alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a62db5a09a3932368b456d/dikecam-soal-lgbt-menteri-nasir-karena-kurang-seks
Dikecam Soal LGBT, Menteri Nasir: Karena Kurang Seks
Quote:TEMPO.CO, Jakarta - Kecaman terhadap Menteri Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir sejak akhir pekan lalu memunculkan cerita menarik.

Guru Besar di bidang Behavioral Accounting dan Management Accounting Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro itu mengaku kesungkanan yang membuat dia menuai kritik tajam. “Pemberitaan jadi keliru, melenceng dari yang saya maksudkan,” katanya kepada Tempo pada Ahad, 24 Januari 2016, di rumah dinasnya, Kompleks Menteri, Jalan Widyan Chandra IV Nomor 21, Jakarta Selatan.

Baca: Dikecam Soal Kritik LGBT, Menteri Nasir Membela Diri

Nasir menceritakan, yang menjadi persoalan adalah dia dianggap melarang lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di kampus perguruan tinggi. Anggapan itu muncul setelah pemberitaan di sejumlah media massa pada Sabtu, 23 Januari 2016, menyebutkan Nasir melarang LGBT beraktivitas di kampus.

“Memang saya cuma menyebut aktivitas. Tapi, maksudnya adalah aktivitas seks seperti making love atau menunjukkan kemesraan di kampus,” ujarnya. Itu sebabnya, dia menyatakan pula bahwa aktivitas seksual di kampus merusak moral.

Nasir mengakui, dia sungkan menyebut kata “seks" atau "seksual" dalam penjelasannya. Apalagi, menyebutkan contoh-contoh tindakan yang terlarang itu. “Saya mengira hadirin dan wartawan tahu maksud saya,” kata Nasir. “Juga tak ada yang tanya, aktivitas apa?”

Baca: Menteri Nasir Anggap LGBT Rusak Moral, Netizen Buat Petisi

Namun, bukankah aktivitas seksual di kampus dilarang untuk siapapun tak hanya LGBT? Nasir membenarkan bahwa kesusilaan memang harus dijaga di kampus. Tapi, “Waktu itu konteks pembicaraannya tentang LGBT,” tutur Nasir yang batal menjadi Rektor Undip karena dilantik menjadi menteri pada Oktober 2014.

Sejak akhir pekan lalu, pernyataan Menteri Nasir soal LGBT di kampus menjadi sorotan publik, terutama di media sosial. Ketika meresmikan kampus baru Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) pada Sabtu, 23 Januari 2016, Menteri Nasir berkomentar soal merebaknya komunitas LGBT di sejumlah kampus, di antaranya Universitas Indonesia, juga adanya pendampingan terhadap mahasiswa LGBT yang mengalami masalah pendidikan dan sosial.

Baca: Mahasiswa Beri Konseling LGBT, Begini Respons UI

Pernyataan itu juga disampaikan pada hari yang sama di Salatiga. Sejumlah media menulis bahwa Nasir mengatakan, kelompok LGBT bisa merusak moral bangsa. Dia pun melarang LGBT masuk kampus karena merupakan tempat nilai-nilai kesusilaan bangsa. “Masak, kampus untuk gitu? Ada standar nilai dan susila yang harus dijaga,” ucapnya.

Kontan, Nasir dihantam kritik dan kecaman dari berbagai kalangan. Dari pemerhati sosial, akademisi, hingga aktifis pembela hak-hak LGBT. Mereka lantas membuat petisi untuk menuntut Nasir menarik pernyataannya.

http://nasional.tempo.co/read/news/2...na-kurang-seks


kurang seksnya toh.. emoticon-Big Grin
Animal instinct emoticon-Betty
kayak hewan dong.

emoticon-Recommended Seller
bener2 representasi dari menteri departemen yang mementingkan scientific thinking.
klo emang yakin bener, jangan gentar mesti kekecam, atau dipetisi.
Toh yg ngecam golongan lgbt juga
mmg kelakuan lgbt itu sudah keterlaluan dasar homo emoticon-thumbdown
Kata org2 klo lesbi masih bisa disembuhkan, asal "pas" penanganannya..
emoticon-Big Grin

.
.

emoticon-Ngacir
Kasihan kalau LGBT dilarang masuk kampus....nastak homok bakal sekolah cuma mentok SMA, ga boleh kuliah emoticon-Mewek
apa enaknya sih baik dimasukin ke bool...

otot ketemu otot, mendingan otot ketemu toket... ah helah.
Quote:Original Posted By serdaduklasik84
Kata org2 klo lesbi masih bisa disembuhkan, asal "pas" penanganannya..
emoticon-Big Grin

.
.

emoticon-Ngacir


mohon dibagikan ilmunya suhu..

sape tau para kaskuser ada yang berniat mencoba menanganinya.. emoticon-Malu (S)
Well harusnya ga cuma lgbt sih yang dilarang making love di tempat kuliah, yang "lurus" juga...

Dan yang konselor lgbt itu harusnya mantan lgbt atau yang masih lurus, kalau masih lgbt juga entar malah ga sembuh-sembuh, malah makin nyaman emoticon-Cape d... (S) (kecuali kalau yang ngasih konseling juga niat mau kembali suka sama lawan jenis)
Lah emang LGBT dilarang kan di Indonesia? kampus2x itu kan juga diwilayah Indonesia?
Quote:Original Posted By serdaduklasik84
Kata org2 klo lesbi masih bisa disembuhkan, asal "pas" penanganannya..
emoticon-Big Grin

.
.

emoticon-Ngacir


#savelesbian
#ganyanghomok

emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By tusbol.maho
dasar homok laknat emoticon-DP



Dikecam Soal LGBT, Menteri Nasir: Karena Kurang Seks
miris, sekarang udah pada mulai takut ngecam gbt
netizen homo makin banyak emoticon-Takut (S)
gbt asu
coba berantas dulu homo2 di pesantren, banyak tuh
apa salahnya jadi kidal? kidal bukan penyakit demikian juga dengan homoseksual emoticon-Smilie
gimana nih pak menteri, masa sama homok aja jiper
Quote:Original Posted By azhariganteng
apa enaknya sih baik dimasukin ke bool...

otot ketemu otot, mendingan otot ketemu toket... ah helah.


Kata nastak enak gan, ada bauk taik nya dikit, lah wong lahirnya aja di parbus busuk gorong2, taik ya makanan sehari-hari lah
Liat judul tak kirain orang yg lgbt akibat kurang seks
emoticon-Ngakak