alexa-tracking

Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ab53935c77985d348b456a/ingin-seperti-barbie-sekarang-udah-nggak-mustahil-lagi-sis
Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!
Haaaaiii !!!!! emoticon-Hai
Kali ini ane bakal ngebahas satu mainan yang pastinya deket sama yang namanya cewek. Apalagi kalau bukan boneka barbie.
Apa sih yang Sista ingat dari boneka barbie?

Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!
Quote:Langsing
Putih
tubuh semampai
rambut panjang menjuntai

Figur barbie yang seperti itu emang jadi model ideal barbie sejak awal barbie ada. Tapi sekarang semua berbeda karena ternyata barbie tersedia dalam bentuk badan yang berbeda yakni mungil, montok dan jangkung.
Gini nih penampakannya Sis.
Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!
Spoiler for curvy barbie:

Spoiler for petite barbie:
Spoiler for tall barbie:

Nantinya akan ada 4 tipe tubuh, 7 warna kulit dengan 22 warna mata dan 24 gaya rambut yang berbeda dalam produk boneka barbie.
Perusahaan yang memproduksi barbie kayaknya mengganti model barbie karena banyak yang mengkritik dan menilai bahwa barbie kurang mempresentasikan bentuk tubuh yang realistis. Mereka mungkin nggak enak hati kalau ada anak-anak perempuan yang membangun persepsi yang salah soal tubuh. Bener dong? Secara perempuan nggak selalu berkulit putih, perempuan nggak selalu memiliki bentuk tubuh seperti barbie. Ada banyak ras dan ada banyak bentuk tubuh yang perempuan punya.
Image cantik yang dipancarkan barbie sebelumnya bisa menimbulkan kesalahan definisi cantik yang ditangkap anak-anak khususnya. Tau dong kadang ketika anak tengah bermain barbie dia sering menggunakan barbie sebagai contoh sosok perempuan yang cantik.
Quote:Iya. mau cantik kayak barbie.
Dan itu beneran ane pernah alami. Anak perempuan tetangga sebelah ane juga pernah bilang kayak gitu.

Itu juga mengapa ane sendiri mengapresiasi langkah perusahaan barbie buat mengganti model barbie yang mereka jual.

Bicara soal bentuk tubuh dan penampilan kayak yang boneka barbie sadar nggak sih Sis, masih banyak perempuan yang nggak benar benar cinta dengan diri dan tubuhnya.
Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!
Quote:"ah aku gendut"
"duh nggak bisa kurusan apa"
"duh bete banget deh kalo liat lengan gue. ini lengan apa paha"


Jangan keluhkan apa yang ada di dirimu Sis. Coba deh hargai dan cintai lagi tubuhmu biar kamu nggak melulu ngeluh soal diri dan merasa nggak cantik, tapi merasa lebih percaya diri dengan apa yang ada. Gini caranya? Nih ane kasih sedikit saran supaya kamu lebih sayang sama tubuhmu sendiri.

Quote:Apa yang kamu sukai dari tubuhmu?
Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!

Daripada sibuk nyari kejelekan dan kekurangan yang tubuhmu punya dibanding yang orang punya mending kamu coba ingat ingat lagi apa yang kamu sukai dari tubuhnya. Cari sisi positif. jangan negatifnya.

Quote:
Realistis dong
Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!

Nggak ada orang yang sempurna Sis. Jangan bandingkan model model cantik di halaman majalah karena semua juga udah pada tau kan ada polesan polesan make up dan editan photoshop yang berperan dibaliknya. Daripada sibuk membandingkan dirimu dengan apa yang kamu liat di luar sana, mendingan kamu berfokus pada apa yang ada dirimu.


Quote:Rawatlah tubuhmu
Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!

Komplain dan membandingkan bukan jawaban. Cara kamu bisa bersyukur dengan apa yang kamu miliki adalah dengan merawat apa yang ada. Berolahraga, makan makanan yang sehat dan lakukan yang seharusnya kamu lakukan. Jangan jadikan cantik sebagai alasan untuk kamu berolahraga atau diet tapi jadikan kesehatan sebagai alasannya.


Yah, intinya sih, sekarang aja barbie udah nggak kayak dulu. Persepsi dan definisi cantik ala barbie yang tinggi kurus dan putih nggak bisa dipake buat ngewakilin perempuan-perempuan yang emang cantik dengan caranya sendiri. Ini semakin ngebuktiin kalo nggak ada standar cantik yang baku buat para perempuan di luar sana. Makanya jangan membenci bentuk tubuhmu ya Sis. Ngeluh, ngedumel, sampe ngebenci bentuk tubuh nggak bakal bawa perubahan apa-apa. .
Gimana nih menurut Sista? Punya saran lainnya? KOmeng dimariii emoticon-Ultah
Ane udah putih dan langsing.......tapi ane ni pendek nggak kayak barbie.......emoticon-Turut Berduka
pengen jadi yg seperti skrng aja deh Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!
tp boleh juga kalo langsing banget kaya barbie Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!
Quote:Original Posted By neverwin12
pengen jadi yg seperti skrng aja deh Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!
tp boleh juga kalo langsing banget kaya barbie Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!



emoticon-Betty oh teernyata ente doyan berbie yah emoticon-BettyIngin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!
Quote:Original Posted By neverwin12
pengen jadi yg seperti skrng aja deh Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!
tp boleh juga kalo langsing banget kaya barbie Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!


penyamaran anda diketahui oleh orang tampan


salam TAMPAN
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By neverwin12
pengen jadi yg seperti skrng aja deh Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!
tp boleh juga kalo langsing banget kaya barbie Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!

Lu kan hode emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By dansama

Lu kan hode emoticon-Wakaka


SOTAU WUUUUU! Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!
Quote:Original Posted By ucokbekasi



emoticon-Betty oh teernyata ente doyan berbie yah emoticon-BettyIngin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!

ga doyan sih biasa aja
Quote:Original Posted By bagobo


penyamaran anda diketahui oleh orang tampan


salam TAMPAN
emoticon-Cool

kamu ada dimana mana bagobo emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By neverwin12

ga doyan sih biasa aja

kamu ada dimana mana bagobo emoticon-Cape d... (S)


Karena saya dewa, jadi saya ada dimana mana untuk menyebarkan ketampanan saya


Salam TAMPAN
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bagobo


Karena saya dewa, jadi saya ada dimana mana untuk menyebarkan ketampanan saya


Salam TAMPAN
emoticon-Cool


ke trit aku dong uda hate nih
Spoiler for trit:
Quote:Original Posted By neverwin12


ke trit aku dong uda hate nih
Spoiler for trit:



Saya sudah mengunuungi thread itu dikarenakan saya tampan

Salam TAMPAN
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By deanzee
Haaaaiii !!!!! emoticon-Hai
Kali ini ane bakal ngebahas satu mainan yang pastinya deket sama yang namanya cewek. Apalagi kalau bukan boneka barbie.
Apa sih yang Sista ingat dari boneka barbie?

Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!

Figur barbie yang seperti itu emang jadi model ideal barbie sejak awal barbie ada. Tapi sekarang semua berbeda karena ternyata barbie tersedia dalam bentuk badan yang berbeda yakni mungil, montok dan jangkung.
Gini nih penampakannya Sis.
Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!
Spoiler for curvy barbie:

Spoiler for petite barbie:
Spoiler for tall barbie:

Spoiler for .:

Nantinya akan ada 4 tipe tubuh, 7 warna kulit dengan 22 warna mata dan 24 gaya rambut yang berbeda dalam produk boneka barbie.
Perusahaan yang memproduksi barbie kayaknya mengganti model barbie karena banyak yang mengkritik dan menilai bahwa barbie kurang mempresentasikan bentuk tubuh yang realistis. Mereka mungkin nggak enak hati kalau ada anak-anak perempuan yang membangun persepsi yang salah soal tubuh. Bener dong? Secara perempuan nggak selalu berkulit putih, perempuan nggak selalu memiliki bentuk tubuh seperti barbie. Ada banyak ras dan ada banyak bentuk tubuh yang perempuan punya.
Image cantik yang dipancarkan barbie sebelumnya bisa menimbulkan kesalahan definisi cantik yang ditangkap anak-anak khususnya. Tau dong kadang ketika anak tengah bermain barbie dia sering menggunakan barbie sebagai contoh sosok perempuan yang cantik.

Dan itu beneran ane pernah alami. Anak perempuan tetangga sebelah ane juga pernah bilang kayak gitu.

Itu juga mengapa ane sendiri mengapresiasi langkah perusahaan barbie buat mengganti model barbie yang mereka jual.

Bicara soal bentuk tubuh dan penampilan kayak yang boneka barbie sadar nggak sih Sis, masih banyak perempuan yang nggak benar benar cinta dengan diri dan tubuhnya.
Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!


Jangan keluhkan apa yang ada di dirimu Sis. Coba deh hargai dan cintai lagi tubuhmu biar kamu nggak melulu ngeluh soal diri dan merasa nggak cantik, tapi merasa lebih percaya diri dengan apa yang ada. Gini caranya? Nih ane kasih sedikit saran supaya kamu lebih sayang sama tubuhmu sendiri.






Yah, intinya sih, sekarang aja barbie udah nggak kayak dulu. Persepsi dan definisi cantik ala barbie yang tinggi kurus dan putih nggak bisa dipake buat ngewakilin perempuan-perempuan yang emang cantik dengan caranya sendiri. Ini semakin ngebuktiin kalo nggak ada standar cantik yang baku buat para perempuan di luar sana. Makanya jangan membenci bentuk tubuhmu ya Sis. Ngeluh, ngedumel, sampe ngebenci bentuk tubuh nggak bakal bawa perubahan apa-apa. .
Gimana nih menurut Sista? Punya saran lainnya? KOmeng dimariii emoticon-Ultah




wahhh barbie nya lebih unyu kalo agak chubby. tebar pesona dulu di forum sista emoticon-Cool
mode berbi ala ala
emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bagobo


Karena saya dewa, jadi saya ada dimana mana untuk menyebarkan ketampanan saya


Salam TAMPAN
emoticon-Cool




ane juga mau ....
SALAM TAMPAR !!!!

ke ente gan!!!

emoticon-Ngakak
dijaman modern gini ,semuanya serba mudah buat dilakuin gan
mau cantik kaya berbie itu mudah kalo kita ada keniatan ama dana yang banyak tentunya emoticon-Embarrassment
Sekarang bentuk tubuh barbie lebih rasional...nice
Quote:Original Posted By BlueLagoon27
Ane udah putih dan langsing.......tapi ane ni pendek nggak kayak barbie.......emoticon-Turut Berduka

barbie model baru juga ada yang pendek kok emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By neverwin12
pengen jadi yg seperti skrng aja deh Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!
tp boleh juga kalo langsing banget kaya barbie Ingin Seperti Barbie? Sekarang udah nggak mustahil lagi Sis!

tetep yaaaa hahahahaha emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By ivony90
mode berbi ala ala
emoticon-Ngakak (S)


ala ala apa nih?

Quote:Original Posted By ciuni
dijaman modern gini ,semuanya serba mudah buat dilakuin gan
mau cantik kaya berbie itu mudah kalo kita ada keniatan ama dana yang banyak tentunya emoticon-Embarrassment


kalo menurut ane sih justru skarang kita kalau mau kayak barbie justru gampang dan ga perlu punya modal lah. Secara barbie sekarang udah lebih realistis. nggak lagi cuma tinggi langsing putih.

Quote:Original Posted By yudistira1482
Sekarang bentuk tubuh barbie lebih rasional...nice


yuuup.. emoticon-Jempol

Alhamdulillah tinggi, putih, rambut panjang tebal, tapi aku kurus banget sis emoticon-Berduka (S)
Cuma 45kg tinggi 168. Seneng liat yang curvy barbie daripada yang tall barbie padahal emoticon-Frown
Quote:Original Posted By sensenapril
Alhamdulillah tinggi, putih, rambut panjang tebal, tapi aku kurus banget sis emoticon-Berduka (S)
Cuma 45kg tinggi 168. Seneng liat yang curvy barbie daripada yang tall barbie padahal emoticon-Frown



waw ideal tinggi ya badannya sist iri ane emoticon-Frown , ane berat 44 tinggi 158 emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By khilda27



waw ideal tinggi ya badannya sist iri ane emoticon-Frown , ane berat 44 tinggi 158 emoticon-Mewek


Soalnya sekeluarga tinggi. Kalau pendek sendiri ntar disangka anak tetangga emoticon-Hammer2