alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a6b9ef5a5163cb218b4568/diminta-ngisi-kolom-agama-oleh-dokter-dahlia-poland-ngamuk
diminta ngisi kolom agama oleh dokter, dahlia poland ngamuk
slidegossip.com - Dahlia Poland sebelumnya sukses membuat heboh netizen tentang agamanya saat ini apakah masih beragama Islam atau sudah berpindah keyakinan mengikuti suami, Fandy Christian. Kali ini, Dahlia juga tersinggung saat ditanya apa agamanya ketika berobat ke dokter kulit.

"Kemarin gue ke dokter kulit and then gue di suruh ngisi formulir. Dan di situ kita harus isi agama kita apa yg bikin gue mikir sendiri, apa dengan si dokter tau agama pasiennya obatnya bisa makin manjur? Ngga kan? Atau obatnya beda2 sesuai agama? Ngga juga kan?. Agama itu urusan pribadi masing-masing individu dengan tuhannya sendiri," ungkap Dahlia kesal saat mengisi formulir tentang kolom agama ketika berobat ke dokter kulit, beberapa waktu lalu.

"Karena agama itu urusannya sama hati. Kalian enggak bisa menyudutkan seseorang dan bilang dia akan masuk neraka, lo tuhan? Lo yg bikin neraka? Lo yg nulis waiting list siapa aja yg bakal masuk neraka? engga kan? Jadi enggak usah sok tau, jaga bahasa jaga etika. Karena karma berlaku. Suatu saat perbuatan kamu bakal di bales sama tuhan gue yakin," sambungnya.

Baca juga :
Trauma Dipoligami, Trie Utami Pindah Agama?
Film '3' Dijamin Tidak Mendiskriminasi Agama
Misteri Nikita Mirzani PIndah Agama, Dari Berdoa Dengan Tangan Dikepal Hingga Pakai Kalung Salib!

Seorang netizen mencoba untuk menjawab baik-baik maksud kolom agama di formulir dokter kulit tersebut. "Mungkin dengan dokter kakak tau apa agama kakak, beliau tidak akan mencampurkan obat yang ada zat non halalnya," jelas netizen itu.

Bukannya mereda, istri Fandy Christian itu malah semakin kesal mendapat penjelasan tersebut dari netizen. "Terus kenapa di bank kita juga harus tulis agama kita? Supaya tau agamanya apa dan bisa naro uangnya di tempat yg halalkah?," tandasnya kesal. (Op)
ngmuk

=====
sensi ama ni cewek, wong cuma ngisi kolom doang

Merasa tersinggung itu, emang kalo mau buka bank ada kolom agama ya? Baru tahu
Padahal dokter ini maksudnya baik, nanti klo agamanya muslim dikasi obat suntik ato yg lain yg mengandung babi nanti marah...yah serba salah deh
Quote:Original Posted By Nomi.
Merasa tersinggung itu, emang kalo mau buka bank ada kolom agama ya? Baru tahu


ada gan.
Cuma di indonesia aja ngisi2 formulir ada kolom agama. Ktp aja ada agama. Mau dihapus bnyk yg mencak2. Bnyk munafik sih emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By kodok.jigong
Cuma di indonesia aja ngisi2 formulir ada kolom agama. Ktp aja ada agama. Mau dihapus bnyk yg mencak2. Bnyk munafik sih emoticon-Embarrassment


definisi munafik itu apa sih,, munafik itu bahasa apa
lg pms kali..
mending main2 ke BPLN sist, belajar dari islamphobia2 disana gimana cara bangga jadi kafir.
tapi ya cuma sebatas forum internet sih emoticon-Embarrassment

gak tau juga di RLnya mereka ternyata tertekan kayak sist emoticon-Embarrassment
lagi2 menjadi sumber masalah emoticon-Cape d... (S)
repot amat cuman disuruh ngisi doank
biasa kan lg tanggal tua
Quote:Original Posted By deniswise


definisi munafik itu apa sih,, munafik itu bahasa apa


Munafik itu berasal dari kata Munapig yang merupakan salah satu selebritis BP paling fenomenal karena hipokrit, tapi tanpa makhluk satu itu BP rasanya tidak lengkap.
diisi gak diisi juga gak masalah, ngapain mesti ribut emoticon-Traveller
Cari perhatian dan play victim deh
ya sebenernya gak perlu ditanyakan..

toh selama ini Obat Obatan yang beredar tidak ada yang stempel Halal, semua Obat Obatan sama diberikan untuk semua agama pasien manapun..

tokh Vaksin Meningitis yang diberikan ke jemaah haji pun mengandung enzim dari babi...
Yang ane denger sih demikian :

MUka NAbi
Fikiran Kotor

Artinya penampilan bisa relijius dengan segala atributnya, tapi pikiran, tingkah laku ya gitu - mesum
mungkin dia takut si dokter ada konspirasi sama media buat nyebar agama apa yg dianut dia skrg, takut nga ada kontrak lagi mjngkin kalo dah jelas agamanya emoticon-Ngacir
biasa aja neng...
segitu sensinya...
emoticon-Najisemoticon-Najis
emang siapa sih si dahlia ini ? kok ane kagak kenal ya
Quote:Original Posted By FreshPrince
Yang ane denger sih demikian :

MUka NAbi
Fikiran Kotor

Artinya penampilan bisa relijius dengan segala atributnya, tapi pikiran, tingkah laku ya gitu - mesum


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
real smart



-
emoticon-Ngacir