alexa-tracking

Apakah seperti ini cinta sejati?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a6f5375c77986d468b4568/apakah-seperti-ini-cinta-sejati
Apakah seperti ini cinta sejati?
Hallo, selamat pagi, siang, sore, malam aganwati yang cantik-cantik,. Gw mau curhat dikit nih ya,,, gw punya pacar atau lebih tepatnya calon istri.. Nah dalam hubungan kami selama 4 tahun terakhir pacar gw sering banget mutusin gw, berkali-kali bahkan tak terhitung tapi besoknya minta balikan lagi. Dan karna kebiasaan itu gw jadi udah kebal sama kata "putus" dari dia, bahkan pernah satu kali dia mutusin gw karna hubungan LDR ya, trus gw iya'in dan gw kemudian jalan sama cwe lain (kan ceritanya udah putus), trus gw sengaja tuh kasih liat cwe itu ke kembarannya cwe gw saat itu, dan tadaa, gak sampai satu jam hp gw bunyi berkali-kali, gw liat pacar gw yg udah mutusin gw (mantan nih yeee) nelpon gw
.
Quote:

.
Sebenarnya sih gw juga gak mau putus karna gw tulus sayang sama dia, dan smpai hari ini gw gak pernah ada pikiran buat ninggalin dia.
Meski sering berantem besoknya pasti gw sama dia udh baikan..
.
Gw juga bingung, kenapa dia masih mau aja sama gw yang secara fisik gak ganteng, secara materi juga enggak kaya raya... Tapi jujur gw selama ini gak pernah selingkuh di belakang dia, kenapa ? Karna secara fisik dan materi gw gak pantas dan gak mungkin buat selingkuh, yang ada malah gw yang diselingkuhin .
.
Kenapa aganwati?
kenapa pacar gw itu "setia" sama gw (gak bisa move on).. Sampai saat ini, hari ini hbungan kami fine2 aja, meski terkadang suka ngambek2an, tapi besoknya baikan lagi dan gw bentar lagi mau ngelamar dia,, gw juga gak tau kenapa gw sayang sama dia padahal gw sering banget disakiti perasaan gw (sakitnya tuh kalau dia lagi marah-marah ngomongnya sadis gan).. .
.
Apakah sayang gw tulus?
Apakah dia cinta sejati gw ?
Jawab gan, jawab emoticon-Mewek
image-url-apps
Kamu tulus apa enggak, ya yang tau kamu sendiri, hati orang gx ada yang tau.

Mungkin sidia butuh hubungan yang lebih serius, mutusin kamu bukan berati gx sayang atau gimana lah, cuman biar dia tau gimana tindakan kamu saat dia bilang putus, kamu kejar kah, atau udahin gitu ajah. Intinya dia pengen hubungan yang pasti ( marrid) bukan cuman pacaran, atau setidaknya kepastian dengan melibatkan keduabelah pihak orangtua.

Menurut anae sih.
hadeuh ga kebayang kalo di situasi yang kek sekarang, mentally belum siap 22nya terus kalian menikah
uda ga bisa lagi loh berantem terus putus emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

salah lu terlalu lunak sama dia, terus emang ngmg putus dengan gampang buat ngeluapin emosi doank ya, nanti kalo sudah berumah tangga, tidur seranjang, gimana kalau marahan?
Coba saling dewasa lah, uda saatnya saling terbuka, kalo ada masalah ya di bicarain, ngambek2an uda kek ABG aja ngabisin waktu buat berantem mending buat ketawa ketiwi sayang2an emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
ente baru akan tau itu cinta sejati ato ngga ketika uda meninggal nanti
sekarang ya krn ente sayang banget sama doi jalanin aja
good luck
image-url-apps
cinta sejati apa cinta anak monyet ?

Bener tuh kata momod, kalian belum siap nikah. Kalo dari pandangan gw sih terutama si cwe nya belom siap punya hubungan "lebih" dari pacaran..

Kalo ente sendiri sih ane ga bisa nilai, secara kesiapan cwo kan secara financialy & mentaly.
itu namanya labil gan, emoticon-Betty (S)
×