, lama kelamaan juga akan membaik.

Urusan cewe yang mau berusaha sama ente dari nol, pasti ada, tinggal ente aja bergaulnya gimana dan dimana
Quote:


Ane yakin semua orang dari keluarga semiskin apapun kalau berusaha pasti bisa sukses.
image-url-apps
Quote:


Mantapppp!

nih gan ane kasih tau dari sudut pandang ane sebagai cewek dan jujur ane selalu cari cowok yg prospek kedepannya menjanjikan/mapan. cewek itu pada dasarnya bkn matre gan,cuma mereka mikir buat kedepan,kenapa ane lebih milih cowok mapan karena ane mikir kalo doi udah mapan dan mau sama ane,berarti ane tinggal fokus buat nge mapanin diri ane,kalo ane pacaran buat serius gan jadi kalo bisa ya ga gonta ganti gitu. kalo doi udah mapan,ane jd termotivasi buat jd mapan jg,soalnya ane ga mau numpang idup sama doi. jaman sekarang semua mau di beli pake duit,yah ane sih realistis aja,orang tua ane banting tulang buat ngebahagiain ane,masa ane mau diajakin susah sama cowok ane? seharusnya itu jg jd dorongan buat cwo agar lebih bekerja keras,kuliah yg serius,jng keseringan nongkrong ga jelas,dan jangan cuma ngandalin duit dari orang tua aja. maaf gan kalo ada yg ga setuju emoticon-Malu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Sekarang ane juga lagi kerja keras untuk mapan. Cita-cita ane ingin sudah bisa membeli mobil, rumah, dan sudah lulus S3 sebelum ane berumur 30 tahun. Ane ingin orang paling spesial dalam hidup ane nanti bangga dan gembira berhasil mendapatkan hati ane.
emoticon-Peluk

Ane ingin punya istri yang sifat dan perilakunya mirip 99% seperti cinta pertama ane. (cinta pertama ane sudah merit sama orang lain)
emoticon-Kimpoi
image-url-apps
Quote:


Nah gitu dong gan,anggap aja deh semua cewek di dunia ini suka sama cowok mapan. So agan harus jadi salah satu cowok mapan di dunia emoticon-Ngakak jng cari yg mirip mantan gan,ntar ga ketemu nyesek tau rasa lo emoticon-Ngakak
Quote:


Tapi ane maunya cuma sama cewek yang seperti dia. DNA ane memilih cewek seperti itu.

Ane juga sukanya cewek abg usia 17-21 tahun.

Kalau ane sudah mapan gampang kan mencari cewek yang mirip. Toh kata banyak orang juga ane ganteng kok.

Kalau ane berhasil menemukan cewek seperti dia lagi, maka cewek tersebut akan selalu ane manjakan, akan ane traktir makanan kesukaannya tiap hari, akan ane kasih duit buat shopping tiap hari, akan ane beri dia perhiasan2 berlian, akan ane antar jemput tiap hari pakai mobil, dll. sampai dia jatuh hati sama ane.
emoticon-Peluk

Kalau dia meminta ane jalan kaki keliling Jawa sebagai syarat agar ane bisa menikahinya juga pasti bakal ane lakukan.
image-url-apps
Quote:


Gan,ga semua cewe bakal luluh di kasih ini itu,di beliin ini itu. Cewe emng suka sama cowo mapan tp bkn brrti dia suka dikasih ini itu,klo lo udh mapan coba deh cintai dan sayangi pasangan lo / calon pasangan lo dng cara dewasa berikan kenyamanan keamanan dan keselamatan dia bakal luluh jg kok.
Btw usia lo berapa gan? Masa lo suka sama cewe abg sih emoticon-Ngakak
Quote:


umur 26 gan. gak boleh ya sama cewek abg? emoticon-Sorry

ane demen cewek childish dan cheerful gan.
image-url-apps
Quote:


Ga masalah sih gan cuma kalo lo cari abg yg usianya belasan,lo makan ati ntar . Abg kan pada umumnya masih labil ,dan lo suka cewe childish ? Mungkin lo suka cewe manja kali gan bkn cewe kekanak kanakan emoticon-Ngakak cewe childish tu nyebelin,ane yg cewe aja kadang rada kzl liat cewe childish
image-url-apps
Quote:


emang yang non-abg ga bisa childish dan cheerful ya
ada koq yg mau, tinggal gimana si cowo membawa diri dan meyakinkan si cewe aja emoticon-Smilie
secara gampangnya sih carilah wanita mandiri. tapi si cowo juga jangan keenakan, mentang2 ntar cewenya bisa mandiri, apa2 biayain sendiri, si cowo sebagai suami jadi kaga punya tanggungjawab. ane sering liat nih cowo macam begini.
Quote:


Ya umur 20-an gak apa-apa lah, yang penting mirip sama dia.

Itu salah satu cara untuk mengobati kerinduan ane terhadap dia yang sekarang sudah merit.

Entah kenapa sekarang ane kok kalau ngelihat cewek2 yang agak2 mirip dia ane jadi suka grogi ya, ane sulit menolak permintaannya dan ingin selalu terlihat sempurna di depannya.
Quote:


Masalahnya ane suka cemburu sama mantan-mantan cewek ane. Kalau cewek umur 21+ tahun kan pengalamannya sama mantan2nya sudah banyak. Ane suka cewek innocent sis.

Tapi kalau gak dapet yang abg juga gak apa-apa lah.
image-url-apps
Quote:


koq? berarti blum bisa mup on ya