KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ad3d4a1cbfaa96088b4567/foto-miris-aksi-curang-pelajar-di-tiongkok-saat-ujian-kelulusan

Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 52
hahaha canggih amat nih. d indo mah smua lewat. mana ada guru periksa pakai tuh alat pendeteksi
Itu sih udah kaya mata2 aja yaa..
Jd ketika si siswa lg mengerjakan ujian si calo jg ikut ngerjain buat ksh jawaban bener. Bgtu bkn sistemnya?
Tambah males aja anak2 muda jaman skrng kalo bgtu emoticon-Cape d... (S)
Di Indonesia udah banyak nih gan, waktu itu ane sendiri ngeliat gan joki-joki yg pake alat begituan pada ditangkepin pas ujian di kampus ane, emang parah sekarang teknologiemoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Canggih2 boneng gan. emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Biasanya di jaman SMP atau SMA Indonesia itu nyontek dengan diperkecil catatan sekolah atau ga nulis jawaban/rumus rumus di meja. Kalo itu semua ga mempan, ya jurus terakhir nanya kiri kanan depan belakang. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)
wkwkwkwkkkwk gileee udah kya agen rahasia d film2 sampek ada polisinya yang nyita barang2 wkwkwkwkkw the best lah...
kyanya klo org kita sndiri g mungkin deh bsa buat alat cnggih bgtu emoticon-Ngakak (S)
Ayok anak smk kita bersatu buat bikin alat seperti itu emoticon-Cool *eh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
canggih bet dah emoticon-Matabelo
Kek agen 007 aja dah emoticon-Ngakak
Cuman yang berduit aja gan yang mampu masang gituan, sama hebohnya kaya di kampus ane dulu di Malang.
emoticon-Ngakak niat amat nyonteknya
kalo di INDONESIAH , guru nya pura pura gak liat : murid-muridnya nyontek pas UAN. jawaban disebarkan via SMS dalam berbagai versi/paket soal.

emoticon-Betty (S) ini zaman ane dulu loh skitaran 7 taun lalu emoticon-Betty (S)

gimana pun di indonesia lebih juara dong gak usah pake gituan kalo mau curang emoticon-Hammer (S)
Semakin berkembang ni dunia, semakin bole tahan trik trik nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jalan pintas dianggap pantas, :sudahkuduga
yah kreatif sih
bukan curang, tp kreatip berlebihan.. emoticon-Big Grin
Quote:



Jaman itu guru lebih hawatir dari pada murid nya
ebuset itu guru2nya sampe pake detector emoticon-Ngakak (S)
waw gile dah orang cina.. emoticon-Christmas
Halaman 33 dari 52


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di