alexa-tracking

Sebelum Tewas, Siswi Fatri diperkosa Bergilir Oleh Paman dan Empat Pelaku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a6c90f31e2e6f6168b4568/sebelum-tewas-siswi-fatri-diperkosa-bergilir-oleh-paman-dan-empat-pelaku
Sebelum Tewas, Siswi Fatri diperkosa Bergilir Oleh Paman dan Empat Pelaku
Quote:
BIADAB ITU SUDAH..........emoticon-Mad (S)
kebiri kebiri
Hukuman mati aja semuanya
Daripada dipenjara cumangabisin makanan dari duid rakyat
hukum modar tuh semua ANJING IBLIS ituh! emoticon-Marah
Ga tau laaa ini, tp ujungnya ternyata terbelit utang sabu..

Gawat narkoba mang indonesia niih..

Siksa dulu baru bunuh..
Biadab banget! Paman sendiri pula !! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Biadabnya, ide perkosaan tersebut muncul dari tersangka Somad yang tak lain adalah paman korban dan bekerja sebagai guru ngaji di kampungnya.


Apa2an nih, masa paman sendiri yang guru ngaji malah cabulin korban sih.
bangsaadd...!!!

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
potong aja baiknya
Perlu di kebiri pelakunya. Gila keponakan sendiri umur masih 13 tahun.
Guru ngaji ga jamin suci biadabbbbb
Pemakai narkoba emang kgk ada obatnya dah, kalo udah sakau dan kgk ada duit berbahaya banget...
Kalo ada barang dirumah ya dijualin, kalo kgk ada ya nyolong... emoticon-Malu (S)
duh ini kitab suci dibaca apa dijadiin bantal sih pak somad emoticon-Belo

ponakan masih bocah juga

emoticon-Mewek
Model gini harus eksekusi di depan umum dah biar kedepannya mikir dulu.

Makin hari makin parah tapi gak ada hukumnya yang buat jera

Yang beralasan ham masih bela model gini hukum mati jugalah
Binatang ni bukan manusia
para TSK semua nya patut di tusbol habis2 an sampe mampus di dlm penjara.... emoticon-Bata (S)
hukuman kekal di neraka ya... jangan dipikir cuma di dunia emoticon-Marah
Potong titid nya emoticon-Marah
jadi guru ngaji gak otomatis bikin lu bermoral

punya ktp islam gak otomatos bikin lu gak korup
muke gile.. anak 12 tahun emoticon-Berduka (S)

minta dibunuh tuh pelakunya emoticon-Mad (S)
×