alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a6382356e6afe8428b456c/miss-v-jadi-longgar-karena-sering-berhubungan
Cool 
Miss V Jadi Longgar Karena Sering Berhubungan?

Miss V Jadi Longgar Karena Sering Berhubungan?




TRIBUNNEWS.COM - Ada mitos yang mengatakan bila penyebab vagina jadi longgar dan besar ialah setelah berhubungan seks.

Tak pelak, perempuan yang sudah berhubungan intim kerap identik dengan kondisi vagina yang sudah tidak kencang dan rapat lagi.

Mitos seputar alasan mengapa vagina jadi longgar juga sering dikaitkan dengan frekuensi hubungan seksual serta ukuran penis pasangan prianya. Tapi, benarkah demikian?

Secara jelasnya, vagina perempuan itu seperti karet gelang yang bersifat elastis dan akan kembali ke bentuk asalnya pada akhirnya.
Namun, berhubungan seks secara teratur pasti memiliki efek lainnya pada masalah elastisitas dan kondisi vagina.

Nah, inilah yang terjadi pada vagina ketika perempuan berhubungan seks.

Ketika terangsang
Saat terangsang, hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit maka vagina akan membuka atau mengendur untuk membantu penetrasi.
Biasanya vagina akan mengeluarkan pelumas alami untuk mempermudah proses penetrasi penis, namun pelumas alami ini tergantung oleh kondisi fisik, tingkatan usia serta sejumlah faktor psikologis.

Vagina berbeda
Sama halnya seperti penis pria, organ dan kondisi vagina pada perempuan tidak semuanya sama. Ukuran, warna, dan bentuk vagina sangat bervariasi pada tiap perempuan.

Menariknya, menurut Kamasutra, organ vagina dapat diklasifikasikan berdasarkan ukuran penis dan vagina tiap-tiap perempuan.

Ketika penetrasi

Saat proses penetrasi, vagina secara tidak langsung akan mengencangkan sekitar penis pria sehingga tentu saja hal ini memberi sensasi nikmat bagi pria maupun perempuan.

Selama proses penetrasi berlangsung, sejumlah besar aliran darah ke vagina menyebabkan dinding vagina menebal.

Nah, inilah cara alami untuk memastikan deposisi sperma dan prokreasi.

Setelah berhubungan seks
Saat momen berhubungan intim selesai, seluruh tubuh akan melepas zat sekresi semisal keringat yang juga secara tidak langsung membuat sekujur tubuh menjadi relaks, begitu pula yang terjadi pada vagina.

Nah, setelah beberapa saat, organ vagina akan kembali ke bentuknya yang semula dan menjadi ketat lagi.

Seperti yang dilansir oleh TheHealthSite, penting untuk diingat bahwa vagina perempuan sangat elastis dan bisa kembali ke ukuran serta bentuknya semula setelah berhubungan seks, tidak peduli seberapa sering para perempuan berhubungan seks maupun seberapa besar ukuran penis pria tersebut.

K Tatik Wardayati/intisari-online.com/(thehealthsite)


Quote:Miss V Jadi Longgar Karena Sering Berhubungan?

paham gan?
emoticon-Shakehand2

Spoiler for bonus:
Longgar sih enggak.

Cuma jadi keluar jengger ayam-nya kalau sering celap-celup brutal.

Jadi mengurangi keindahan penampilan dan rasa kempotan.

emoticon-Kiss
Fuck! Jadi keluar kan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By lopis.manis
Longgar sih enggak.

Cuma jadi keluar jengger ayam-nya kalau sering celap-celup brutal.

Jadi mengurangi keindahan penampilan dan rasa kempotan.

emoticon-Kiss


Gan, ente sama krupuk alot itu sama ya? emoticon-Bingung
baru paham aku mbah
pelajaran yg berharga
salah kamar sepertinya
Sip, mulus aslinya manah neh
Mantap...
mau sering atau jarang sama2 bisa rapet lagi nih.
cuman tekhnik pemain yg membedakan.
Quote:Original Posted By amop
Gan, ente sama krupuk alot itu sama ya? emoticon-Bingung

Beda gan, ane lopis.
Yang kayak gini nih:
Miss V Jadi Longgar Karena Sering Berhubungan?

Nah, yang jualan lopis-nya ituh Neng DJ Una kayak gini:
Spoiler for Neng DJ Una:
Berarti biar udah 50 th an tpi kalo pas lahiran pake caesar, vagina nya masih tetep rapet
Miss V Jadi Longgar Karena Sering Berhubungan?
Quote:Original Posted By lopis.manis
Longgar sih enggak.

Cuma jadi keluar jengger ayam-nya kalau sering celap-celup brutal.

Jadi mengurangi keindahan penampilan dan rasa kempotan.

emoticon-Kiss


labia maksudnya?

itu mitos lainnya

tiap perempuan punya bentuk vagian berbeda2, dan tidak bisa disamakan

Miss V Jadi Longgar Karena Sering Berhubungan?
vagina longgar?? emoticon-Bingung
wah yg boneng om emoticon-Matabelo
ane msh lom yakin nih
Quote:Original Posted By lopis.manis
Longgar sih enggak.

Cuma jadi keluar jengger ayam-nya kalau sering celap-celup brutal.

Jadi mengurangi keindahan penampilan dan rasa kempotan.

emoticon-Kiss


itu mitos emoticon-Peace
Quote:Original Posted By tengah.hari
labia maksudnya?

itu mitos lainnya

tiap perempuan punya bentuk vagian berbeda2, dan tidak bisa disamakan

Miss V Jadi Longgar Karena Sering Berhubungan?


Lebih lengkapnya labia minora.

Dan di luar lagi ngetrend operasi pemotongan/pengikisan bagian labia minora yang jadi dower biar bentuk V jadi segaris lagi layaknya gadis. emoticon-Angel
pastilah kalo sering dipake pasti jadi aus emoticon-Embarrassment

Miss V Jadi Longgar Karena Sering Berhubungan?
Menurut penelitian ane.. Bukan jadi longgar, tapi jadi item dan mengeras karena sering terjadi gesekan gan emoticon-Cool
Close perawan emoticon-Malu (S)

edit : kampretz malah dapat yg seken emoticon-Marah

NB: Mbah ora kagak kapok kapok emoticon-Wkwkwk
×