alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a6dc76a2c06e5c148b4567/pks-pertimbangkan-usung-anis-matta-buat-lawan-ahok-di-pilgub-dki
Thumbs up 
PKS pertimbangkan usung Anis Matta buat lawan Ahok di Pilgub DKI
Merdeka.com - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) telah persiapkan sejumlah nama untuk maju di Pilgub DKI 2017 nanti. Anis Matta dan Hidayat Nur Wahid tengah dipertimbangkan oleh PKS untuk jadi penantang incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS DKI, Syakir Purnomo menyatakan partainya saat ini sedang melakukan penjaringan untuk cagub DKI 2017. Menurut dia, sejumlah nama sedang digodok termasuk nama mantan Presiden PKS Anis Matta.

"Dari penjaringan internal, ada nama Hidayat Nur Wahid, nama itu muncul. Ada pula Ahmad Heryawan (Gubernur Jawa Barat), Triwisaksana (Wakil Ketua DPRD DKI), Selamat Nurdin (Ketua Fraksi PKS), ustaz Anis Matta," kata Syakir Purnomo saat dihubungi, Kamis (21/1).

"Kalau penjaringan kan sudah dilakukan ketika bulan November kemarin. November sudah dilakukan, survei itu dilakukan pada akhir Desember kemarin, dilakukan 24 sampai 29 Desember," tutur dia.

Syakir mengatakan, penjaringan tersebut bukanlah keputusan akhir partainya dalam mengusung kader dalam Pilgub 2017. Proses selanjutnya, katanya, nama-nama yang sudah disaring akan ditentukan secara musyawarah oleh Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS.

Adapun yang menjadi anggota DPTP PKS adalah Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufrie, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid sendiri, Sekretaris Majelis Syuro, Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PKS Taufik Ridlo, Bendahara Umum, hingga Ketua Dewan Syariah Pusat Surahman Hidayat.

"Yang memutuskan akan full team secara musyawarah," tambah Syakir.

Lebih lanjut, menurutnya, partainya menargetkan nama-nama yang sudah diputuskan DPTP dapat diumumkan pada Januari ini. "Kalau kapan waktunya, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini. Waktu konsolidasi, sama sampaikan ke media, mudah-mudahan bulan Januari ini. Saya juga ingin tahu segera juga. Ya dalam waktu yang tak terlalu lama lah," jelas Syakir.

sumur

di saat harga daging sapi yang melonjak seperti sekarang ini rasanya beliau adalah sosok yang pas sebagai pemimpin DKI Jakarta selanjutnya.
bukan nya pks dah usung adyaksa daut.... emoticon-Bingung

tetep pilih Ridwan kamil emoticon-Cool
diluar nama itu gw Golput emoticon-Traveller
Anis Matta Gubernur - Ahok Wakil Gubernurnya
emoticon-2 Jempol
kok nda ada nama ridwan kami? bukannya kata org pks dia kader mreka kan? emoticon-Ngakak (S)
mending numpang ridwan kamil aja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
mana mau bandung ngelepas sosok RK. apalagi bobotohnya
PKS melupakan Ridwan Kamil ? emoticon-Sorry
Junjungan ana Don Anis dan Don Dayad nggak pernah pencitraan kayak kodok cebong gorong-gorong ya Akhi/Ukhti....

Mereka terbukti kerja nyata....

PKS pertimbangkan usung Anis Matta buat lawan Ahok di Pilgub DKI

PKS pertimbangkan usung Anis Matta buat lawan Ahok di Pilgub DKI


Syukron
Salam 3 Besar
Quote:Original Posted By chibiyabi
mending numpang ridwan kamil aja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Klo pakai di usung banyak partai mendingan ngak usah di pilih nanti duitnya menguap kaga jelas bandingkan saja jaman foke yang di dukung hampir semua partai dan ahok... jaman ahok duitnya berlimpah limpah soalnya ngak ada partai pendukung ngak perlu bagi jatah.....
sukses ya say emoticon-I Love Indonesia (S)
juan mata = pemain MU
Mata Najwa = Acara Metro TV
Om wowo = junjungan nasbung
Om wiwi = Junjungan nastak
Anis Matta = Jualan sabun citra

salam lendir emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
bagus juga, semoga Anis Matta dapat mengatasi masalah harga daging sapi yang terus naik.

walaupun gue sih lebih berharap penantang ahok itu si Fahri, Lulung, biar kalo ada acara debat cagub bakal meriah...
Gak akan menang.
Quote:Original Posted By newkijanginnova

PKS pertimbangkan usung Anis Matta buat lawan Ahok di Pilgub DKI[/LEFT]



Tofi Nike, Kaos Ralph Laurent + Kentucky Fried Chicken sungguh kombinasi yang Varokah... emoticon-Ngakak
Anis matta?gak salah?gak ada yg laen apa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By selera.hidangan
bagus juga, semoga Anis Matta dapat mengatasi masalah harga daging sapi yang terus naik.

walaupun gue sih lebih berharap penantang ahok itu si Fahri, Lulung, biar kalo ada acara debat cagub bakal meriah...



klo orang itu yg diajak debat cagub bukan cuma meriah gan tapi ditambah banyak kekonyolannya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaka22ciao
bukan nya pks dah usung adyaksa daut.... emoticon-Bingung

tetep pilih Ridwan kamil emoticon-Cool
diluar nama itu gw Golput emoticon-Traveller


Idem Gan

emoticon-Jempol
pilih anis matta, warga DKI bisa milih istri baru dari uzbek,tajik,kazak atau dari negara2 lain dengan berakhiran stan lainnya

pilih anis matta hidup PKS
ingat 3 besar emoticon-Sundul Up emoticon-Salaman
dr pks kok orgnya itu2 aja?