alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana Cara Mengeluarkan Motor Dari Parkiran Ini?
4.78 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a6c4cd9a0951f3748b4567/bagaimana-cara-mengeluarkan-motor-dari-parkiran-ini

Bagaimana Cara Mengeluarkan Motor Dari Parkiran Ini?

Pertanyaan terbesar abad ini bukanlah penampakan UFO ataupun segitiga bermuda, tapi gimana cara mengeluarkan motor dari parkiran ini? Testimoni dr yg pernah parkir disini, kalo mau ambil motor, tinggal sebutin nopolnya, tar diambilin abang parkir.

Tempat parkir adalah salah satu permasalahan utama di Ibukota, minimnya lahan parkir dan banyaknya kendaraan bermotor yang ada membuat muncul tempat tempat parkir baik itu parkir yang berizin ataupun tempat parkir liar. Apapun itu bentuknya pasti tempat itu akan sangat ramai mengingat minimnya lahan parkir di Ibukota.

Seperti lahan parkir yang satu ini, anda pasti akan setengah tidak percaya campur takjub melihat tempat parkir yang ajaib ini namun petugas parkir selalu bisa menemukan dan mengeluarkan motor para penggunanya walaupun tempatnya hampir tidak ada celah lagi untuk menggeser motor.

Tahu cara mengeluarkan motor dari sini?

Seorang netizen di akun twitter @IanSalim ini membuat banyak orang terperanjat kaget malihat sebuah tempat parkir yang sangat padat luar biasa. Bukan hanya ramai pengunjung saja, namun motor motor yang ada disini jumlahnya sangat banyak sekali dan sepintar tidak ada celah untuk motor berjalan. Namun ajaibnya, tukang parkir yang ada disini selalu bisa mengeluarkan dan memasukkan motor ke dalam tempat yang luar biasa padat ini.

Bagaimana Cara Mengeluarkan Motor Dari Parkiran Ini?

Tempat ini memang bukan tempat yang baru, sudah sangat lama namun jarang terekspose hingga jarang orang yang mengetahui. Setelah akun @IanSalim memposting foto tempat parkir ini dari atas.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Parkiran ini adalah Parkiran Bang Jack

Netizen dan warga yang sering lalu lalang di tempat ini akhirnya memberi tahukan kalau tempat ini bernama Parkiran Bang Jack, sedangkan lokasinya sendiri di sekitar jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan di dekat Lotte Shopping Avenue.

Quote:


Tempat parkir yang sangat padat dan berlokasi di area yang padat ini sepertinya memang cukup aman, terbukti dari banyaknya orang yang mempercayakan motor mereka di tempat ini, dan kalau melihat tempatnya yang sangat padat seperti ini bisa jadi aman, karena maling yang akan mencuri motor pun akan berpikir bagaimana caranya mengeluarkan motor dari tempat parkir ini. Dan sepertinya memang hanya tukang parkir disini yang tahu caranya mengeluarkan motor dari tempat yang luar biasa padat ini.

Pernah punya pengalaman memarkir motor di tempat ini?

S U M B E R

Bagaimana Cara Mengeluarkan Motor Dari Parkiran Ini?
Diubah oleh SugengRawuh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 30
emoticon-Ngakak anjir tuh pasti tukang parkirnya puyeng juga gan
buseeeet dah emoticon-Cape d... (S)

di lempar2in kali motornya Bagaimana Cara Mengeluarkan Motor Dari Parkiran Ini?
Diubah oleh neverwin12
kalo ane sih pas kegencet ditengah tengah mending motornya di gotong aja bray emoticon-Ngakak
Pake minyak biar licin
waduuuh mepet banget. klo ane yang ngeluarin kagak bakal bisa
luar biasa...

itulah keistimewaan manusia, apa aja bisa kalo hubungan sama duit...
Buset mepet banget tuh parkifan
keknya dibantu pak tarno deh gan emoticon-Big Grin
padet begitu, susah ngeluarinnya juga
Klo yg punya lagi buru buru gmn tuh??
Kapok ane parkir mepet2 gitu, pulang2 motor ane baret semuanya. Padahal baru selesai dicat.
Tukang parkirnya pake sabun biar gampang ngeluarinnya dan gak sakit
ngeluarinny pake rumus kali ya ituemoticon-Cape d... (S)
tukang parkirx anak buah mad dog nih
Diangkat sama 2 orang itu gan
emoticon-Request
Entar w cobain keknye seru neh bree...emoticon-Cool
pake jin gan ngeluarinya

MEJENG PEJWAN SUHU

emoticon-Betty

emoticon-Angkat Beer
jadi penasaran gimana cara ngeluarinya
mudah ko keluarinnye tinggal pake sabun emoticon-Ngakak
jabang bayi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 30


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di