alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a71e8fd89b0962148b4567/selain-buat-meluruskan-rambut-catokan-bisa-kamu-gunakan-untuk-hal-hal-ini-sist
Selain Buat Meluruskan Rambut, Catokan Bisa Kamu Gunakan Untuk Hal Hal Ini Sist
Selain Buat Meluruskan Rambut, Catokan Bisa Kamu Gunakan Untuk Hal Hal Ini Sist
emoticon-CoolWELCOME KASKUSERemoticon-Cool


Spoiler for Cek Repost:




Quote:Sekalian nyumbang trit di forum sista emoticon-Big Grin
kali aja ada yang naksir emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

yahh... langsung aja sis emoticon-Cool
Siapa di sini yang punya alat catok ?
Buat kamu para ladies, alat ini memang sudah seperti kebutuhan primer.
tiap hari sebelum ke luar rumah, pasti kamu menyempatkan 15-25 menit waktumu untuk mencatok emoticon-Big Grin
Rambut setelah dicatok memang jadi lebih cantik dan rapi.
Tapi, tahu nggak sih kalau ternyata di balik fungsi utamanya itu, alat catok bisa digunakan untuk banyak hal lain?
Memang hal-hal kecil sih, tapi lumayan kan bisa membantu kamu beraktivas. Penasaran ? Cekidot!! emoticon-Cool




Quote: bisa dipakai buat setrika kerah baju
Spoiler for Ilustrasi:

Meskipun sudah disetrika, seringkali kerah baju atau kemejamu belum rapi. Padahal saat menyetrika kamu sudah taruh paling maksimal ukuran panasnya. Kamu pun sudah sekuat tenaga menekan kerah agar ujungnya yang lancip nggak naik ke atas lagi.
Nah, untuk menyiasati kerah yang tetap berantakan ini, kenapa nggak mencoba memakai alat catok? Dengan bentuknya yang seperti penjepit, menyetrika kerah jadi lebih mudah. Apalagi alatnya ringan dan mudah digerakkan sebagai setrika. Bahkan kamu bisa menggunakannya ketika baju sedang dipakai lho. Yang penting hati-hati, jangan sampai malah kena ujung jari.


Quote: buat ngerapiin sisi jilbab di dekat pipi dan dahi
Spoiler for Ilustrasi:

"Ini gimana sih, jilbab gue udah disetrika kok garis lipatannya masih ada?" emoticon-Embarrassment

Hal-hal begini nih jangan sampai merusak penampilanmu. Sudah buru-buru mau rapat, eh pas udah sampai tempat jilbabmu malah lecek.
Untuk mengantisipasi hal seperti ini, kamu perlu bawa alat sakti seperti catok rambut. Kenapa? Karena catok rambut bisa kamu gunakan untuk merapikan jilbabmu yang lecek itu. Tinggal cari colokan listrik, tunggu sampai panas, langsung deh bisa digunakan. Gampang, ‘kan?emoticon-Ngakak (S)


Quote: merapikan uang lecek
Spoiler for Ilustrasi:

Yang sering menaruh uang di kantong… hayo ngaceng emoticon-Shutup ehh.. ngacung manksud nya emoticon-Peace

Menaruh uang di kantong pasti bikin uang itu lecek. Ditambah lagi kalau kamunya lupa pernah menaruh uang di sana. Yang ada uangnya jadi tersimpan berhari-hari dan leceknya semakin menjadi.
Daripada kecewa dan bingung uangnya diapain, mau disetrika tapi setrikanya dipakai, ya sudah coba berpaling ke alat catok. Bentuknya yang seperti penjepit bisa menghaluskan dan mengembalikan wajah uangmu lho, meskipun nggak 100% seperti semula emoticon-Embarrassment


Quote: terkadang dipakai untuk merapikan lipatan celana
Spoiler for Ilustrasi:

Ceritanya kamu udah gemes banget nih karena kesiangan. Eh, setrika kosan dipakai sama teman sekamar. Alhasil, tingkat kepanikan naik jadi maksimal emoticon-Mad (S)
Kamu yang hari ini mau pakai celana kesukaan terpaksa deh mengurungkan niat, dan pakai baju lain
Sebenarnya kamu masih bisa menyetrika celanamu ini, kok. Seperti kerah, celana juga bisa kamu setrika dengan alat catok. Lipatan-lipatan celana yang kadang mengganggu penampilanmu bisa dirapikan dengan dijepit catok. Daripada penasaran, mending kamu langsung coba deh emoticon-Cool


Quote: Dengan bermodal alat catok dan pastel crayon , kamu bisa mewarnai rambut tanpa perlu ke salon
Spoiler for Ilustrasi:

Pernah membayangkan nggak rambutmu bisa diwarnai tanpa harus ke salon atau tanpa memakai produk pewarna rambut? biar kayak bule getohhh.. emoticon-Ngakak (S)

Ternyata kamu bisa lho mewarnai rambut hanya menggunakan crayon dan alat catok.
ini nih caranya:

Siapkan crayon dan alat catok. Kemudian pilih daerah rambut mana saja yang mau kamu warnai,
Jangan lupa juga pilih warna crayon yang kamu suka untuk diwarnai ke rambut.
Kalau sudah, siapkan alat catok dan colokan.
Gunakan alat catok seperti biasa ke rambut yang sudah kamu warnai menggunakan crayon
Setelah selesai, warna crayon- nya akan menempel pada rambut.
Lumayan kan untuk memberikan perubahan pada penampilanmu selama beberapa hari? Asal jangan terkena air ya nanti bisa hilang emoticon-Ngakak (S)


Quote: bisa dipakai untuk scrapbook
Spoiler for Ilustrasi:

Buat kamu yang suka menulis dan punya ide kreatif untuk membuat scrapbook sendiri, bisa menggunakan alat catok sebagai pemanis. Kertas scrapbook yang kamu gunakan, bagian di pinggir atas dan bawah bisa dicatok. Dengan begitu, kertas scrapbook yang dicatok tadi akan berwarna agak coklat muda seperti kertas Zaman dulu yang sudah lama nggak dipakai. Klasik kan? emoticon-Big Grin




Quote:Tuh sis..
Ternyata catok gak cuma berguna untuk meluruskan rambut aja. Kamu bisa sangat terbantu dengan manfaat di atas, terutama kalau lagi buru-buru di kejar waktu. Jadi lebih mudah dan nggak membuatmu pusing, ‘kan? emoticon-Cool




Quote:Sumber nya DI SINI
kalo trit ane bermanfaat sekalian REKOMENDASI HT ya emoticon-Kiss (S)



Selain Buat Meluruskan Rambut, Catokan Bisa Kamu Gunakan Untuk Hal Hal Ini Sist
komeng sista sista
baru tau ane sis emoticon-Embarrassment
bisa buat ngelurusin kemeja kusut ga ya emoticon-Ngakakemoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By madishop.com
baru tau ane sis emoticon-Embarrassment
bisa buat ngelurusin kemeja kusut ga ya emoticon-Ngakakemoticon-Hammer (S)


bisa

bisa di coba emoticon-Ngakak
beteweh ane bukan sista emoticon-Embarrassment
Kebetulan rambut ane lurus Sis.
Kagak punya caatokan emoticon-Ngakak (S)

Boleh juga nih tapi idenya. Uang Kusut butuh banget tu kayaknya emoticon-Ngakak (S)
Aduh itu ga taku ngeruusak rambut yah yg ngewarnain pake crayon emoticon-Ngakak (S)
sepertinya TS nongkrong disini mengharapkan akan wanita2 nya

salam TAMPAN
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bagobo
sepertinya TS nongkrong disini mengharapkan akan wanita2 nya

salam TAMPAN
emoticon-Cool


tau aje lo emoticon-Ngakak

hus hus pegi sono
Si agan ada ada aja dikata hair chalk emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Luphlyana
Aduh itu ga taku ngeruusak rambut yah yg ngewarnain pake crayon emoticon-Ngakak (S)


gak tau juga sis emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By sensenapril
Si agan ada ada aja dikata hair chalk emoticon-Hammer2


emoticon-Embarrassment

emang berbahaya juga sih kalo krayon kena kulit kpala
baru ngeh bisa di pake buat nge rapihin uang Selain Buat Meluruskan Rambut, Catokan Bisa Kamu Gunakan Untuk Hal Hal Ini Sist
Quote:Original Posted By neverwin12
baru ngeh bisa di pake buat nge rapihin uang Selain Buat Meluruskan Rambut, Catokan Bisa Kamu Gunakan Untuk Hal Hal Ini Sist


Selain Buat Meluruskan Rambut, Catokan Bisa Kamu Gunakan Untuk Hal Hal Ini Sist
Quote:Original Posted By akatsukiunivers


Selain Buat Meluruskan Rambut, Catokan Bisa Kamu Gunakan Untuk Hal Hal Ini Sist


uda di pake buat uang terus di pake buat rambut ya kotor dong Selain Buat Meluruskan Rambut, Catokan Bisa Kamu Gunakan Untuk Hal Hal Ini Sist
Quote:Original Posted By neverwin12


uda di pake buat uang terus di pake buat rambut ya kotor dong Selain Buat Meluruskan Rambut, Catokan Bisa Kamu Gunakan Untuk Hal Hal Ini Sist


ntar malah kribo (KRIminal heBOh)
Selain Buat Meluruskan Rambut, Catokan Bisa Kamu Gunakan Untuk Hal Hal Ini Sist
Kalo untuk nyatok hati aku bisa ga sis
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
sayang catokannya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By mumupudu
bwat krah bner tuh
btw ane mo tanyak agak oot ane pke ctokan krana rmbut ane agak glombang 3thn blakangan. pdahal dri lahir lurus. itu knpa ya??? emang sih bokap lurus nyokap ikal. tpi kok bru skrng rmbut ane glombang


kbanyakan sih kalo nggak rutin nyatok nya emang lama lama kriting sis
Quote:Original Posted By ularpiton
Kalo untuk nyatok hati aku bisa ga sis
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


maho detected emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By intanasara
sayang catokannya emoticon-Malu


kalo aku ? emoticon-Embarrassment
buat setrika haha.. bener tuh.
ane kira cuma ane aja yg sering ngelakuin itu
emoticon-Ngakak