alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a661275a5163077c8b4567/1-mei-2016-ahok-akan-deklarasi-jadi-cagub-independen-dki
1 Mei 2016, Ahok Akan Deklarasi Jadi Cagub Independen DKI
Jakarta - Setelah disambangi dan diyakinkan Teman Ahok bahwa akan terkumpul sejuta KTP dukungan, Basuki T Purnama (Ahok) siap mendeklarasikan diri sebagai calon gubernur (cagub) independen dalam Pilgub DKI 2017. Rencananya, deklarasi dilakukan pada 1 Mei 2016 mendatang.

"Ya kalau mereka sudah (berhasil mengumpulkan sejuta KTP dukungan), ya harus deklarasi dong. Masa mau mengecewakan orang mengumpulkan satu juta suara?" kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (25/1/2016) malam.

Ahok memahami Teman Ahok menginginkan dirinya maju lewat jalur independen. Oleh karenanya, Ahok juga berkomitmen untuk tetap teguh di jalur independen.

"Iya dong (tetap di independen). Kita kalau pikir mereka (Teman Ahok) maunya seperti itu ya silakan saja. Kita oke-oke saja," ujar Ahok santai.

Ahok juga mengaku tak merasakan ada godaan dari partai politik untuk meninggalkan jalan independen menuju Pilgub DKI 2017. Ahok menyatakan, Teman Ahok memang meminta waktu bertemu di Balai Kota.

"(Ini) Pertama kali ketemu. Mereka mau datang menyampaikan bahwa mereka sanggup mencapai satu juta KTP dukungan. Mereka juga berharap saya tetap independen," kata Ahok.

Juru bicara sekaligus salah satu pendiri Teman Ahok bernama Singgih Widyastono sebelum ini menyatakan, pihaknya menargetkan satu juta KTP dukungan terkumpul untuk Ahok pada 1 Mei nanti. Itu sekaligus dijadikan momentum deklarasi Ahok.

"Bulan Mei terkumpul satu juta KTP dan deklarasi," kata Singgih usai bertemu Ahok di Balai Kota.

Saat ini, Teman Ahok berhasil mengumpulkan 630 ribu KTP dukungan. Sebenarnya, syarat minimal 532 KTP dukungan sudah telampaui, namun mereka ingin memantapkan KTP terkumpul sampai satu juta.

http://news.detik.com/berita/3126914/1-mei-2016-ahok-akan-deklarasi-jadi-cagub-independen-dki

=====

belom tentu menangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
adiknya aja kalah di kampung halaman sendiriemoticon-Ngakak
blom tentu menang aja udah banyak yg kelojotan emoticon-Ngakak
Pantes ktp gw gak jadi jadi di kelurahan...
Pasti di keep baut proyek sejuta ktp... Asu!


Tunggu mei ah
Beneran deklarasi kaga
Quote:Original Posted By pampers
blom tentu menang aja udah banyak yg kelojotan emoticon-Ngakak


siapa yg kelojotanemoticon-Ngakak
kumpulin ktp yang rajinemoticon-Ngakak

kalah jangan mewekemoticon-Ngakak
hahahaha KTP siapa tuh .. KTP ogut ga jadi2 nih di Kelurahan ... hahah
Widih makin seru pertarungan nastak vs nasbung....lancrroottkkan suhu emoticon-Toast
Banyakan ngimpi!

Tak siram pake aer taik supaya bangun mau emoticon-Mad
Temen ahog pasti girang tuh.




Inget ada kasus sumber waras! Baju oren loh
sptnya ahok sudah tau susah menang
cuman yang sptnya paling hebat bisa memang dari suara pendukungnyaemoticon-Ngakak

harusnya berkaca dari adiknya yang kalah di kampung halamanemoticon-Ngakak
Yakin lu maju independent?

Perkiraan gw dia paling dapat Max 20% di pilgub nanti.
Cuma berita, opini serta bacotnya aja yg gede.
berarti tgl 1 mei hari libur NASTAK NASIONAL dong..........emoticon-Bingung (S)
Kalo belum tentu menang biasa aja gausa kesurupan kaya si pig bogel, katanya segera masuk penjara,mana buktinya,taiklah emoticon-Ngakak
ditunggu hari hnya.
Quote:Original Posted By the.chef
Kalo belum tentu menang biasa aja gausa kesurupan kaya si pig bogel, katanya segera masuk penjara,mana buktinya,taiklah emoticon-Ngakak


biasa ajaaaemoticon-Ngakak
yang ada malah ngakak liat pendukungnya macam menang ajaemoticon-Ngakak