alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengen tau komen kaskuser kalo baca ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a63bfdc2cb17f8318b4568/pengen-tau-komen-kaskuser-kalo-baca-ini

Pengen tau komen kaskuser kalo baca ini

Ane pengen tau komen2 apa aja dari kaskuser klo baca ini.
Sedikit ilmu yang ane peroleh di dalam tafsir al-qur'an disebutkan bahwa :
1. Bumi hanyalah kerikil dari besarnya gunung Qaf, birunya warna langit dan air laut karena bayangan dari gunung Qaf.
Sudah ketemu belum tuh sama ilmuan dan Nasa gunung Qaf yang sebegitu besarnya? Jangan jauh2 dulu nemuin planet Nine.
2. Bulan berada dilangit kesatu, untuk bisa melewati langit kesatu lebih dahulu harus melewati bahlul hayat (kehidupan laut).
Apa astronot Nasa pernah melewati air laut ketika mereka mengaku sudah menginjak bulan?
Dalam Al-qu'an ada suatu kisah dimana Fir'aun pernah melesatkan busur panahnya dari menara tertinggi untuk membunuh Tuhannya nabi Musa, di langit anak panah tersebut ditancapkan oleh malaikat ke perut ikan, ketika kembali anak panah tsb berdarah. (Bukti adanya kehidupan laut).
3. Tidak ada satu benda pun yang bisa melewati lapisan terakhir sebelum langit kesatu, semua benda akan hancur berkeping-keping.
Apa benar Nasa bisa sampai ke bulan?

Yang jadi pertanyaan lebih percaya kepada ilmuan dengan teleskopnya dan Nasa atau kepada Al-qur'an?

Update setelah 6 halaman komen.
Tambahan biar makin penasaran.
"Bumi berada diatas punggung ikan paus, ikan tersebut berada diatas banteng, banteng berdiri diatas sebuah batu, dibawah batu adalah lumpur dan dibawah lumpur hanya Alloh yang mengetahuinya".

Karena bnyk komen yg minta referensi dan nyangka ane yang aneh2, silahkan dibaca tafsir Tanwir al-Miqbas min Tafsir Ibni Abbas.
Surat Qof :1 dan surat Nun:1.

Yg jago translate monggo.
Pengen tau komen kaskuser kalo baca ini
Pengen tau komen kaskuser kalo baca ini

Tahu ilmu tidak wajib tapi belajar ilmu hukumnya wajib.
Diubah oleh dhanyudi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 6
Merdeka !!! Merdeka !!! Merdeka !!!
Quote:

kosong adalah hampa,
hampa bukan berarti kosong
emoticon-Big Grin
mungkin bawah ane tau gan

sayang mata sayang mata emoticon-Big Grin
Pengen tau komen kaskuser kalo baca ini
aduh pusing bacanya
diam bukan berarti emas emoticon-Betty (S)
tapi diam itu SR emoticon-Betty
emoticon-Bingung ini pasti konspirasi
Kok ane jadi bingung yaa gan emoticon-Bingung
Wallahualam
Diubah oleh sensenapril
Quote:


Kosong adalah isi. Isinya adalah kosong.

emoticon-Cool
Nyimak om emoticon-Bingung
Quote:


dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir,amitaba santai santai emoticon-Big Grin
Quote:

Ane juga bingung gan emoticon-Hammer2

Nyimak dulu deh emoticon-Bingung (S)
Di islam adam 30 meter tingginya
Padahal orang yang tingginya 2.5 meter aja udah susah jalan

Pengen tau komen kaskuser kalo baca ini
Diubah oleh .z5.
mang ketoprak 1 pedes
Hmm gimana ya
Quote:


dah maensetrum kalo itu gan emoticon-Big Grin
Quote:


yaudah kalo gitu kita bingung sama sama yuk gan emoticon-Peluk
emoticon-Betty
ane bingung maksudnya nih trit
hmm..not bad emoticon-Cool
Halaman 1 dari 6
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di