alexa-tracking

Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56aa4dd514088d98028b4567/males-mandi-yaudah-gini-aja-deh-sis
Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!


Bonjour Sis

Cewek emang pengen selalu tampil mempesona cantik mewangi setiap saat. Tapi pasti pernah dong ngalamin masa masa dimana harus mau nggak mau mesti melewatkan rutinitas mandi karena berbagai alasan. Dari yang emang karena situasi dan kondisi yang nggak memungkinkan (misalnya kayak telat bangun dsb) sampe emang yang nggak doyan mandi (mungkin cewek cewek yang takut kena air emoticon-Ngakak (S)). Emang ada yang nggak doyan mandi? Adaaa. Teman ane salah satunya. Jaman sekolahan dulu emang dia paling malas yang namanya mandi. Muka siih udah cantik tapi pas ditanya udah mandi belom jawabannya sering banget "belom, males tadi". Nah loh. emoticon-Cape d... (S) Tapi uniknya dia mandi atau nggak itu nggak keliatan secara kasat mata..
Kamu juga bisa kayak gitu kok. TS bukan bermaksud ngajarin Sista semua buat males mandi ya.. Cuma ngasih tips sekiranya Sista suatu saat nggak sempat mandi. emoticon-Blue Guy Peace
Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan buat bikin tampilan yang aslinya belum mandi menjadi mirip yaah rada-rada kayak orang udah mandi lah. emoticon-Ngakak (S)
cekidotssss
Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


ya begtu deh sis beberapa cara dan trik yang bisa sista lakuin ketika nggak sempat mandi tapi tetep pengen tampilan kayak orang udah mandi. kalau sista pernah nggak mandi ga? Gimana tuh trik yang biasanya sista lakuin? share di mari boleh dong
emoticon-Jempol
first komeng? nice info teruntuk semua halnya emoticon-Jempol
kalo lagi buru2 kadang aku sukanya cuci muka aja sisiran dah langsung pergi Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo ane palingan cuci muka terus sikat gigi doang emoticon-Betty

mandi ga mandi sama aja, udah ganteng maksimal dari lahir emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hahaha kyknya lumayan kalo pas buru buru.. emoticon-Ngakak (S)
Siapin semprot parfum banyak2 kali ya..
Nicee infoo emoticon-Big Grin
Dari pada keramas kilat di westafel mending diiket ajaa deh rambutnya emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-2 Jempol
Quote:


kalo rambutnya nggak lepek sih bisa langsung sisiran pergi.. Kalo udah lepek yang bikin kesel kadang kadang emoticon-Cape d... (S)

Quote:

yakiiiiiin?? emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iyaaa.. biar nggak bau badan dan tetep wangii emoticon-Jempol
Quote:


yup.. nggak perlu keramas plus rambut jadi rapi emoticon-Jempol

image-url-apps
kalo ane sih mandinya dicicil aja sist emoticon-Embarrassment
hari ini keramas rambut doang
besoknya mandi badan doang emoticon-Big Grin
kalo dibilang males mandi, enggak juga. tapi nggak sempet mandi, yah lumayan sering.
aku bersih bersih rumah makan waktu 7 jam emoticon-Hammer tapi tetep ngaskus itu wajib sih emoticon-Ngakak (S)
makanya aku selalu mengutamakan kebersihan rumah, kebutuhan anak, kebutuhan suami, ujungnya lupa diri sendiri emoticon-Ngakak (S)
tar kalo semua udah pada tidur, baru deh ME TIMEEEEEEE emoticon-Ngakak (S)

peralatan nggak sempet mandi : hair milk, tissue basah, deodorant, cuci muka.
Jorok kali sis masa cewek gak mandi emoticon-Ngakak
image-url-apps
tara hari ini males mandi tapi masih cakep dong ulalala
hahah trik2 yang biasa ane pake jadi ketahuan deh emoticon-Hammer (S)
sudahlah, ga usah mandi juga ga apa2 kok sis emoticon-Genit
nimbrung ah sama sista-sista emoticon-Malu (S)
btw ane jarang mandi, cowok sih wajar. wkwk
image-url-apps
bedakin rambut..
haha parah
jangan sampai dah emoticon-Ngakak (S)
ane ga nyangka ada triktriknya biar ga ketauan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Yang penting tetep pake parfum sis, soalnya para pria termasuk ane mudah ilfeel sama BB cewek ya walaupun dia cantik.
Btw kalau emang dasarnya cantik, mandi atau gak mandi tetep seger enak dipandang sist, dan kalau ga mandi 1-2 hari sih bisa ditolerir lah tapi kalau ga mandi sebulan kecuali lagi sakit ya mending ke laut aja sono berendam bareng putri duyung.
emoticon-Cool
image-url-apps
Kalau cewek cantik, gak mandi sehari yah gak bakal ketahuan. Tetep aja cantik emoticon-Smilie

Kecuali udah jelek, dekil, kumel, bau, item kaya ane ini, mau mandi juga kelihatannya kaya gak mandi emoticon-Frown
image-url-apps
Gak mandi pun cowo banyak yg pengen nempel. Apalagi yg jomblo.
image-url-apps
Itu kalo dilakuin semua kayanya lebih ribet daripada mandi
×