alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a6c90f31e2e6f6168b4568/sebelum-tewas-siswi-fatri-diperkosa-bergilir-oleh-paman-dan-empat-pelaku
Sebelum Tewas, Siswi Fatri diperkosa Bergilir Oleh Paman dan Empat Pelaku
Quote:Sebelum Tewas, Siswi Fatri diperkosa Bergilir Oleh Paman dan Empat Pelaku

Merdeka.com - Tak hanya mengungkap dan menangkap pelaku lain, penyidik juga menemukan fakta lain. Sebelum dibunuh, korban Fatriatul Faidah (12) terlebih dahulu disekap dan diperkosa secara bergilir oleh pamannya sendiri, Somad (34) dan empat pelaku lain.

Kapolsek Talang Kelapa Banyuasin Kompol P Arianto mengungkapkan, dari keterangan para tersangka, korban sengaja diculik saat mengantar adiknya sekolah, Selasa (19/1). Kemudian, korban disekap dan diikat di rumah kosong tak jauh dari rumahnya. Melihat tubuh korban yang mulus dan tak berdaya, para tersangka memperkosanya secara bergilir.

Biadabnya, ide perkosaan tersebut muncul dari tersangka Somad yang tak lain adalah paman korban dan bekerja sebagai guru ngaji di kampungnya.

"Tadinya memang hanya mau mengambil motor, tapi ternyata korban juga diperkosa bergilir. Itu idenya dari tersangka Somad. Somad juga yang pertama kali memperkosanya," ungkap Arianto, Senin (25/1).

Saat diperkosa, korban berteriak dan melawan. Namun, dipukul oleh tersangka Toni sehingga membuat siswi kelas I SMP itu kembali pingsan.

"Tersangka A yang masih berusia 13 tahun juga ikut memperkosa, dia mendapat giliran terakhir," ujarnya.

Dalam keadaan pingsan dan penuh luka lebam di sekujur tubuhnya, korban dibuang ke kolam galian. Setelah itu motor korban jenis Honda Beat merah nomor polisi BG 4620 ZQ dijual ke kawasan Kenten Palembang seharga Rp 2 juta.

Dari hasilnya, tersangka Somad mendapat Rp 750 ribu, Toni menerima Rp 1 juta, tersangka A dapat bagian Rp 50 ribu, serta tersangka Rinto dan Rudi sisa pembagian.

"Para tersangka menikmati uang penjualan motor korban. Saat ini mereka masih jalani pemeriksaan," pungkasnya.

Diketahui, jasad Fatriatul Fahidah atau kerap dipanggil Fatri (12) ditemukan di kolam galian di Jalan Talang Keramat, Lorong Perjuangan, Kelurahan Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Rabu (20/1) pukul 15.00 WIB. Dugaan saat itu, siswi kelas I SMP itu jadi korban begal karena sepeda motornya jenis Honda Beat hilang. Saat dilakukan pengangkatan, dari mulut dan hidung korban yang tinggal sekitar lokasi penemuan itu mengeluarkan darah. Sejumlah luka lebam juga ditemukan di tubuhnya.

Beberapa hari berselang, polisi meringkus dua tersangka, yakni Somad (34) dan Toni (30). Somad adalah paman korban. Dia menjadi dalang perampokan, pembunuhan, dan perkosaan terhadap korban karena terbelit utang sabu sebesar Rp 750 ribu.

Dari hasil pengembangan, tiga tersangka lain berhasil diringkus. Mereka adalah Rinto (27), Rudi (17) dan satu pelaku yang masih berusia 13 tahun berinisial A.


Source of News
BIADAB ITU SUDAH..........emoticon-Mad (S)
kebiri kebiri
Hukuman mati aja semuanya
Daripada dipenjara cumangabisin makanan dari duid rakyat
hukum modar tuh semua ANJING IBLIS ituh! emoticon-Marah
Ga tau laaa ini, tp ujungnya ternyata terbelit utang sabu..

Gawat narkoba mang indonesia niih..

Siksa dulu baru bunuh..
Biadab banget! Paman sendiri pula !! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Biadabnya, ide perkosaan tersebut muncul dari tersangka Somad yang tak lain adalah paman korban dan bekerja sebagai guru ngaji di kampungnya.


Apa2an nih, masa paman sendiri yang guru ngaji malah cabulin korban sih.
bangsaadd...!!!

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
potong aja baiknya
Perlu di kebiri pelakunya. Gila keponakan sendiri umur masih 13 tahun.
Guru ngaji ga jamin suci biadabbbbb
Pemakai narkoba emang kgk ada obatnya dah, kalo udah sakau dan kgk ada duit berbahaya banget...
Kalo ada barang dirumah ya dijualin, kalo kgk ada ya nyolong... emoticon-Malu (S)
duh ini kitab suci dibaca apa dijadiin bantal sih pak somad emoticon-Belo

ponakan masih bocah juga

emoticon-Mewek
Model gini harus eksekusi di depan umum dah biar kedepannya mikir dulu.

Makin hari makin parah tapi gak ada hukumnya yang buat jera

Yang beralasan ham masih bela model gini hukum mati jugalah
Binatang ni bukan manusia
para TSK semua nya patut di tusbol habis2 an sampe mampus di dlm penjara.... emoticon-Bata (S)
hukuman kekal di neraka ya... jangan dipikir cuma di dunia emoticon-Marah
Potong titid nya emoticon-Marah
jadi guru ngaji gak otomatis bikin lu bermoral

punya ktp islam gak otomatos bikin lu gak korup
muke gile.. anak 12 tahun emoticon-Berduka (S)

minta dibunuh tuh pelakunya emoticon-Mad (S)
×