alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a7448da2c06e0c2f8b456d/beberapa-alasan-wanita-nggak-perlu-takut-hamil
Buat Wanita Jangan Takut di Hamili, Soalnya.. Hmmm?
Beberapa Alasan Wanita Nggak Perlu Takut Hamil


Bagi sebagian wanita, mungkin ada yang masih merasa takut hamil akibat takut terlihat gendut. Apalagi bagi wanita yang sangat memperhatikan bentuk tubuh idealnya.

Jika anda berfikir seperti itu, anda menjadi salah satu termasuk orang yang salah. Tahukah anda? jika pria yang sudah menikah, melihat perempuan hamil akan lain. Perut yang membuncit justru menarik bahkan terlihat tampak seksi di mata mereka. Apa seksinya sih?

Hal ini disebabkan adanya pengalaman khusus yang terjadi pada setiap pasangan. Berikut beberapa alasan yang membuat pria makin mencintai perempuan yang sedang hamil:

1. Alasan pertama sangat jelas dan masuk akal: bila yang hamil itu istrinya, pria akan memerhatikan segala perubahan fisik yang terjadi, dan hal itu terlihat seksi buatnya. Anda sedang mengandung anaknya, adakah yang lebih membanggakan daripada hal itu?

2. Banyak juga lho, pria yang kurang menyukai perempuan yang terlalu langsing, atau yang tubuhnya tidak menampakkan lekuk. Maka tubuh Anda yang lebih berisi tampak lebih segar dan sehat di matanya.

3. Kehidupan seks jadi seperti ketika pertama kali. Ingatkah Anda ketegangan yang Anda rasakan, atau ketidakpastian apa yang harus Anda lakukan ketika itu? Dengan hamil, Anda jadi punya alasan untuk mencoba hal-hal baru. Posisi seks tertentu, misalnya.

4. Pria sering gemas dengan perempuan yang sedang manja. Misalnya, ketika Anda meminta ia memijat kaki Anda yang pegal, atau mengelus-elus pinggang Anda yang nyeri karena menahan beban di kandungan. Sama kan, dengan ketika Anda sedang mengeluh perut Anda nyeri ketika haid? Ia tak akan tahan membiarkan Anda kesakitan seperti itu.

5. Tak seorang pun dari Anda yang mengkhawatirkan penggunaan alat kontrasepsi saat bercinta. Tidak perlu lagi menghitung masa subur di kalender, atau memasang kondom yang mungkin akan mengurangi kenikmatan si dia. Hal ini akan memberikan perasaan bebas dan menyenangkan.

6. Banyak yang mengatakan, perempuan yang sedang mengandung bayi perempuan biasanya akan tampil lebih rapi dan cantik. Hal ini mungkin hanya mitos, tetapi memang ada sebagian perempuan yang tampak glowing ketika sedang hamil. Anda menjadi begitu cantik di mata suami.

7. Saat hamil, Anda mengalami berbagai perubahan fisik. Namun, hal ini ternyata membuat kulit Anda jadi lembut dan kenyal. Mengapa? Karena Anda rajin mengenakan losion untuk mencegah stretch marks di perut dan paha Anda. Hmmmm... jangan dikira suami tak memerhatikannya.

8. Keteguhan Anda untuk menjalani prosedur apa saja untuk membuat diri Anda hamil, kerelaan Anda untuk menyingkirkan makanan yang Anda sukai demi kesehatan di bayi, dan kepercayaan diri Anda yang meningkat setelah berhasil melalui trimester pertama dengan gemilang, adalah tindakan yang sangat berani. Hal ini membuat suami makin mencintai Anda.

SUMUR
nambah wawasan nih emoticon-Cendol (S)
Hmm...
Coba kasih mulusnya bray! emoticon-Malu
judulnya memancing...tapi entah kenapa isinya beda sama yang terpancing di pikiran ane ya ? emoticon-Ngakak
semoga sukses nih forum baru ya ? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bha.bhi.bhu
judulnya memancing...tapi entah kenapa isinya beda sama yang terpancing di pikiran ane ya ? emoticon-Ngakak
semoga sukses nih forum baru ya ? emoticon-Big Grin


jgn mikirin yang kagak2 gan emoticon-Ngakak (S)

Iya nih, masih baru ane gan
emoticon-Malu
lom merid neh saia.. haha emoticon-Malu
Ijin catat yahhh....biar lebih mengerti dan memahami emoticon-Kiss (S)
jadi pengen menghamili nih gan
Ya kalau sudah menikah cepet2 dihamili saja, tapi AWAS jangan dihamili pacarnya
Quote:Original Posted By ipaamp
jadi pengen menghamili nih gan


kucing di rumah agan tuh bisa buat eksperimen
emoticon-Wakaka

Judulnya penuh kontroversi gan emoticon-Ngakak
Btw aku belum nikah emoticon-Angel
Aku seneng liat seorang ibu lagi hamil. Kayanya bahagia gitu meski pasti berat kan bawa bawa perut hehe
emoticon-Angel
Bawah ane mungkin bisa dihamilin gan. emoticon-Betty (S)
Tp emang bener klo cewek agi hamil itu seksi juga koq n suami pun tambah sayang
bener tuh. jadi sering diperhatiin dan dimanjain suami. aku jadi inget ngidam sirloin jam 2 pagi, doi nyariin ke tukang makanan yang di tenda-tenda itu, untungnya masih ada. wkwkw duuh asiknya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By intanasara
bener tuh. jadi sering diperhatiin dan dimanjain suami. aku jadi inget ngidam sirloin jam 2 pagi, doi nyariin ke tukang makanan yang di tenda-tenda itu, untungnya masih ada. wkwkw duuh asiknya emoticon-Malu (S)


ngidamnya gak tanggung tanggung nih, sirloin emoticon-Wow
Pecel lele kagak bisa ya ? emoticon-Ngakak (S)
Wah, waktunya menghamili lg nih keknya emoticon-Betty (S)
waaahh seru ternyata dimari ya gan... Next update ya.. emoticon-Smilie

thanks..
wah ane malah gk mau cepet2 punya anak, tp calon bini ane malah mau cepet2 punya anak emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By morciano
wah ane malah gk mau cepet2 punya anak, tp calon bini ane malah mau cepet2 punya anak emoticon-Cape d... (S)


Pepatah mengatakan banyak anak = banyak rezeki gan emoticon-Ngakak (S)

yang mau di hamili pm ane ganhahahah just kidding
Judulnya bikin mengawang awang ni emoticon-Ngakak (S)

Ane belum married, masih mengumpulkan pundi rupiah emoticon-Malu (S)