KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh! kominitas gay bocah menjadi trending topic di twitter
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a6b0eed675d4f7588b4568/heboh-kominitas-gay-bocah-menjadi-trending-topic-di-twitter

Heboh! kominitas gay bocah menjadi trending topic di twitter

Quote:
Diubah oleh Kaskus Support 03
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 59
bawah ane nih pembimbing nya emoticon-Mad
mukegile dah....dunia ini semakin mengerikan bung..emoticon-Big Grin
dasar bocah kamvret emoticon-Marah
Propaganda lgbt dahsyat ye.. bocah aja ampe kena, musti nambah satu huruf tuh dipojok jadi LGBTP emoticon-Betty
Ade ts kah? emoticon-Big Grin
miris sekali emoticon-Mad (S)
bocah gemblung....alay cap sempak..
pengawasan, kasih sayang ortu penting banget gan kayaknya jangan menitipkan anak ke lembaga pendidikan aja trus pasrah 100%, kita dititipi anak untuk diberikan kasih sayang, bukan kita disuruh menitipkan anak ke oranglain tanpa pengawasan emoticon-DP
Grupnya kamujahat21 kah emoticon-Matabelo

kok gak ada imut imut nya ?
Yang ada amit amit nya emoticon-Betty
bocah suangar jadi homo emoticon-Ngakak (S)
Paarah banget dah tuh bocah....jadi kaum yang dilaknat Allah SWT ko malah bangga c hadeeeeeeeeehh..
Kiamat semakin dekat bree emoticon-Takut
Duh. Gitu terang terangan
ayo yang jomblo saingannya makin sedikit
kelakuan macam apa ini,
masih bocah udah pake hashtag gay gay emoticon-Hammer2
sudah semakin rusak negara ini
#gaykids ... wtf.
inilah efek lgbt mamarika dilegalkanemoticon-Mad (S)
busetdah bisa ancur dunia persilatan
makin hancur dunia
Bocah maho emoticon-Betty
Btw berasa dejavu ni trit bree :emoticon-Betty (S)
Halaman 1 dari 59
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di