alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a65f9cd675d407368b4567/komplotan-begal-di-bandung-aniaya-bocah-pakai-kunci-inggris-dan-merampok-motor
Komplotan Begal Di Bandung Aniaya Bocah Pakai Kunci Inggris Dan Merampok Motor
Merdeka.com - Delapan orang pelaku begal di Bandung
Barat membawa kabur motor Honda Beat milik Rafli
Haikal (16), seorang siswa SMP di daerah setempat.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, di Jalan
Raya Kampung Pangkalan RT 01 RW 08, Desa Sariwangi,
Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa
Barat. Saat itu korban hendak pulang usai kumpul
bersama teman. Akan tetapi dalam perjalanannya dipepet
oleh empat kendaraan komplotan begal tersebut.

"Korban ditendang hingga terjatuh kemudian korban
dipukul dengan menggunakan kunci Inggris di bagian
kepala, mata dan lengan," kata Kapolres Cimahi, Ade Ary
dalam pesan singkatnya kepada merdeka.com, Senin
(25/1).

Setelah korban tidak berdaya, para pelaku kabur dengan
membawa motor tersebut. Korban pun mengalami
kerugian hingga belasan juta rupiah. "Atas kejadian
tersebut korban mengalami kerugian Rp 14 juta,"
ungkapnya.

Usai kejadian tersebut, Rafli yang merupakan warga Jalan
Bukit Raya 1 nomor 3 RT 01 RW 8, Desa Sariwangi,
Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa
Barat, tersebut melaporkan ke Polres Cimahi. Hingga kini
pelaku masih dalam pengejaran petugas.


sumber http://m.merdeka.com/peristiwa/komplotan-begal-di-bandung-barat-aniaya-bocah-pakai-kunci-inggris.html



harus lebih hati hati lagi ya gan tapi ane juga heran gan, kenapa tu bocah pulang hingga larut malam gitu, kalo gini kan repot urusannya, siapa yg salah dan bertanggung jawab kedepannya, kenapa ortu nya ngebiarin aja anak nya pulang jam segitu, harus jadi pelajaran lagi buat semuanya agar kejadian tersebut gak berulang emoticon-Cool
Udah biarin aja...
Jngan di halangin...

Kalo knpa napa tuh begal malah dipenjara lagi nanti si korban..

emoticon-Traveller
di twitkan aja, pasti Kang RK langsung turun sendiri ngeronda malam malam emoticon-Cendol (S)
Set dah jam 1 pagi jalan di parongpong kan sepi gitu daerah masih banyak hutan
Quote:Original Posted By The2ndHeir
di twitkan aja, pasti Kang RK langsung turun sendiri ngeronda malam malam emoticon-Cendol (S)


Ini pasti salah RK emoticon-Mad:
harus lebih ditingkatkan keamanan tapi bocah nya salah juga pulang jam segitu
Di parongpong ya? Wajar sih, emang daerahnya masih gelap banget. Ngeri pokoknya. Tapi dua bulan yang lalu, di sekitar stadion siliwangi temen ane dipepet begal dua orang. Begal minta motor temen ane, tapi temen ane sempet ngelawan dan kabur. Hati-hati gan kalo lewat jalan situ dan belitung. Begalnya bawa linggis. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By kumaniaks
Di parongpong ya? Wajar sih, emang daerahnya masih gelap banget. Ngeri pokoknya. Tapi dua bulan yang lalu, di sekitar stadion siliwangi temen ane dipepet begal dua orang. Begal minta motor temen ane, tapi temen ane sempet ngelawan dan kabur. Hati-hati gan kalo lewat jalan situ dan belitung. Begalnya bawa linggis. emoticon-Malu


Kalo daerahnya gelap ya dikasi lampu

Apa perlu galang petisi bikin Taman Begal dolo baru kawasan tersebut dpt perhatian?
Quote:Original Posted By The2ndHeir
Kalo daerahnya gelap ya dikasi lampu

Apa perlu galang petisi bikin Taman Begal dolo baru kawasan tersebut dpt perhatian?


Banyak hutan gan, dan itu bukan wilayah RK sebetulnya. Masuk ke Kab.Bandung Barat. Bisa aja buat petisi, tapi harus realistis dan tepat sasaran. emoticon-Malu
Lagian ngapain tuh bocah masih keluyuran jam segitu? Sasaran empuk deh jadinya, masih untung ga mati juga
Quote:Original Posted By kumaniaks


Banyak hutan gan, dan itu bukan wilayah RK sebetulnya. Masuk ke Kab.Bandung Barat. Bisa aja buat petisi, tapi harus realistis dan tepat sasaran. emoticon-Malu


Owh, bukan pusat kota ya?
Ya udah, biarin aja
Toh dibagusin pun ga ngasi point apa apa
Sosialisasikan aja kalau itu daerah rawan
Kalau masi ada yg dibegal di sana, ya salah sendiri nekat k sana malem2
Kalau semakin meresahkan ya buruan hajar bleehhh aja emoticon-Big Grin
Anak smp belum punya sim bawa motor jam 1 (siang apa pagi2 buta? emoticon-Bingung (S) )
begalnya juga galak ya emoticon-Ngakak (S)
Bukannya belajar, buat besok.. Malah kumpul-kumpul sampai larut..
hmm..begal lg ya emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By The2ndHeir
di twitkan aja, pasti Kang RK langsung turun sendiri ngeronda malam malam emoticon-Cendol (S)


Ngapain RK ngurusin Kabupaten?
Quote:Original Posted By The2ndHeir
Owh, bukan pusat kota ya?
Ya udah, biarin aja
Toh dibagusin pun ga ngasi point apa apa
Sosialisasikan aja kalau itu daerah rawan
Kalau masi ada yg dibegal di sana, ya salah sendiri nekat k sana malem2


Bukan masuk wilayah kota bandung malah gan, cuma wilayahnya memang dekat dengan perbatasan kota Bandung. Emang terkenal rawan sih itu, cuma bocahnya ngeyel kayaknya dan yang pasti lagi sial. emoticon-Malu
Masih ada aja berani begal ,
Makanya jng nge matic
Komplotan Begal Di Bandung Aniaya Bocah Pakai Kunci Inggris Dan Merampok MotorKomplotan Begal Di Bandung Aniaya Bocah Pakai Kunci Inggris Dan Merampok Motor
Ya elah kasus begal lg, selama polkis cm bisa memenjarai pelaku gk akan jera pelaku" begal yg lain, kl hukuman d gnti misalkan "DOR" d tmpt mngkin bnyk begal" motor yg jera emoticon-Cool
Anak smp keluyuran jam 1 malam??? Jangan2 korban juga anggota kelompok begal yang baru pulang.. emoticon-Hammer (S)