alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a6e13fe0522707548b456a/buron-enam-bulan-pembunuh-akhirnya-diringkus-saat-asyik-berjoget
Buron Enam Bulan, Pembunuh Akhirnya Diringkus Saat Asyik Berjoget
Buron Enam Bulan, Pembunuh Akhirnya Diringkus Saat Asyik Berjoget

Pelaku penganiayaan yang berujung tewasnya Erik Martin (28) pada 23 Juli 2015 silam di Jalan G Obos Ujung dibekuk. Putra (21) sang eksekutor atau pelaku utama ditangkap tim Resmob Jatanras Ditreskrimum Kalteng dibantu Polsek Rungan di Desa Rabambang Kecamatan Rungan, Gunung Mas, Senin (25/1) sekitar pukul 01.30.

Penangkapan bermula adanya informasi bahwa pelaku yang mengaku menusuk korban sebanyak dua kali ini telah kembali ke kampung halamannya. Hal itu tak disia-siakan petugas kepolisian yang memburunya sejak lama. Tim Resmob yang dipimpin AKP Andreas Alex langsung meluncur ke desa pelaku.

“Kebetulan pelaku kita tangkap di acara pesta perkimpoian. Saat itu dia berada di atas panggung musik, ditarik oleh anggota,”kata Dirreskrimum Kombes Pol Purnama Barus melalui Kasubdit Jatanras AKBP Devy Firmansyah, kemarin.

Waktu warga sekitar juga mendukung kepolisian yang menjalankan tugas. Memang, dalam upaya penangkapan itu, pelaku sempat melawan petugas dengan mencoba mencabut sebilah badik di pinggangnya. “Tapi upaya pelaku tidak berhasil,”ujarnya.

Sementara pelaku sendiri mengakui perbuatannya menganiaya korban. Dia beralasan, korban lebih dulu mencuri handphone miliknya yang di cas di warung Jalan Mahir Mahar. Korban juga melakukan pemukulan terhadap dirinya lebih dahulu.

“Saya ambil pisau dapur warung dan menusuk tubuh bagian belakangnya,”kata Putra saat berbincang dengan Kalteng Pos (grup JPNN).

Sepanjang pelariannya, dirinya tidak mengetahui jika korban meninggal dunia dan juga tidak tahu rekannya Ijon ditangkap . Pagi hari usai penusukan, dia masih beraktivitas sebagai kuli batu. Lalu, dua hari kemudian melarikan diri ke daerah Sungai Hanyu bekerja menyadap karet.

http://www.jpnn.com/read/2016/01/26/...Asyik-Berjoget

pokoke joget pokoke joget emoticon-Kaskus Radio
wah maling hpyg dibunuh, apes bgt dua duanya :emoticon-Cape d...
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
lanjutkan om di pesantren
matiin aja bre yg begini emoticon-Marah
Jangan hanya pembunuh aja yg di timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
para koruptor juga tuh keknya harus di timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Salute ma Polkis nya nih emoticon-2 Jempol
bener2 berdarah dingin tuh org emoticon-Takut (S)