alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a6df31c1cb17c3068b456c/petugas-gabungan-razia-klinik-tradisional-thang
Peringatan! 
Petugas Gabungan Razia Klinik Tradisional Thang
Petugas Gabungan Razia Klinik Tradisional Thang

Puluhan petugas gabungan DARI Dinas kesehatan, Imigrasi, kementrian tenaga kerja, Polri dan dan Satpol PP melakukan inspeksi mendadak di klinik Thang Kesehatan Family Health Center, di kawasan ruko Jalan RE Martadinata Ancol, Pademangan. Sidak dilakukan terkait izin operasi dan izin tenaga kerja asing.

"Kami melakukan sidak di klinik ini karean adanya laporan dari masyarakat terkait pelanggaran aturan tentang tenaga kerja asing,” ujar drg. Maria Margareta Kabid pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Kepala Seksi Pengawasan Hubungan Kerja Direktorat Pengawasan Norma Kerja Dan Jamsostek Kementrian Ketenagakerjaan RI Erikson Sinambela mengatakan informasi yang didapatkan ada empat tenaga kerja asing asal Tionghoa yang bekerja klinik Thang. Namun saat diperiksa hanya terdapat tiga tenaga kerja WNA yang tidak memiliki izin.

Untuk mempertanggungjawabkan perbutannya pemilik pengobatan tradisional Thang diancam pasal berlapis dengan UU Kesehatan No 36 Tahun 2009, Permenkes 67 Tahun 2013 tentang Tenaga Kesehatan WNA dan UU No 13 Tahun 2003 pasal 42-49 terkait penggunan tenaga kerja asing dengan ancaman pidana di atas 5 tahun penjara dan denda ratusan juta rupiah.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...al-thang/13412

Beginilah klo sanksi hukumannya krg tegas emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
razia semua dong kalo bisa, masih banyak tuh yg belum emoticon-Malu
klinik thang fang emoticon-Ngakak
kirain jadi panti pijat gan emoticon-Cool
sepupunya klinik tong seng nih emoticon-Ngakak
Ya udah, sikat aja semua klinik yang kayak gituan. Malu2in aja.