alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a6cdb2507410a61b8b4571/ridwan-kamil-maju-cagub-dki-ahok-kandas
Ridwan Kamil Maju Cagub DKI, Ahok Kandas
JAKARTA - Sekjen Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta, Ramdan Alamsyah memprediksikan, jika Wali Kota Bandung Ridwan Kamil maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017, ia diyakini akan berhasil mengalahkan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ramdan menuturkan, Kang Emil-sapaan akrabnya-merupakan sosok pemimpin yang dikenal santun, serta tidak pernah menyakiti orang lain dalam menjalankan roda pemerintahannya. Sehingga, hal itu akan menjadi nilai tambah untuk maju sebagai orang nomor satu di Ibu Kota.

"Kalau Ridwan Kamil maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI, Ahok akan kandas. Beliau tokoh yang mampu merangkul semua golongan. Itu terlihat saat final Piala Presiden kemarin, Ridwan Kamil berhasil membawa Viking dan Bobotoh tidak berseteru dengan The Jack mania," kata Ramdan saat berbincang denganOkezone, Selasa (26/1/2016).

Saat ini, kata Ramdan, mayoritas pemilih di DKI Jakarta adalah anak muda. Oleh karenanya, Ridwan Kamil akan sangat berpotensi untuk mengambil simpati publik Ibu Kota, lantaran dekat dengan anak muda.

"Lebih dari 60 persen pemilih di DKI itu anak muda. Ridwan Kamil akan unggul dalam mengambil simpati publik, karena dia tokoh yang disukai oleh anak muda," papar Ramdan.

Partai Perindo, sambung Ramdan, melihat potensi tersebut. Sehingga, berkomitmen penuh untuk mendukung Ridwan Kamil apabila maju sebagai calon gubernur Ibu Kota.

"Partai Perindo melihat sosok Ridwan Kamil taat administratif, mampu merangkul semua golongan sehingga menganggap pilihan tepat untuk menjabat Gubernur DKI," ujarnya.

Ia menjelaskan, nantinya Partai Perindo berkomitmen akan menggerakkan mesin partainya hingga ke akar rumput untuk mendukung Ridwan Kamil, apabila mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta. Menurut dia, keberhasilan Kang Emil menjadi Wali Kota Bandung akan berdampak positif bagi pembangunan di Ibu Kota.

"Partai Perindo memang tidak dapat mengusung, tapi Partai Perindo berkomitmen mendukung Ridwan Kamil. Kami telah memanaskan mesin partai hingga kepengurusan tingkat RT dan RW dengan basis massa yang jelas. Kita berharap Ridwan Kamil membawa perubahan positif bagi pembangunan Jakarta dengan bersinergi bersama wakil rakyatnya," pungkas pengacara beken ini. (fds)


http://m.okezone.com/read/2016/01/26...m_source=wp_bt

Ridwan Kamil maju Pilkada DKI, Ahok bakal dapat hadiah handuk.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Reserved
Ohhh prediksi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By aak..
Ohhh prediksi emoticon-Big Grin


Sekarang prediksi karena belum kejadian.
Jangan gan! Walau cuma prediksi, lebh baik jangan diterapkan.

Kasihanilah para relawan Teman Ahok yang sudah bekerja keras di mall, pasar, sekolah, universitas dll. Mereka kerja ikhlas demi Ahok.
Kalau yang jadi calon itu RK atau Bu Risma, alamat nanti Ahok gagal jadi Gubernur.
Quote:Original Posted By victim.o.gip10


Sekarang prediksi karena belum kejadian.


Kirain udah resmi mau nyagub
biasanya prediksi tidak seindah kenyataan emoticon-Big Grin

btw kang emil mending all out nyalon gub jabar, sptnya lbh cocok dengan sifat dan culturenya..

jakarta butuh pemimpin yg keras ky ahok emoticon-Ngakak
masih dalam penerawangan ternyata..
Quote:Original Posted By rullyrullzzz
Jangan gan! Walau cuma prediksi, lebh baik jangan diterapkan.

Kasihanilah para relawan Teman Ahok yang sudah bekerja keras di mall, pasar, sekolah, universitas dll. Mereka kerja ikhlas demi Ahok.
Kalau yang jadi calon itu RK atau Bu Risma, alamat nanti Ahok gagal jadi Gubernur.


Itulah yang namanya kompetisi gan. Siap menang dan kalah. Jangan hanya tahunya menang doang.
Quote:Original Posted By dhika setyawan
biasanya prediksi tidak seindah kenyataan emoticon-Big Grin

btw kang emil mending all out nyalon gub jabar, sptnya lbh cocok dengan sifat dan culturenya..

jakarta butuh pemimpin yg keras ky ahok emoticon-Ngakak


Jakarta lebih menantang gan. Dan Jakarta juga butuh perbaikan sebagai ibu kota negara.

Di zaman si Ahok indikator kesejahteraan dan kemajuan dijakarta pada turun semua.

Biarkan mereka bersaing dengan sehat. Itulah demokrasi.
Quote:Original Posted By aak..


Kirain udah resmi mau nyagub


Memangnya si Ahok sudah resmi nyagub?
Bu Risma Gubernur
Kang Emil Wakil Gubernur
Quote:Original Posted By victim.o.gip10


Memangnya si Ahok sudah resmi nyagub?


Dia kan udah pasti mau nyagub lagi, kamil kan blom ngomong mau nyagub
Quote:Original Posted By victim.o.gip10


Sekarang prediksi karena belum kejadian.


gip versi 10 isi ma judul kok beda....judul si RK maju jadi cagub...kok isinya masih blom di calon kan... emoticon-Cape d...

kasian dong ahok haters nya gagal crot.....ahok fansboy pada emoticon-Ngakak baca nya

gip.... emoticon-Cape d...

Prediksi sama mimpi beda2 tipis lah emoticon-Big Grin

Kita lihat aja apakah RK akan mengkhianati janjinya kepada warga bandung untuk membangun full lima tahun ?
IMHO, untuk kultur ibukota yang lebih beragam dan keras Ahok masih jadi pilihan nomor satu,

Quote:Original Posted By aak..


Dia kan udah pasti mau nyagub lagi, kamil kan blom ngomong mau nyagub


Lho darimana ente tahu sudah pasti? Memangnya ente Tuhan? Kalau besok si Ahok mati kecebur dalam toilet gimana? Jangan mendahului tuhan gan.
Quote:Original Posted By bunkl0nt


gip versi 10 isi ma judul kok beda....judul si RK maju jadi cagub...kok isinya masih blom di calon kan... emoticon-Cape d...

kasian dong ahok haters nya gagal crot.....ahok fansboy pada emoticon-Ngakak baca nya

gip.... emoticon-Cape d...


Tanya sama wartawan yang bikin judul gan.
Baguslah abis itu jadi presiden, jangan lupa sering expos di sosmed. Mulai dari bangun tidur sampai mimpinya jadikan berita. Dijamin jadi presiden
Quote:Original Posted By bewox

Prediksi sama mimpi beda2 tipis lah emoticon-Big Grin

Kita lihat aja apakah RK akan mengkhianati janjinya kepada warga bandung untuk membangun full lima tahun ?
IMHO, untuk kultur ibukota yang lebih beragam dan keras Ahok masih jadi pilihan nomor satu,



Lho lho kok mengkhianati? 2017 itu Pilkada serentak.

Quote:Original Posted By victim.o.gip10


Lho darimana ente tahu sudah pasti? Memangnya ente Tuhan? Kalau besok si Ahok mati kecebur dalam toilet gimana? Jangan mendahului tuhan gan.


Hmmm calon debat kusir nih

Quote:Original Posted By aak..


Dia kan udah pasti mau nyagub lagi, kamil kan blom ngomong mau nyagub


Mau = niat = ingin