alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56aa4dd514088d98028b4567/males-mandi-yaudah-gini-aja-deh-sis
Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!
Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!

Bonjour Sis

Cewek emang pengen selalu tampil mempesona cantik mewangi setiap saat. Tapi pasti pernah dong ngalamin masa masa dimana harus mau nggak mau mesti melewatkan rutinitas mandi karena berbagai alasan. Dari yang emang karena situasi dan kondisi yang nggak memungkinkan (misalnya kayak telat bangun dsb) sampe emang yang nggak doyan mandi (mungkin cewek cewek yang takut kena air emoticon-Ngakak (S)). Emang ada yang nggak doyan mandi? Adaaa. Teman ane salah satunya. Jaman sekolahan dulu emang dia paling malas yang namanya mandi. Muka siih udah cantik tapi pas ditanya udah mandi belom jawabannya sering banget "belom, males tadi". Nah loh. emoticon-Cape d... (S) Tapi uniknya dia mandi atau nggak itu nggak keliatan secara kasat mata..
Kamu juga bisa kayak gitu kok. TS bukan bermaksud ngajarin Sista semua buat males mandi ya.. Cuma ngasih tips sekiranya Sista suatu saat nggak sempat mandi. emoticon-Blue Guy Peace
Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan buat bikin tampilan yang aslinya belum mandi menjadi mirip yaah rada-rada kayak orang udah mandi lah. emoticon-Ngakak (S)
cekidotssss
Quote:
Cuci muka deh
Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!

Yang ini sih mesti Sis. Udah nggak sempet mandi ya sempetin lah cuci muka. Biar kilang minyak yang diproduksi di muka pada malam hari bisa ilang. Nggak mau dong udah nggak mandi tapi makin kayak nggak mandi. emoticon-Ngakak (S)


Quote:Nggak sempet mandi, ya dilap juga bisa

Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!

Ya mungkin ini dialami sama Sista sista yang nggak sempat mandi karena air pam mati. Tenang, coba deh akalin dengan pakai tissue basah buat ngelap muka atau badan. Lumayan lah bikin muka nggak kayak muka bantal bantal amat.emoticon-Blue Guy Peace

Quote:
Deodorant jangan lupa!
Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!
Deodorant is a must! Udah nggak mandi tapi nggak mau pake deodorant? beuh, ya siap siap dikatain bau badan. emoticon-Ngakak (S) Mending pake deodorant biar bau badan nggak bau bau amat, yah ada aroma aroma segernya deh seenggaknya. emoticon-Ngakak (S)


Quote:
Rambut diiket aja deh
Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!
Nggak sempat keramas bisa diakalin juga dengan cara iket rambut. Apalagi kalo rambutnya ya masih nggak lepek lepek amat. Dengan ngikat rambut, rambut bisa jadi lebih rapi dan rambut belum keramasnya jadi nggak berantakan amat gitu

Quote:
Akalin rambut apek kamu dengan hair perfume
Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!
Rambut keburu apek tapi nggak sempet keramas?Sekarang kan ada tuh hair perfume yang bisa bikin rambut kamu yang sebelumnya rada rada bau iler menjadi berbau sedikit lebih manusiawi.


Quote:
Cuci poni aja

Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!

Nah ini lumayan sering dilakuin sama temen temen ane yang ga sempet keramas. Bagian poni emang lebih gampang lepek dibanding bagian rambut lainnya kan. Cuci poni aja juga bisa lumayan ngebantu rambut kamu nggak mengkilat mengkilat amat.

Quote:
Dry Shampoo
Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!
Nah ini juga bisa jadi alternatif buat si rambut ketika nggak mandi. Ane belum pernah sih makenya, temen ane yang pernah emoticon-Blue Guy Peace



Quote:Bedakin tuh rambut

Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!
Nah yang ini ane amazing banget. Bedak bisa bikin rambut yang rada minyakan jadi nggak minyakan minyakan amat. Ane juga sering kayak gini. Kalau nggak sempat keramas, ya taburin dikit bedak di rambut trus udah deh sisir kayak biasa.emoticon-Ngakak (S)


Quote:Minyak di rambut udah kebangetan? yaudah keramas kilat aja deh
Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!
Kalaau minyak di rambut udah nggak ketulungan lagi yah,mau nggak mau keramas deh Sis. Yah nggak usah mandi. cukup keramas di westafel, ck ck ck udah deh kelar. nggak perlu lama. seenggaknya rambut keliatan basah dan fresh. Bye deh tampang tampang belum mandi emoticon-Ngakak (S)


ya begtu deh sis beberapa cara dan trik yang bisa sista lakuin ketika nggak sempat mandi tapi tetep pengen tampilan kayak orang udah mandi. kalau sista pernah nggak mandi ga? Gimana tuh trik yang biasanya sista lakuin? share di mari boleh dong
emoticon-Jempol
first komeng? nice info teruntuk semua halnya emoticon-Jempol
kalo lagi buru2 kadang aku sukanya cuci muka aja sisiran dah langsung pergi Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!
kalo ane palingan cuci muka terus sikat gigi doang emoticon-Betty

mandi ga mandi sama aja, udah ganteng maksimal dari lahir emoticon-Ngakak
Hahaha kyknya lumayan kalo pas buru buru.. emoticon-Ngakak (S)
Siapin semprot parfum banyak2 kali ya..
Nicee infoo emoticon-Big Grin
Dari pada keramas kilat di westafel mending diiket ajaa deh rambutnya emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By endada
first komeng? nice info teruntuk semua halnya emoticon-Jempol


emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By neverwin12
kalo lagi buru2 kadang aku sukanya cuci muka aja sisiran dah langsung pergi Males mandi? Yaudah gini aja deh Sis!


kalo rambutnya nggak lepek sih bisa langsung sisiran pergi.. Kalo udah lepek yang bikin kesel kadang kadang emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By plankton212
kalo ane palingan cuci muka terus sikat gigi doang emoticon-Betty

mandi ga mandi sama aja, udah ganteng maksimal dari lahir emoticon-Ngakak

yakiiiiiin?? emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Luphlyana
Hahaha kyknya lumayan kalo pas buru buru.. emoticon-Ngakak (S)
Siapin semprot parfum banyak2 kali ya..


iyaaa.. biar nggak bau badan dan tetep wangii emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By zeraelfada
Nicee infoo emoticon-Big Grin
Dari pada keramas kilat di westafel mending diiket ajaa deh rambutnya emoticon-Jempol


yup.. nggak perlu keramas plus rambut jadi rapi emoticon-Jempol

kalo ane sih mandinya dicicil aja sist emoticon-Embarrassment
hari ini keramas rambut doang
besoknya mandi badan doang emoticon-Big Grin
kalo dibilang males mandi, enggak juga. tapi nggak sempet mandi, yah lumayan sering.
aku bersih bersih rumah makan waktu 7 jam emoticon-Hammer tapi tetep ngaskus itu wajib sih emoticon-Ngakak (S)
makanya aku selalu mengutamakan kebersihan rumah, kebutuhan anak, kebutuhan suami, ujungnya lupa diri sendiri emoticon-Ngakak (S)
tar kalo semua udah pada tidur, baru deh ME TIMEEEEEEE emoticon-Ngakak (S)

peralatan nggak sempet mandi : hair milk, tissue basah, deodorant, cuci muka.
Jorok kali sis masa cewek gak mandi emoticon-Ngakak
tara hari ini males mandi tapi masih cakep dong ulalala
hahah trik2 yang biasa ane pake jadi ketahuan deh emoticon-Hammer (S)
sudahlah, ga usah mandi juga ga apa2 kok sis emoticon-Genit
nimbrung ah sama sista-sista emoticon-Malu (S)
btw ane jarang mandi, cowok sih wajar. wkwk
bedakin rambut..
haha parah
jangan sampai dah emoticon-Ngakak (S)
ane ga nyangka ada triktriknya biar ga ketauan emoticon-Ngakak (S)
Yang penting tetep pake parfum sis, soalnya para pria termasuk ane mudah ilfeel sama BB cewek ya walaupun dia cantik.
Btw kalau emang dasarnya cantik, mandi atau gak mandi tetep seger enak dipandang sist, dan kalau ga mandi 1-2 hari sih bisa ditolerir lah tapi kalau ga mandi sebulan kecuali lagi sakit ya mending ke laut aja sono berendam bareng putri duyung.
emoticon-Cool
Kalau cewek cantik, gak mandi sehari yah gak bakal ketahuan. Tetep aja cantik emoticon-Smilie

Kecuali udah jelek, dekil, kumel, bau, item kaya ane ini, mau mandi juga kelihatannya kaya gak mandi emoticon-Frown
Gak mandi pun cowo banyak yg pengen nempel. Apalagi yg jomblo.
Itu kalo dilakuin semua kayanya lebih ribet daripada mandi