alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Duh idup kok kaya gini amat ya ...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56aba3a4d44f9f3f778b4568/duh-idup-kok-kaya-gini-amat-ya

Duh idup kok kaya gini amat ya ...

Duh, bukannya bermaksud lebay... tapi lama-lama sendirian gak asik juga ternyata.

Pacaran terakhir, berakhir di awal taun 2012, ampe sekarang gak kerasa (kebanyakan maen) udah taun 2016 masih sndiri.... Duh, bukan maksud lebay, tapi kok idup gini amat yak....

Bukannya sama sekali gak ada yang naksir, ada kok satu dua tiga empat lha ! cuma males aja nanggepinnya (kalau buat jadi pacar) soalnya ga ada perasaan sama sekali, apa mesti ngikutin hawa nafsu aja ya liat cewe cantik langsung gebet ?! kan ane gak semudah itu ! *brusaha naikin imej

eh, sekalinya naksir dapetnya friendzone..... ane ditolak mentah-mentah.... jadi pacar enggak, temenan malah bubaaaar.... nyesel ampuun.da

Menurut Sist, ane mendingan ngapain yak ?
Urutan Terlama

dicintai, mencintai, ditolak, menolak, putus, nikah
itu semua udah biasa dalam percintaan
Diubah oleh seihanda
Lebih banyak bersyukur
Jangan cuman mauin sesuatu tanpa ngeliat apa yang Tuhan sudah berikan buatmu.


Yang jelek dan ga ada yang suka juga... ADA !
Bersyukurlah bahwa ada satu dua tiga empat manusia yang mencintaimu
Mungkin kriteria lu ketinggian bre..
Diubah oleh emwashere
Numpang komen

Gengsi dan kriteria lu terlalu tinggi x sis
ts senasib banget sama gw nih, cuma bedanya gw cewe. emoticon-Ngakak

btw, gw juga sama. terakhir pacaran 3-4th yang lalu. bukannya sombong ya, tapi gw lumayan banyak yang naksir. tapi ya ga tau kenapa koq rasanya males banget. giliran gw suka sama seseorang, kalo ga maho ya dianya cuma nganggap temen kayak kasusnya ts emoticon-Sorry

seseorang sih pernah nyuruh gw belajar membuka hati kalo emang dimasa lalu pernah disakiti. dan ikhlasin semua yang udah terjadi.
Diubah oleh marywiguna13
ahaha...
ente kaya manusia paling menderita sejagad raya aje gan..
Quote:


kita sama-sama belajar membuka hati yuk, Sist !

Quote:


kok ane dipanggil Sist sih ? emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


ah,,, enggak juga bre (kayanya)
itu, naksir ma temen ane sendiri (friendzone), dia orangnya jelek gendut giginya nongol (dikit) kedepan n kulitnya item..... kalau itungwaktu2an kriteria mah.... kagak masuk sama sekali bre...

dulu waktu masih temenan (belom naksir) gw pikir... ini cewe jelek amat yak hahahahak....
eh tapi tapi tapi .... jadi ane yang naksir, terus ditendang mentah2
Quote:



berarti secara ga sadar lo nyari cewek yang kayak mantan lo tuh bre...
mantan yang paling membekas ya bre...
bukan yg cuma numpang lewat...
hmmmm keasyikan jomblo
coba deh gan lo buka hati lo buat cewek yg mau sama lo,jalanin aja dulu,rasa itu bisa tumbuh kalo udah terbiasa sama-sama. Tapi bukan berarti lo harus coba sama semua cewek,lo pilih la mana yg paling menarik perhatian lo diantara mereka mereka yg ga menarik perhatian lo emoticon-Ngakak (S)
slow gan,, gw aj ganteng tp masi jomblo.. terakhir pacaran SMP emoticon-Frown, skrg da kerja, mau cari susah kepikiran ga ada modal LOL
Sama gan, ane juga gitu.

Suka sama orang, eh dianya udah ada, terus ga lama kita ga kontakan lagi.

Mau nyari pacar, eh ane sadar muka. Persprektif ane masih "cowok nyari pasangan tuh yg pertama diliat badan dan wajah" sedangkan ane sangat kurus, dan punya kecacatan di wajah. Kecelakaan si, tapi kalo operasi ntar malah disebut operasi plastik. Tapi emang duitnya gaada si emoticon-Hammer (S)
lebih mendekatkan diri kepda Sang Pencipta gan..
karna hati wanita kan milik Sang Pencipta.. jd deketin aja penciptanya dulu baru dah deketin ciptaanNya.. akakakka
emoticon-Angel
Quote:


emoticon-Ngakak , bener bgt gan .
jones tuh asek
jones tuh asek
Gan.. 12345 masi kurang gan... Serakah amat.. Ya klo kurang di trusin 678910111213141516171819....100000..emoticon-Ngakak
Ente kbnyKan main sich kena batunya.. Friendzone n bubarr.. Mungkin ada yg salah pd diri ente??emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di