alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seberapa penting kah Followers Instagram?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a77fe032e2e6455b8b456b/seberapa-penting-kah-followers-instagram

Seberapa penting kah Followers Instagram?

Instagram merupakan salah satu media Promosi yang sangat banyak digunakan oleh pebisnis olshop, akun2 paid promote dan akun Endorse agar mendapatkan omset penjualan maupun penghasilan yang melimpah. Menjaring Followers yang banyak tentu menjadi target utama mereka demi bersaing di media social ini.

Jika followers olshop IG berlimpah maka akan memberikan dampak positif tentunya seperti bahwa toko tersebut terpercaya, besar dan sudah berpengalaman. Pengguna IG atau calon customer online biasanya melihat kredibilitas sebuah olshop dari jumlah follower dan pelayanan yang diberikan oleh sang pemilik akun. Jadi sangat wajar jika banyak olshop, utamanya yang baru merintis berusaha berbagai cara agar dapat menjaring sebanyak-banyaknya followers.

Berbagai macam cara untuk menjaring followers yang melimpah untuk akun anda. Salah satunya dengan membeli Followers. Tapi apakah anda tau bahwa Membeli followers justru sangat merugikan akun anda kedepannya? Mengapa demikian?

Membeli Followers adalah sama saja anda membeli followers palsu atau yang lebih dikenal dengan Fake Followers. Mungkin memang secara kasat mata ketika orang melihat akun anda akan kaget dan terkesan dengan jumlah Followers yang jumlahnya Puluhan Ribu Followers. Tapi, setelah diperhatikan foto yang anda posting ternyata tidak ada interaksi dari para Followers anda. Kenapa demikian? Karena Followers yang anda beli adalah Followers palsu yang tidak bisa berinteraksi seperti Like & Comment.

Apakah ada cara untuk mendapatkan Followers asli dengan cepat dan banyak?

Jawabannya “ada”
Disini kami akan berbagi informasi bagaimana cara paling efektif, simple dan paling mudah dari pada harus memfollow satu persatu akun dan berharap akun yang anda Follow akan memfollow balik akun anda tanpa harus mengeluarkan dana sepeserpun

Instafol.com hadir dengan web instafol followers yang dimana website ini hadir untuk membantu para pengguna Social media Instagram untuk mendapatkan Followers 5 -20 dan akan semakin meningkat Followers tiap harinya. Followers yang anda dapatkan tentu saja Followers asli, Real Human, bisa berkomentar dan Like, terhadap foto anda. Sehingga akan ada Interaksi antara Akun dan Followers yang tentunya sangat baik untuk Akun anda kedepannya. Followers yang anda dapatkan adalah 99% Followers Asli Indonesia.

Website ini dapat dipergunakan tiap harinya, yang mana anda akan mendapatkan 4 Koin perharinya untuk mendapatkan Followers 5-20 orang dan tentunya GRATIS! Tanpa dipungut biaya sepeserpun

Tertarik dengan www.auto.instafol.com ? silahkan coba buktikan sendiri.

Source
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ga penting2 amat kalo mau eksis ya pasti penting emoticon-Big Grin
penting banget bray, bisa untuk jualan dan cari uang emoticon-Sundul
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Gak penting sama sekali bre. Itu cuma ilusi emoticon-Cool
Halo?
Dono ya..si boy ada?
popularitas emoticon-DP
waduh surh login lewat situ gan
ngeri ah.. emoticon-Ngacir
Ora punya instagram gan males isinya palingan juga foto pamer ngetrap ngetrip temen doang
Penting gak penting bray...tergantung jg utk apa tujuan instagramnya
Iklan lu tong?
Anak kaskus ga suka maen ig emoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Ngakak

enggak kok, itu login buat konek ke API instagram dan sama sekali gak nyimpen pass. tapi kalo serem dan gak berani gpp gan. sekedar share :sundul
Quote:


nyang punya kaskus aja ada IG tong emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
penting an mejeng gan

MEJENG PEJWAN SUHU

emoticon-Betty

emoticon-Angkat Beer
Ai don ting so

emoticon-Cool
Ane ga make tuh app
ga penting...

famous tp follower fake

#iyuh

Ga penting, Aku IG aja ga punya btw emoticon-Cool
kalo ane maunya alami gimana gan?
Grmboked
instagram aja gw kagak punya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di