alexa-tracking

Ajakan main Tenis di Jakarta Selatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ac0b36e05227d5408b4567/ajakan-main-tenis-di-jakarta-selatan
Ajakan main Tenis di Jakarta Selatan
Halo Agan - Agan!

Agan atau sista ada gak ya yang main tenis di daerah Cilandak dan sekitarnya?
Ane mau ikut nimbrung dong emoticon-Ngakak (S)
Ane udah lama nih gak main tenis emoticon-Ngakak (S)

Monggo gan PM ane atau WA ke 08567228041

Makasih emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Cendol (S)
SUNDUL AHH emoticon-Sundul Gan (S)
Ane pengen banget maen tenis, tapi ane belom pernah maen sama sekali
Emang lapangan tenis daerah situ dimana gan?
Quote:


di citos ada sih gan.
kalo anak kaskus biasa main dimana ya?emoticon-Big Grin
Ane juga kurang tau gan, ane belom pernah main sekalipun tennis hehehe, tapi kepengen banget belajar tennis gan...

Quote:


di citos mahal bro di lebak lesari aja belakang lebak bulus enak kok lapangannya
×