alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a6b322902cfe2f708b4567/habibie-godain-prabowo-titiek-soeharto-tersenyum
Habibie Godain Prabowo, Titiek Soeharto Tersenyum
JAKARTA - Mengawali sambutannya sebelum dibukanya Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar, mantan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar BJ Habibie menyampaikan pidatonya.

Di awal pidato, Presiden ke-3 RI itu menyinggung kehadiran para tokoh di Rapimnas Partai Golkar. Salah satu yang disinggung adalah kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Habibie mengatakan, bahwa dirinya mengidolakan ayah Prabowo, yakni Prof Soemitro Djojohadikusumo.

"Misalnya, Pak Prabowo. Idola Habibie adalah ayah kandung beliau Prof Soemitro. Prabowo idolanya itu Habibie," ujar Habibie sambil tersenyum di Rapimnas Partai Golkar, Sabtu (23/1/2016).

Prabowo pun tampak mengangkat tangannya ke kepala sebagai penghormatan kepada BJ Habibie. Peristiwa tersebut ternyata menggelitik Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto.

Titiek yang juga mantan istri Prabowo itu terlihat tersenyum geli mendengar guyonan BJ Habibie kepada Prabowo yang diikuti sorak sorai para tamu dan peserta Rapimnas Partai Golkar

Sumber : http://m.okezone.com/read/2016/01/23/337/1295500/habibie-godain-prabowo-titiek-soeharto-tersenyum

Wah gawat emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
CLBK
sabaar banget nieh Prabowo,padahal kan sempet dikhianati Habiebie,dalam rangka perebutan tahta putra mahkota Soeharto, Habiebie licik sekali memfitnah Prabowo
eeng.. iing...eeng...

emoticon-Malu (S)
Suit suitt
Lo orang mau aja di bohongin

Semua yg ditampilin di berita itu cuman sandiwara termasuk jaman sekarang kecuali beberapa yang benar2 musuhan

dibelakang mah mereka HaHa HiHi
padahal dulu habibie pernah berusaha mengkudeta prabowo, dgn membawa pasukannya menyerbu istana. ah sudahlah, itu kan masa lalu emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
padahal dulu habibie pernah berusaha mengkudeta prabowo, dgn membawa pasukannya menyerbu istana. ah sudahlah, itu kan masa lalu emoticon-Ngacir


ngawur! Prabowo datangi Habiebie SEORANG DIRI gak bawa pasukan, Habiebielah yg memfitnah Prabowo mau kudeta karena dengar bisikan setan,hingga Prabowo dipecat Habiebie pun Prabowo tak kerahkan pasukan,dengan LEGOWO menerima keputusan ngaco Habiebie yg iri dan merasa sendiri terancam tahtanya sbg Putra Mahkota Soeharto
Quote:Original Posted By limakuw


ngawur! Prabowo datangi Habiebie SEORANG DIRI gak bawa pasukan, Habiebielah yg memfitnah Prabowo mau kudeta karena dengar bisikan setan,hingga Prabowo dipecat Habiebie pun Prabowo tak kerahkan pasukan,dengan LEGOWO menerima keputusan ngaco Habiebie yg iri dan merasa sendiri terancam tahtanya sbg Putra Mahkota Soeharto


Putra mahkota soeharto emoticon-Ngakak
coba dulu beneran Prabowo mengkudeta Habibie,tak akan lepas tuh Timor Timur,dan tak akan diperpanjang tuh kontrak2 Freeport dll, selamatlah Indonesia dari jarahan asing, seperti Mahatir ketika menyelamatkan Ringgit, Rupiah tak akan terjun bebas melemah seperti sekarang.
Quote:Original Posted By kabe1


Putra mahkota soeharto emoticon-Ngakak


Habiebie merasa iri dan terancam posisinya karena dia bukan mantu maupun anak Soeharto,Habiebie cuma anak asuh Soeharto,yang dibiayai sekolahnya,dikasih beasiswa sekolah hingga ke LN tapi bukan apa2 Soeharto,makanya timbul rasa iri dan rasa terusik dgn adanya Prabowo yang karirnya makin moncer di militer,padahal Habiebie yg gak tahu ekonomi lah yang tak becus jadi Presiden penerus Soeharto,sampai Indonesia kehilangan Timor Timur segala
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
padahal dulu habibie pernah berusaha mengkudeta prabowo, dgn membawa pasukannya menyerbu istana. ah sudahlah, itu kan masa lalu emoticon-Ngacir


prabowo sama pengawalnya naik 2 jeep land rover dodol, terus gimana caranya nyerbu istana yang dijaga minimal satu kompi lebih ?
apalagi waktu itu sudah pasti yang jaga lebih dari satu batalyon

asal nuduh tapi nggak masuk akal dan logika ya begini ini

emoticon-Cape d... (S)

Cie cie cie ...
Pertanda apa kah ini 😂😂😂
Quote:Original Posted By aokbeh
prabowo sama pengawalnya naik 2 jeep land rover dodol, terus gimana caranya nyerbu istana yang dijaga minimal satu kompi lebih ?
apalagi waktu itu sudah pasti yang jaga lebih dari satu batalyon

asal nuduh tapi nggak masuk akal dan logika ya begini ini

emoticon-Cape d... (S)


iya maaf ane khilaf om, yg mau kudeta waktu itu habibie kok. krn gagal akhirnya habibie melarikan diri ke yordania selama 2 taun. maaf ane salah sumber tadi
Quote:Original Posted By limakuw
coba dulu beneran Prabowo mengkudeta Habibie,tak akan lepas tuh Timor Timur,dan tak akan diperpanjang tuh kontrak2 Freeport dll, selamatlah Indonesia dari jarahan asing, seperti Mahatir ketika menyelamatkan Ringgit, Rupiah tak akan terjun bebas melemah seperti sekarang.


bener bro, sayang sekali kudetanya gagal
Quote:Original Posted By fachrin.aulia


iya maaf ane khilaf om, yg mau kudeta waktu itu habibie kok. krn gagal akhirnya habibie melarikan diri ke yordania selama 2 taun. maaf ane salah sumber tadi


logika aja ya blog, kalau melarikan diri itu nggak balik kayak pengemplang BLBI
sumber elu ya otak segede tikus itu yang bisanya cuma nuduh tapi nggak mikir, tuduhan masuk logika nggak

emoticon-Cape d... (S)

udah ya ngeladenin penggangguran kayak elu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
padahal dulu habibie pernah berusaha mengkudeta prabowo, dgn membawa pasukannya menyerbu istana. ah sudahlah, itu kan masa lalu emoticon-Ngacir


crot crot crot...pagi2 ude coli aje lu tong emoticon-Betty
Quote:Original Posted By limakuw


Habiebie merasa iri dan terancam posisinya karena dia bukan mantu maupun anak Soeharto,Habiebie cuma anak asuh Soeharto,yang dibiayai sekolahnya,dikasih beasiswa sekolah hingga ke LN tapi bukan apa2 Soeharto,makanya timbul rasa iri dan rasa terusik dgn adanya Prabowo yang karirnya makin moncer di militer,padahal Habiebie yg gak tahu ekonomi lah yang tak becus jadi Presiden penerus Soeharto,sampai Indonesia kehilangan Timor Timur segala

Oh begitu emoticon-Ngakak
CLBK nih emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
padahal dulu habibie pernah berusaha mengkudeta prabowo, dgn membawa pasukannya menyerbu istana. ah sudahlah, itu kan masa lalu emoticon-Ngacir



dan saat Itu panglima tertinggi nya yang "itu" ... lgi hepi hepi di tempat laen emoticon-Hammer2