alexa-tracking

sist cantik, saran donk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a980b8d675d4552c8b456c/sist-cantik-saran-donk
Sedih 
sist cantik, saran donk
haiiii sis cantiiikk ----
langsung aja ya, tanpa basa basi...

jadi ane punya cowo. kami pacaran udah 4 tahun lebih. banyak hal yang udah kita lewatin. dari pertengkaran kecil karena salah paham, sampek masalah perselingkuhan. tapi selama itu, ane sama dy tetep sama2 bertahan dan menyayangi satu sama lain. dan udah 2 tahun belakangan ini, kami LDRan.

hingga pada akhirnya, hubungan ane mulai dipertanyakan oleh pihak keluarga. mau dibawa kemana hubungan ini, ? toh ane sama dia juga sama2 udah kerja.... nah disinilah masalah ini muncul sis.

ketika ane mulai bertanya ke dy tentang arah pernikahan, dy langsung terdiam.
cuma satu kalimat yang keluar dari mulutnya, "aku butuh waktu untuk mempersiapkan diri menuju hal itu".

setelah kalimat itu hingga sekarang, sekitar 9 bulan lebih, aku dan dia lepas komunikasi. tanpa kabar, tanpa ketemu emoticon-Berduka (S)
----------
menurut kalian, ane harus gimana sis ??
ane masih sangat sayang sama dia, hampir tiap malam kerinduan itu terus muncul dibarengi setitik air mata menetes emoticon-Berduka (S)
dan yang bikin ane heran, semua temen2 dia di kantor menyuruh ane untuk cari pacar lagi, dengan alesan kemustahilan ane bisa nikah sama pacar ane itu,.dengan alesan ane udah waktunya untuk menikah,

menurut kalian, ane harus gimana sis ?/ apa yang akan ente lakuin kalau di posisi ane ?emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
mohon saran ya sis, terima kasih emoticon-Kiss (S)
loh jadi status kalian itu apa? sudah putus?
atau malah renggang cuma karna pertanyaan itu?
ga siap komitmen itu wajar, butuh waktu buat nyiapin diri mentally, physically dan financially lumrah banget, tapi kalo lgs ngilang ya aneh juga emoticon-Hammer

ente sendiri uda coba hubungin dia sis?
Quote:


cuma renggang kayaknya sis. soalnya gak ada kata2 putus.
udah berkali2 aku coba hubungin sis, tapi dia gak pernah nanggepin.
dalam 9 bulan itu, cuma sekali dy hubungin ane, itu pas ane ultah. abis itu ngilang lagi emoticon-Berduka (S)
Kemungkinan besar sih dia ga siap nikahin sis .. entah ga siap atau mundur .. masalah perselingkuhan dari pihak sis atau pacar ? Tapi sis mending cari org yg emang siap maju pelaminan dgn mantap .. kl sudah terdesak faktor usia jgn wasting time buat nunggu yg ga pasti..9 bulan ga kontekan kok bisa ?

---------------------------------------------------------------------------------
Yg mau coba glucola mci sachet tanpa beli 1 box.. pm ane aja
Lepasin sis, kalau mau mundur, mundur sekalian. Maju, maju sekalian.

Sis, jangan takut mengambil keputusan sis. Bener apa kata temen sista, cari pacar lagi. Mau sampai kapan nungguin dia sis?

Kalau bisa, dipikirin dulu deh bulet-bulet. Mau putus terus cari yang serius sama agan atau bertahan dengan sikap dia yang selalu ngilang gajelas ntah kemana?

Jangan biarin hati sista sakit mulu, sis.
cari pacar lagi. jangan buang-buang waktu cuma bwt nunggu hal yang blum pasti datang.
sist cantik, saran donk

nambah gambar aja..
Semoga mata ente terbuka
Itu kok bisa ga kontak n ga ketemu 9 bulan? Gimana ceritanya tuh sis? Apa udah diputusin? Apa ente kontak, dia ga balas? Atau gimana?