alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a623fdde2cf290278b4567/makin-ngaco-kemenpora-lokasi-motogp-indonesia-bisa-di-jakarta-atau-palembang
(Makin Ngaco) Kemenpora: Lokasi MotoGP Indonesia Bisa di Jakarta atau Palembang
Rapat lintas kementerian telah digelar, Senin 25 Januari 2016, setelah pemerintah dipastikan menjadi penyelenggara MotoGP.
JAKARTA - Sesmenpora Alfitra Salamm, Senin (25/1) siang, didampingi Deputi Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Gatot S. Dewabroto, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Faisal Abdullah, memimpin rapat lintas kementerian. Rapat digelar untuk membahas mengenai Draf Keputusan Presiden, tentang Rencana Penyelenggaraan Moto GP 2017-2019 Indonesia di ruang rapat lantai 3 Kantor Menpora Senayan, Jakarta.

Rapat juga diikuti beberapa perwakilan dari Kementerian Sekretariat Negara, Kementerian Pariwisata, Kementerian Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kementerian Keuangan, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan dan kementerian/lembaga lainnya.

"Rapat gabungan ini membahas kelanjutan dari rencana pelaksanaan MotoGP yang akan dilaksanakan di Indonesia mulai 2017," kata Sesmenpora Alfitra Salamm.

Ia menyampaikan inti dari rapat ini yakni pemerintah yang akan menyelenggarakan MotoGP. "Pemerintah akan menyelenggarakan MotoGP dan menyiapkan beberapa opsi lokasi sirkuit, yaitu di Jakarta atau Palembang. Untuk itu dibahas perlunya Inpres (Instruksi Presiden) alokasi anggaran untuk Kemenpera PU, Kemenpar, dan Kemenpora, berkaitan pembangunan infrastruktur sirkuit," ujar Alfitra.

Alfitra juga menambahkan perlunya Keppres (Keputusan Presiden) untuk panitia penyelenggara 2017. Diharapkan pada bulan Januari ini semua bisa selesai dibahas mengenai infrastruktur dan kepanitiaan tersebut.*Ari DP

- See more at: http://topskor.co.id/racing/news/15/....ZHeaoNZn.dpuf

Kalo di palembang kudu bikin sirkuit lagi, biaya lagi...daripada bikin sirkuit mending pake biaya perbaikan infrastruktur atau perbaikan sekolah biar pada pinter anak2 kita...

Makin lama makin ngaco ni orang, ngurus PSSI ga beres2, sok mau ngadain MotoGP, ga heran jd menteri ranking paling bawah, anehnya ga di degradasi hahahhaha
Blm kejadian sudah sok tahu. Cerewet hahahahahahahahahahahah.
tau nih tsnya nyinyir aja, blom pernah diiket dikursi lontar sih lu ama si cassa
bused di jakarta emang masih ada lahan ya? sirkuit motogp kan lahannya luas bray... emoticon-Hammer2
Berlomba lomba membangun infrastruktur. Karena kalau mau korup paling enak di infrastruktur.
bikin proyek baru, emoticon-Malu
mungkin pengennya bikin sirkuit baru yang dibawah kementrian dia, peresmiannya juga atas nama dia biar punya kenang-kenangan pas jadi mentri. heleeeh
Jakarta? Nyiapin asian games aja kagak beres beres
Ini MotoGP bung! Jgn disamain sama Roadrace underbone. Ngaco bgt menterinya
Quote:Original Posted By victim.o.gip10
Berlomba lomba membangun infrastruktur. Karena kalau mau korup paling enak di infrastruktur.



Betul gan, njilmet bgt. Semen 100 sak, dipakai hanya 60 sak. Paling2 ambruk saja. Nah korupnya tuh disini.
Gua setuju di jakarta, balapin di jalan kemayoran aja emoticon-thumbsup
klo bikin ya coba di daerah yg masih bnyk lahan kosong nape sih
Kalo di jakarta gak usah bikin sirkuit lagi gan, suruh aja pada balapan di antasari emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Dijakarta?? Mau balapan di jalur busway ya?
Quote:Original Posted By nyamuk_nakal
Ini MotoGP bung! Jgn disamain sama Roadrace underbone. Ngaco bgt menterinya



maklum gan yg penting proyek inftastruktur jalan... bikin sirkuit balapan senggol hehe.sentul aja dimaksimalkan kenapa??..
kenapa ga di bali ?
Udah terkenal secara internasional
sekalian memperkuat wisata disono
emoticon-Cool
Apa manfaatnya motogp??yang ada banyak alay yang pake motor kreditan sok ngebut ngebutan, mending ga usah lah kalo ga da manfaatnya
Ane rasa mana ja jd, palembang, jakarta..

Klo palembang berarti buat lagi..

Klo di jakarta, ane ga tau mo ditaruh dimana..
Ato mo buat kek sirkuit jalanan monako..
emoticon-Big Grin

Tp klo di sentul mungkin bisa, cman itu sentul katanya punya tinton yaa emoticon-Bingung (S)
Mungkin pemerintah pengen punya sendirinmakanya ga di sentul..
Quote:Original Posted By victim.o.gip10
Berlomba lomba membangun infrastruktur. Karena kalau mau korup paling enak di infrastruktur.


Sepertinya analisa ente betul tuh
Partai dapet kas ya dr proyek2 itu lihat aja tuh golkar sekarang dukung nih rezim.
Ibarat pabrik klo gak produksi ya gak jalan.
dari awal udah agak pesimis sama motogp di sini emoticon-Hammer2