alexa-tracking

Ciri-ciri Orang yang Melakukan Operasi Plastik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a974649e74043e098b456a/ciri-ciri-orang-yang-melakukan-operasi-plastik
Ciri-ciri Orang yang Melakukan Operasi Plastik
Operasi plastik menjadi salah satu pilihan sebagian besar orang untuk membuat dirinya jadi terlihat lebih menarik. Orang-orang yang melakukan operasi plastik biasanya juga dikarenakan kurang merasa puas dengan apa yang dimiliki pada tubuh dan wajahnya.
Tak peduli berapa uang yang dikeluarkan, yang terpenting dirinya bisa mendapatkan wajah atau tubuh yang diidamkan.

Ciri-ciri Orang yang Melakukan Operasi Plastik
Banyak orang yang telah melakukan permak wajahnya namun menyangkal telah melakukan operasi plastik. Untuk memastikannya gampang sekali, karena ada 7 tanda yang menunjukkan seseorang telah dioperasi plastik yang sulit disangkal.

Beberapa orang terkadang tidak mau mengakui bahwa dirinya sudah melakukan operasi plastik di wajahnya. Tapi kini masyarakat bisa mengetahui apakah seseorang melakukan operasi plastik atau tidak.

Seperti dikutip dari CBSNews Dr Anthony Youn, seorang ahli bedah kosmetik di Troy, Michigan menuturkan ada 7 tanda operasi plastik, yaitu:

1. Lihatlah ke telinga
Ciri-ciri Orang yang Melakukan Operasi Plastik
Cobalah berbisik dan amati telinganya, karena tidak ada operasi plastik wajah yang tidak meninggalkan bekas luka di telinga. Kadang-kadang transisi kulit dari telinga terlihat jelas atau ada kulit menebal akibat bekas luka.

2. Memiliki wajah 'tampak jahat'
Ciri-ciri Orang yang Melakukan Operasi Plastik
Jika seseoang sebelumnya terlihat baik, lalu tiba-tiba memiliki wajah seperti orang marah maka ada kemungkinan hal tersebut akibat botox. Suntikan botox di dahi bisa mendistorsi alis, Dr Youn menyebutnya dengan wajah 'tampak jahat'. Hal ini bisa diperbaiki oleh suntikan lagi di atas alis.

3. Tidak memiliki kulit kendur meski berusia di atas 60 tahun
Ciri-ciri Orang yang Melakukan Operasi Plastik
Dr Youn menuturkan hampir semua orang yang berusia di atas 60 tahun memiliki beberapa kulit kendur atau kulit melipat di kelopak mata atas. Jadi kalau ada orang yang matanya bisa tertutup dan terbuka dengan lebar, maka kemungkinan ia sudah melakukan operasi plastik.

4. Seperti ada kismis di telinga
Ciri-ciri Orang yang Melakukan Operasi Plastik
Selama operasi face lift (pengencangan wajah), terkadang ahli bedah melepaskan daun telinga dari wajah dan menarik kulit dengan ketat kemudian memasang kembali daun telinga tersebut. Jika tidak dilakukan dengan benar, maka akan ada kerutan kecil seperti kismis di bagian telinga tersebut. Untuk memperbaikinya perlu pembedahan kembali.

5. Wajah seperti membengkak
Ciri-ciri Orang yang Melakukan Operasi Plastik
Meskipun jarang ditemukan, tapi ada beberapa orang yang terlihat lebih muda tapi memiliki wajah membengkak seperti terisi angin. Kondisi ini bisa akibat terlalu banyak menyuntikkan lemak, sehingga harus diatasi dengan cara sedot lemak.

6. Memiliki hidung seperti kelinci
Ciri-ciri Orang yang Melakukan Operasi Plastik
Ketika seseorang tersenyum dan hidungnya terlihat seperti kelinci, ada kemungkinan ia menyuntikkan botox ke dalam jembatan di hidung. Hal ini untuk menyingkirkan bentuk aneh atau bentuk mengisut dari hidung.

7. Tidak memiliki leher seperti kalkun

Ciri-ciri Orang yang Melakukan Operasi Plastik
Dr Youn menuturkan seseorang yang sudah berusia di atas 50 tahun, hampir semuanya memiliki kulit seperti leher kalkun jantan di lehernya. Jadi jika ia tidak memiliki itu, ada kemungkinan ia telah melakukan operasi plastik.

Ketahuilah bahwa melakukan operasi plastik itu tak selamanya akan berhasil. Beberapa orang yang melakukan operasi plastik pada wajahnya malah terlihat aneh dan menyeramkan.

nah teman2 kaskuser ada yang pernah melihatnya? silahkan di share disini
syukuri apa yang ada gan emoticon-Cool
sebetulnya yang banyak orang gak suka itu oplas yang cosmetic surgery.

cosmetic surgery gak ngaruh ke gen. kasihan anakmu nanti gak mirip bapak/ibunya

Yang bikin orang2 gak suka sama operasi plastik itu karena mereka iri gak punya uang yang sama banyak buat operasi plastik. Kalau banyak duitnya mungkin mereka tertarik buat operasi plastik.

Banyak keuntungannya punya wajah tampan/cantik:
- Lebih mudah mencari pekerjaan dan lebih mudah dipromosikan pangkatnya
- Menjadi pusat perhatian
- Punya kesan pertama yang baik, lebih mudah dalam pergaulan (terutama terhadap lawan jenis)
- Lebih percaya diri
Quote:



ga semua orang minat operasi plastik juga keleus
masi banyak cara buat jadi menarik.


Quote:


Tapi pokoknya ane mau oplas. Supaya ane dapet jodoh yang cantik.

Sudah nabung nih.

Oplas bukan buat nyenengin ane sih, tapi buat nyenengin cewek ane.
Quote:


saya saranin coba dipikir2 lagi deh gan.

lagian yang sering saya denger itu cewek lebih suka cowok mapan/karismatik daripada cowok ganteng.

mungkin sista dimari ada yg bisa confirm ini
Quote:


Ane mau jadi ganteng banget dan mapan.

Lagipula ganteng kan membantu meningkatkan kemapanan, kalau ganteng bisa part time menjadi model iklan atau model majalan
Quote:


harus tinggi loh kalo mau jadi model
emang punya kenalan di agensi model ?
Quote:


Tinggi ane lumayan gan 176 cm.
Quote:


yaudah kalo gitu. terserah agan aja kalo udah yakin.

oplasnya di korea ya jangan di kroya
Quote:


Oplas di Thailand lebih murah gan, biayanya setengahnya di Korea.

Ini contoh kesuksesan oplas di Thailand:
Ciri-ciri Orang yang Melakukan Operasi Plastik

Ane pingin nyenengin cewek ane nantinya. Punya pacar ganteng dan mapan pasti cewek ane bakalan girang dan bangga, dan bakal mamerin ke temen2nya.
Quote:


ya tersarah. jangan salah operasi ganti kelamin ya gan
Oplas? bagi ane salah 1 tidak mensyukuri dimiliki, muka anda pas2an atau jelek past ad takdir yg sudh direncanakan Tuhan utk kedepannya
......
Quote:


Jangan deh gan ngelakuin operasi plastik. Syukuri apa adanya diri agan. Toh nanti anak agan juga bakal mirip wajah asli agan yang sebelum dioperasi emoticon-Blue Guy Peace
Jangan dikira oplas itu sekali tindakan langsung bagus emoticon-Big Grin

bahkan banyak yg gagal , cuma kita aja kurang tau .
karena yg di blow up dan dipamerin klinik2 kecantikan/rumah sakit itu pasti hasil2 terbaik mereka kan ? emoticon-Big Grin

masuk deh ke forum2 luar tentang oplas , banyak yg gagal dan baru mendapatkan bentuk yg diingini setelah melakukan beberapa tindakan bahkan berganti2 dokter bedah yg cocok emoticon-Big Grin .

harus siap mental masa penyembuhannya .
untuk operasi rahang ,masa penyembuhan after operasi ,3 bulan agan mesti makan lewat sedotan .6 bulan wajah akan bengkak , setelah itu baru lah bengkak wajah menurun .
untuk op idung , masa penyembuhan 1 bulan . jadi wajah terutama sekitar hidung akan terlihat seperti orang habis digebukin orang sekampung . dan banyak sekali kasus hidung miring atau berubah jadi aneh , lubang hidung tidak sama (karena luka saat memasukan implan dll) etc
resiko sangatt sangatt tinggi .

selain harus kuat mental ,harus kuat money gan .
misal biaya op 100 juta , agan mesti pegang uang minim 200 juta. kenapa ? jaga2 bisa hasil kurang memuaskan dan mengharuskan kita untuk revisi ulang .

untuk kecantikan mending dipikirkan berjuta2 kali ,kecuali kalau matanya beda sebelah , idungnya mancung super kedalem sampe susah nafas , sumbing dll .





Quote:


Wajah ane aslinya juga ganteng kok sis. Banyak temen cewek ane bilang ane ganteng. Ane pingin lebih ganteng lagi aja buat nyenengin cewek ane. Soalnya gantengnya ane masih belum ganteng standar model, pingin jadi ganteng standar model. emoticon-Blue Guy Smile (S)

Lagipula ada scar bekas tergores di muka ane, ingin ane ilangin pakai oplas.
Quote:


Ya udah deh terserah agan aja
Quote:


oplas apa buat ilangin scar ?
laser udah bisa ilangin scar .

mau oplas lain biar ganteng ? think twice .
resikonya banyak .
kecuali agan memang mau kerja di intertaiment

×