KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ad3d4a1cbfaa96088b4567/foto-miris-aksi-curang-pelajar-di-tiongkok-saat-ujian-kelulusan

Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 52
materi yang mau di ujikan lebih simpel...bakar,masukin ke dalem gelas berisi air,minum.....bereees,resikonya mencreeetemoticon-Ngakak
hehe canggih2.. tp bner juga klo dsuruh bayar mahal tp ujung2nya malah rugi buat apa?
wuiiihhhhh canggiiihhhhhh
jaman ana ujian dlu blom ada thu peralatan canggih jadi jalan 1 1 nya ya pake telepati
gue gitu emoticon-Cool

salam Siplah
emoticon-2 Jempol

 Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan
Jir niat banget, kaya sipoli aja...
udah niat banget ya mereka mau nyontek emoticon-Wakaka
bujug dahh...
niat bet yak emoticon-Big Grin
gilak emoticon-Ngakak (S)
sampe segitunya buat ujian emoticon-Hammer (S) peralatan agen intelejen kyknya emoticon-Ngakak (S)
ngerri bener emoticon-Betty (S)
niat banget tuh.
buaet macam matamata aja itu gadgetnya gan
busyet.... canggih amat nyontek nya......
Canggih amat gan, udh kaya spy.
ane mah cara tradisional aje..
iya gan budaya nyontek itu jelek. jangan klo bisa.
di indo jg perna ketangkep joki ujian yg pake alat wireless jg
Quote:



yg seleksi univ ya?
Canggih bener kayak agen intel emoticon-Big Grin
itu artinya disana kalo gk lulus konsekuensinya besar.... dari jaman SD ane dah disuruh curang ama guru SD -_______-
Quote:



iya. berita taun lalu
kalo dia bisa bikin alat secanggih itu, kenapa dia masih nyontek yakemoticon-Ngakak (S)

gurunya juga killer amat pake pendeteksi sinyal.
tapi kalo diterapin di endonesah sih percuma, murid di sini udah terlatih dalam urusan kode morse saat ujianemoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
weh, ngeri.. canggih bgt gan
Halaman 34 dari 52


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di