KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ad3d4a1cbfaa96088b4567/foto-miris-aksi-curang-pelajar-di-tiongkok-saat-ujian-kelulusan

Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan

 Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan

 Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan

 Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan


 Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan

 Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan


 Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan

 Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

Spoiler for Komengtar Kaskuser:


 Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan


 Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan


 Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan


 Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan

 Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan


 Foto Miris Aksi Curang Pelajar di Tiongkok Saat Ujian Kelulusan
Diubah oleh xcoding
Halaman 1 dari 52
bahahaha asli niat banget sih itu berlaku curang buat ujian emoticon-Hammer
nyontek yang stylish emoticon-Cool
tapi kreatif gan emoticon-Ngakak
Canggih sih tapi ribet, kalo di Indonesia cara nyonteknya biasa tapi lancar aja emoticon-Ngakak (S)
bener pintar2 saat lulus ujian nih emoticon-Leh Uga
Kenapa mesti curang ya emoticon-Thinking
Calo beli hp2 murah nya N*kia biar ga nombok emoticon-Big Grin
Muke gile mau lulus aja kudu jadi james bond gitu. Itu kalo lulus jadi mata mata gitu? baru tau ane emoticon-Bingung
keren gan alatnya, bikin sendiri ntu muridnya ? emoticon-Matabelo
Quote:


Hoki? Yaiyalaah , gueh gtuh loch emoticon-Cool emoticon-Ngakak
moga aja UN kali ini ga ada yg curang curang emoticon-Big Grin
buset niat amat,trit ini menginspirasi pelajar indo buat nyontek lebih pro lagi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Aku tak maulah nyontek emoticon-Embarrassment
canggih banget ya buset
udah kayak di film mata mata aja ini pengawasannyaemoticon-Takut (S)
keren gan hheu, teknologi muktahir
itu artinya disana kalo gk lulus konsekuensinya besar.... dari jaman SD ane dah disuruh curang ama guru SD -_______-
kreatif cara nyontek nya...emoticon-Wow
iya tuh yg pake kacamata...udah kayak james bond aje ye emoticon-Ngakak (S)
berasa inteeellll dah
Persaingan superketat, cara apapun dilakukan
Halaman 1 dari 52


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di