alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a9f3f012e257a32b8b456a/cewe-suka-ga-ya-sama-cowo-pendek
Cewe suka ga ya sama cowo pendek?
Halo sis ane anak kuliahan baru mau masuk semester 2, gini sis ane mau nanya... Cewe suka ga ya sama cowo yang bisa dibilang agak pendek.. Soalnya ane suka minder klo jalan bareng cewe ( walaupun tinggi nya sama) . Ane sering nonton film film romance klo cewe itu sukanya sama cowo yang lebih tinggi dari mereka atau cewe tuh bilang cowo tinggi itu keren.
Tinggi ane kira" 160 cm dan berat badan 60kg. Kadang ane klo berpapasan sama anak smp/ smk tapi badan mereka lebih gede/ tinggi suka bikin ane ga percaya diri ;D. Dari wajah sih muka ane lumayan. Ane juga lagi sering olahraga biar bisa tinggiin badan, maaf thread nya agak berantakan soalnya buat dari smartphone emoticon-Big Grin
saya juga pingin tau jawaban ini. btw ini TSnya mungil banget emoticon-Matabelo
Yang penting mah cukup lebih tinggi aja dari ceweknya saja. Tenang aja banyak kok cewek yang tingginya 150-an.

Susah gan cewek buat menyukai cowok yang lebih pendek dari mereka. Itu sudah insting mereka untuk "ingin merasa dilindungi" sama cowoknya.
Suka, gan.. emoticon-Ngakak
Klo gak percaya tangkap satu dan pacar'in.. emoticon-Smilie
Ntar klo reaksi'nya beda.. emoticon-Bingung (S)
Loe ngaku ajah.. emoticon-Big Grin
Apa enak'nya jadi orang pendek, klo taw hidup bakal kek gini lebih baik mati. emoticon-Nohope
Semwa itu takdir, gak bisa di'lawan.
Dan sekarang sudah jadi takdir cewek itu juga se'bagai pacar ente... emoticon-Genit
Cihuy...


Gw, hanya mem'bela yang gw anggap benar..
me'nurut lubuk hati gw !
Hidup gw..



kaburr, se'belom di'lempar'in bata ...emoticon-Ngacir
Ane tipe yang ga srek sama cowok pendek, gatau gan kenapa emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Tapi untung tinggi ane cuma 155++ jadi ya masih ada lah yang setara mah.

Cuma ane paling ga srek sama cowok berbulu kaki lebat, kriting, gatau gan kenapa emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By vampig
Ane tipe yang ga srek sama cowok pendek, gatau gan kenapa emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Tapi untung tinggi ane cuma 155++ jadi ya masih ada lah yang setara mah.

Cuma ane paling ga srek sama cowok berbulu kaki lebat, kriting, gatau gan kenapa emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


Normal itu. insting alamiah untuk memperoleh keturunan yg baik

nanya aja, misal kamu 155 berati cari cowok yang tingginya 155 keatas gitu ?
atau harus ada marginya? misal marginya 5 cm, jadi minimal 160.
trus ada batas atasnya gak ? misal gak mau sama yg 190.


btw cowok yang kakinya gak berbulu itu jarang banget kali emoticon-Ngakak (S)
apa jangan2 banyak cewek yg kayak gitu
mostly cewe akan lebih suka cowo lebih tinggi dari dia lah.
ya sekarang tugas lo adalah nyari cewe yang lebih pendek dari lu
dan beruntung lu tinggal di Indonesia, cewe mungil disini bukan sesuatu yang RARE emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By xiaope
mostly cewe akan lebih suka cowo lebih tinggi dari dia lah.
ya sekarang tugas lo adalah nyari cewe yang lebih pendek dari lu
dan beruntung lu tinggal di Indonesia, cewe mungil disini bukan sesuatu yang RARE emoticon-Big Grin



bener banget sis, untung cewe indonesia masih lumayan banyak yang pendek emoticon-Ngakak (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By mibmobz
Suka, gan.. emoticon-Ngakak
Klo gak percaya tangkap satu dan pacar'in.. emoticon-Smilie
Ntar klo reaksi'nya beda.. emoticon-Bingung (S)
Loe ngaku ajah.. emoticon-Big Grin
Apa enak'nya jadi orang pendek, klo taw hidup bakal kek gini lebih baik mati. emoticon-Nohope
Semwa itu takdir, gak bisa di'lawan.
Dan sekarang sudah jadi takdir cewek itu juga se'bagai pacar ente... emoticon-Genit
Cihuy...


Gw, hanya mem'bela yang gw anggap benar..
me'nurut lubuk hati gw !
Hidup gw..



kaburr, se'belom di'lempar'in bata ...emoticon-Ngacir


Yauda sis kita jadian aja ??emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) jangan bata ane emoticon-Berduka (S)
Cari yang lebih pendek dari ente atau yang ga keberatan punya cowo lebih pendek.
Quote:Original Posted By seihanda


Normal itu. insting alamiah untuk memperoleh keturunan yg baik

nanya aja, misal kamu 155 berati cari cowok yang tingginya 155 keatas gitu ?
atau harus ada marginya? misal marginya 5 cm, jadi minimal 160.
trus ada batas atasnya gak ? misal gak mau sama yg 190.


btw cowok yang kakinya gak berbulu itu jarang banget kali emoticon-Ngakak (S)
apa jangan2 banyak cewek yg kayak gitu


Berdasarkan survey biasanya cewek2 paling suka yang selisih tingginya 10-20 cm. Karena dengan selisih tinggi tersebut mereka bebas menggunakan high heels dan cowoknya masih tetap lebih tinggi dari mereka.
Quote:Original Posted By bujanglapuk.


Berdasarkan survey biasanya cewek2 paling suka yang selisih tingginya 10-20 cm. Karena dengan selisih tinggi tersebut mereka bebas menggunakan high heels dan cowoknya masih tetap lebih tinggi dari mereka.


eh. bener juga tuh alasanya karena high heel.
10~20 cm gitu ya.

thanks sist
Quote:Original Posted By seihanda


eh. bener juga tuh alasanya karena high heel.
10~20 cm gitu ya.

thanks sist


ane cowok gan
Quote:Original Posted By bujanglapuk.


ane cowok gan


owh. sorry gan
Quote:Original Posted By seihanda


Normal itu. insting alamiah untuk memperoleh keturunan yg baik

nanya aja, misal kamu 155 berati cari cowok yang tingginya 155 keatas gitu ?
atau harus ada marginya? misal marginya 5 cm, jadi minimal 160.
trus ada batas atasnya gak ? misal gak mau sama yg 190.


btw cowok yang kakinya gak berbulu itu jarang banget kali emoticon-Ngakak (S)
apa jangan2 banyak cewek yg kayak gitu


yaa mungkin gitu kali yaa, setidaknya tinggian dikit tapi ga ketinggian juga ngedengak itu pas ngeliat muka dia emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) iya bener aku ga terlalu suka sama yg terlalu tinggi. Macem pacaran sama genter emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Nah kurang tau soal cewek yg kayak ane, yg pasti ane kayak phobia sama bulu kaki cowok gatau kenapa emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By vampig


yaa mungkin gitu kali yaa, setidaknya tinggian dikit tapi ga ketinggian juga ngedengak itu pas ngeliat muka dia emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) iya bener aku ga terlalu suka sama yg terlalu tinggi. Macem pacaran sama genter emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Nah kurang tau soal cewek yg kayak ane, yg pasti ane kayak phobia sama bulu kaki cowok gatau kenapa emoticon-Hammer (S)


genter apaan?

hahaha, phobia emang aneh2.
ya moga2 dapet yang gitu deh sis
Quote:Original Posted By seihanda


genter apaan?

hahaha, phobia emang aneh2.
ya moga2 dapet yang gitu deh sis


Genter tuh kata lain dari bambu, atau benda-benda yang tingginya melebihi tinggi manusia
Pake peninggi badan gan, mumpung masih muda emoticon-Traveller
Cewek suka cowok tinggi seperti halnya cowok suka cewek berdada besar.

Cewe suka ga ya sama cowo pendek?
Dahulu di zaman batu, cewek purba lebih memilih punya pasangan cowok yang tinggi karena mereka ingin dilindungi cowoknya dari hewan-hewan buas seperti singa, beruang, serigala, dll. Naluri zaman batu ini terus bertahan hingga di zaman modern, meski cewek-cewek sudah tidak menghadapi bahaya hewan buas seperti di zaman batu mereka tetap ingin cowok yang lebih tinggi agar bisa merasa dilindungi.
Gk ush terlalu banyak mikir soal itu gan, toh org asia tenggara tinggi rata 150 - 170 kok, klu lbh biasanya genetikanya bagus itu aja.

Kalau tinggi mempengaruhi kuliah atau pekerjaan lu bru
×