alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a61df29a095166748b456a/teman-ahok-mei-2016-ahok-deklarasi-sebagai-calon-independen
Teman Ahok: Mei 2016, Ahok Deklarasi sebagai Calon Independen
Teman Ahok: Mei 2016, Ahok Deklarasi sebagai Calon Independen

JAKARTA, KOMPAS.com — Komunitas pendukung Basuki Tjahaja Purnama, Teman Ahok, menargetkan satu juta data KTP warga DKI terkumpul pada Mei 2016. Data KTP ini dikumpulkan agar Basuki bisa maju melalui jalur independen pada Pilkada DKI 2017.

"Bulan Mei satu juta (data) KTP dan deklarasi (Basuki menjadi calon gubernur melalui jalur independen)," kata Amalia, perwakilan Teman Ahok, di Balai Kota, Senin (25/1/2016).

Saat ini, sudah ada 630.000 data KTP yang terkumpul. Nantinya, data-data KTP itu akan diverifikasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI pada Agustus 2016.

Amalia menekankan, Basuki yakin bahwa ia maju melalui jalur independen jika Teman Ahok mampu mengumpulkan satu juta data KTP. (Baca: "Kalau Sama Teman Ahok Bisa Maju, Buat Apa Lagi Nego sama Partai?")

"Verifikasi jalur independen lebih dulu jalur partai. Kami penginnya Pak Ahok maju dengan jalur independen. Takutnya kalau maju (dari partai politik) diminta macam-macam," kata Amalia.

Selama sekitar 60 menit makan siang bersama, Basuki menekankan bahwa ia bersemangat untuk maju melalui jalur independen. Amalia mengatakan, Basuki hingga kini belum berminat maju melalui partai politik.

"Pak Ahok semangat banget buat maju dengan jalur independen," kata Amalia.

Sumber

4 bulan lagi nih
mantap !!! 370 rebu ktp lagi optimis !

emoticon-Cool
Semoga berhasil maju dr jalur independen agar tdk menjadi sapi perahan parpol emoticon-Smilie
menghitung hari...detik demi detik... emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By httpmkaskus
Semoga berhasil maju dr jalur independen agar tdk menjadi sapi perahan parpol emoticon-Smilie


setor sekian jatah parpol buahahahaha
smoga tercapai emoticon-Recommended Seller
Mantap bener Koh. Bersih, tegas, jujur dan punya nyali emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By bintangkhidupan


setor sekian jatah parpol buahahahaha

Memang bikin mirisss
Spt mafia emoticon-Cool
pas 1 juta ktp ahok dipenjara



















#piglogic
emoticon-Traveller ah masa si?
AHOK FOR PRESIDENT 2019!!!
Lah kerjaan gip dkk selama ini mana, nih KTP kok makin melaju, payah nih warga emoticon-Cape d...
kalo itungan dlm sebulan 100 rebu ktp,

kyknye pertengahan mei tercapai nih 1 juta ktp

emoticon-Cool
NEVER RETREAT! NEVER SURRENDER! emoticon-I Love Indonesia (S)
baguslah, mudah2an jadi pilot project kesuksesan calon independent yang bener2 lepas dari jerat Partai emoticon-Embarrassment

gmanapun juga, gabung sama Partai itu pasti kesandera emoticon-Embarrassment
bagus jg semangatnya emoticon-Blue Guy Peace

Cool 
Suram

Quote:Original Posted By batzyndrome
AHOK FOR PRESIDENT 2019!!!


Coba dulu belajar jadi gubernur deh Bro...

Lagipula ironisnya karakter keras Ahok ini terlalu keras buat level jadi presiden di negara kebanjiran oknum preman mafia spekulan teroris pemalas dan troll... Indo belum semaju Jepang jadi ironis tragis mirisnya gak bakal cocok klo punya presiden sekeras Ahok yg jg berani melawan aturan2 pakem yg selama ini udah dijilatin dan dicebokin pejabat2 kita

Lebih baik Ahok serius mengurus Jkt dulu or klo gak laku di Jkt yah mengurus daerah lain yg masih percaya... realitanya emang Ahok exist 100 thn terlalu cepat dan dini buat Indo

Klo Ahok jadi presiden, kemungkinan besar negara akan chaos dikarenakan ada terlalu banyak musuh2 Ahok sementara teman sejati Ahok yg berani dan siap mati demi Ahok DENGAN TULUS TANPA PAMRIH DEMI KEMAJUAN NEGARA DAN BANGSA INDO itu terlalu sedikit

Apalagi Ahok sendiri jg udah mengakui suka emosional... rawan sekali kala hal tsb terjadi dalam kapasitas dia sbg pemimpin seluruh Indo, sekarang baru jadi gubernur aja terbukti kata2nya suka banget dimanipulasi media dan troll buat menyebarkan kebingungan kericuhan dan chaos...

Apalagi whatt ? 2019 ? terlalu ultra gak realistis !
Menerobos penjara hegemoni presiden melulu dari Jawa aja kita terus gagal dan gue bacot ini jg sbg orang Jawa juga... apalagi mau mempromosikan Ahok, sayang sekali MAYORITAS rakyat2 Indo lebih sibuk memikirkan besok mau makan apa daripada memikirkan 50 thn lagi mau dimana posisi negara kita ini jadi ada terlalu banyak halangan2 yg terlalu berat buat dilewati

Sistem poltiik dan budaya demokrasi kita tuh paling utamanya udah pasti jadi faktor utama penghalang langkah Ahok melaju... apalagi sbg calon independen

Lagipula wacana in ijg rawan banget mengulangi tragedi Jokowi... euforia berlebihan yg terlalu tidak realistis !

Apalagi kala terbukti... rakyat sendiri aja gak mau sadar dan berbenah lebih banyak kok... liat aja tuh ky apa jalanan ibukota misalnya, nyatanya semua masih banyak yg mau terus egois susah diajak tertib lalin... otomatis terus nambahin dan memperparah beban tugas Ahok mengurus Jkt... kaya gini diharapkan mengurus Indo ? dijamin 101% tambah kacau apalagi kala ISU ISU BUSUK SARA bakal pasti gencar sekali dipromosikan

Baru liat Ahok mau maju pilgub aja udah banyak tuh orang2 yg rela berubah jadi setan jadi PHL tukang ketik bayaran ngetroll spam berusaha menjatuhkan Ahok...

Lebih realistis mencapreskan Kang Emil or Risma bahkan Djarot dah daripada Ahok... soalnya kemajuan peradaban dan sosial buday di Indo masih sangat primitif

Isu SARA akan terus kuat dipopulerkan belum lagi faktor centralisasi kekuasaan yg berkumpul di Jawa akan terus bikin hegemoni pusat terus terlalu kuat mengontrol alur dan jalan cerita demokrasi Indo

Realitanya aja... coba klo Soekarno dulu jg sekeras sekaku Ahok... gak mau kerja sama ama Jepang ? mana mungkin beliau bisa jadi tokoh proklamator coba ? Indo sayangnya belum butuh presiden yg radikal kaya Ahok... kita masih butuh presiden yg flexibel

Potensi Ahok paling normal dan logis itu yah mencoba jadi menteri saja Bro... klo presiden udah jelas berat

Faktor SARA pasti tidak akan pernah mendukung eksistensi pemimpin non muslim berkuasa di negara mayoritas muslim juga KARENA YG HEBAT DI INDO GAK CUMA AHOK SAJA... dan itu udah fakta tak terbantahkan sih



Ini nurut gue mah rawan BLUNDER fatal bagi teman Ahok... walau mungkin sebenarnya bertujuan buat menegaskan ketegasan Ahok maju independen agar bisa menarik suara dan dukungan lebih banyak tp di sisi lain, resikonya rawan akibat sikon politik kita ini terus volatile eh

Belum lagi terbutki ngumpulin 1 jt KTP tapi dari dulu belum sampai sampai nah sekarang malah membebani sendiri ama deadline yg mepet banget...
Realitanya berat banget bisa nyagub pake jalur independen cuma dengan menerapkan standar benchmark TERLALU RENDAH kaya gini... cuma 1jt KTP ? suram mah

Klo emang yakin dan percaya banget mau independen... MUTLAK target yg harus dipasang itu harus bisa ngumpulin min 4-5 jt KTP la sbg gambaran nyata perjuangan dan partisipasi proaktif dari rakyat Jkt yg udah muak ama kebusukan dan gombalan basi parpol... tp klo cuma 1 jt sementara penduduk Jkt aja min 10 jt udah nerat buat dijadikan indikator KUAT ada support kuat buat Ahok independen... apalagi kala terbukti jg banyak yg ngaku masih liat liat sikon pula nah ini jelas susah mah karena kepercayaan mereka kepada Ahok dari awal aja udah pamrih kan karena dipengaruhi banyak faktor

Dalam sikon ky gini, fatal sebenarnya kalau masang deadline... karena itu berarti secara gak langsung jg membangun batasan2 sendiri dan menambah resiko karena bila gagal mencapai target maka itu jelas akan mudah sekali diexploitasi lawan2 politik buat semakin menjatuhkan citra Ahok.. walau sebaliknya emang bisa memotivasi juga sih

1jt suara walau cukup buat nyagub tp jelas tidak cukup buat bisa menang lewat independent... min harus 4-5 jt sbg gambaran nyata betapa kuatnya support rakyat buat tokoh independen...

Lain cerita klo besok kang Emil + Risma berani maju independen or min ada tokoh2 lain maju independen... kolektvitas mereka sbg wakil independen akan bisa membantu merubah sikon tp klo cuma baru ada 1 tokoh mana Ahok punya banyak musuh mah berat...

Paling logis realistis sih Ahok gabung ama PDIP or Nasdem sih iya...

Emang ngumpulin 1 jt KTP itu luar biasa berat tp jauh lebih ultra berat lagi mau maju independen mencoba mendobrak belenggu hegemoni monopoli tirani parpol dalam pemilihan Indo cuma make indikator sekecil itu... di Jkt emoticon-Berduka (S)

Dalam sikon supremasi hukum masih lemah dan oknum ada dimana mana... mau memperbaiki Jkt yah realitanya kudu sudi merem sebelah or sering berkedip... gak bisa klo melotot terus karena mengubah tradisi budaya dan sikon buruk puluhan tahun harus bertahap apalagi kala makai cara2 konvensional pula
Quote:Original Posted By tukang.k0prol


4 bulan lagi nih
mantap !!! 370 rebu ktp lagi optimis !

emoticon-Cool


Amen...moga2 lancar aja ya gan ?
Ane takutnya ada masuk angin di KPUD, terganjal di sisi sana sini, utamanya tentang pesebaran, ahok kan di pusat mungkin gak terlalu merata, kemudian di daerah kampung pulo takutnya keganjal masalah "pesebaran" tapi katanya temanahok sih udah dapat sebaran yang bagus, semoga mantaph aja sih ya ?
Quote:Original Posted By klinsi


Coba dulu belajar jadi gubernur deh Bro...

Lagipula ironisnya karakter keras Ahok ini terlalu keras buat level jadi presiden di negara kebanjiran oknum preman mafia spekulan teroris pemalas dan troll... Indo belum semaju Jepang jadi ironis tragis mirisnya gak bakal cocok klo punya presiden sekeras Ahok yg jg berani melawan aturan2 pakem yg selama ini udah dijilatin dan dicebokin pejabat2 kita

Lebih baik Ahok serius mengurus Jkt dulu or klo gak laku di Jkt yah mengurus daerah lain yg masih percaya... realitanya emang Ahok exist 100 thn terlalu cepat dan dini buat Indo

Klo Ahok jadi presiden, kemungkinan besar negara akan chaos dikarenakan ada terlalu banyak musuh2 Ahok sementara teman sejati Ahok yg berani dan siap mati demi Ahok DENGAN TULUS TANPA PAMRIH DEMI KEMAJUAN NEGARA DAN BANGSA INDO itu terlalu sedikit

Apalagi Ahok sendiri jg udah mengakui suka emosional... rawan sekali kala hal tsb terjadi dalam kapasitas dia sbg pemimpin seluruh Indo, sekarang baru jadi gubernur aja terbukti kata2nya suka banget dimanipulasi media dan troll buat menyebarkan kebingungan kericuhan dan chaos...

Apalagi whatt ? 2019 ? terlalu ultra gak realistis !
Menerobos penjara hegemoni presiden melulu dari Jawa aja kita terus gagal dan gue bacot ini jg sbg orang Jawa juga... apalagi mau mempromosikan Ahok, sayang sekali MAYORITAS rakyat2 Indo lebih sibuk memikirkan besok mau makan apa daripada memikirkan 50 thn lagi mau dimana posisi negara kita ini jadi ada terlalu banyak halangan2 yg terlalu berat buat dilewati

Sistem poltiik dan budaya demokrasi kita tuh paling utamanya udah pasti jadi faktor utama penghalang langkah Ahok melaju... apalagi sbg calon independen

Lagipula wacana in ijg rawan banget mengulangi tragedi Jokowi... euforia berlebihan yg terlalu tidak realistis !

Apalagi kala terbukti... rakyat sendiri aja gak mau sadar dan berbenah lebih banyak kok... liat aja tuh ky apa jalanan ibukota misalnya, nyatanya semua masih banyak yg mau terus egois susah diajak tertib lalin... otomatis terus nambahin dan memperparah beban tugas Ahok mengurus Jkt... kaya gini diharapkan mengurus Indo ? dijamin 101% tambah kacau apalagi kala ISU ISU BUSUK SARA bakal pasti gencar sekali dipromosikan

Baru liat Ahok mau maju pilgub aja udah banyak tuh orang2 yg rela berubah jadi setan jadi PHL tukang ketik bayaran ngetroll spam berusaha menjatuhkan Ahok...

Lebih realistis mencapreskan Kang Emil or Risma bahkan Djarot dah daripada Ahok... soalnya kemajuan peradaban dan sosial buday di Indo masih sangat primitif

Isu SARA akan terus kuat dipopulerkan belum lagi faktor centralisasi kekuasaan yg berkumpul di Jawa akan terus bikin hegemoni pusat terus terlalu kuat mengontrol alur dan jalan cerita demokrasi Indo

Realitanya aja... coba klo Soekarno dulu jg sekeras sekaku Ahok... gak mau kerja sama ama Jepang ? mana mungkin beliau bisa jadi tokoh proklamator coba ? Indo sayangnya belum butuh presiden yg radikal kaya Ahok... kita masih butuh presiden yg flexibel

Potensi Ahok paling normal dan logis itu yah mencoba jadi menteri saja Bro... klo presiden udah jelas berat

Faktor SARA pasti tidak akan pernah mendukung eksistensi pemimpin non muslim berkuasa di negara mayoritas muslim juga KARENA YG HEBAT DI INDO GAK CUMA AHOK SAJA... dan itu udah fakta tak terbantahkan sih



Ini nurut gue mah rawan BLUNDER fatal bagi teman Ahok... walau mungkin sebenarnya bertujuan buat menegaskan ketegasan Ahok maju independen agar bisa menarik suara dan dukungan lebih banyak tp di sisi lain, resikonya rawan akibat sikon politik kita ini terus volatile eh

Belum lagi terbutki ngumpulin 1 jt KTP tapi dari dulu belum sampai sampai nah sekarang malah membebani sendiri ama deadline yg mepet banget...
Realitanya berat banget bisa nyagub pake jalur independen cuma dengan menerapkan standar benchmark TERLALU RENDAH kaya gini... cuma 1jt KTP ? suram mah

Klo emang yakin dan percaya banget mau independen... MUTLAK target yg harus dipasang itu harus bisa ngumpulin min 4-5 jt KTP la sbg gambaran nyata perjuangan dan partisipasi proaktif dari rakyat Jkt yg udah muak ama kebusukan dan gombalan basi parpol... tp klo cuma 1 jt sementara penduduk Jkt aja min 10 jt udah nerat buat dijadikan indikator KUAT ada support kuat buat Ahok independen... apalagi kala terbukti jg banyak yg ngaku masih liat liat sikon pula nah ini jelas susah mah karena kepercayaan mereka kepada Ahok dari awal aja udah pamrih kan karena dipengaruhi banyak faktor

Dalam sikon ky gini, fatal sebenarnya kalau masang deadline... karena itu berarti secara gak langsung jg membangun batasan2 sendiri dan menambah resiko karena bila gagal mencapai target maka itu jelas akan mudah sekali diexploitasi lawan2 politik buat semakin menjatuhkan citra Ahok.. walau sebaliknya emang bisa memotivasi juga sih

1jt suara walau cukup buat nyagub tp jelas tidak cukup buat bisa menang lewat independent... min harus 4-5 jt sbg gambaran nyata betapa kuatnya support rakyat buat tokoh independen...

Lain cerita klo besok kang Emil + Risma berani maju independen or min ada tokoh2 lain maju independen... kolektvitas mereka sbg wakil independen akan bisa membantu merubah sikon tp klo cuma baru ada 1 tokoh mana Ahok punya banyak musuh mah berat...

Paling logis realistis sih Ahok gabung ama PDIP or Nasdem sih iya...

Emang ngumpulin 1 jt KTP itu luar biasa berat tp jauh lebih ultra berat lagi mau maju independen mencoba mendobrak belenggu hegemoni monopoli tirani parpol dalam pemilihan Indo cuma make indikator sekecil itu... di Jkt emoticon-Berduka (S)

Dalam sikon supremasi hukum masih lemah dan oknum ada dimana mana... mau memperbaiki Jkt yah realitanya kudu sudi merem sebelah or sering berkedip... gak bisa klo melotot terus karena mengubah tradisi budaya dan sikon buruk puluhan tahun harus bertahap apalagi kala makai cara2 konvensional pula


Gak mungkin juga bos..secara presiden independen belon bisa..lagian partai atau koalisi partai apa yg mau minang koh ahok..kalo mau mah jd wakil aje..tp sayang mah kayak koh ahok mending jadi mentri bumn ato bulog biar mampus koruptornya
Quote:Original Posted By bha.bhi.bhu


Amen...moga2 lancar aja ya gan ?
Ane takutnya ada masuk angin di KPUD, terganjal di sisi sana sini, utamanya tentang pesebaran, ahok kan di pusat mungkin gak terlalu merata, kemudian di daerah kampung pulo takutnya keganjal masalah "pesebaran" tapi katanya temanahok sih udah dapat sebaran yang bagus, semoga mantaph aja sih ya ?


aminn brayyy...ngarepnye semua lancar2 aje de emoticon-Angel
Quote:Original Posted By s_u_p_e_r_m_i


Gak mungkin juga bos..secara presiden independen belon bisa..lagian partai atau koalisi partai apa yg mau minang koh ahok..kalo mau mah jd wakil aje..tp sayang mah kayak koh ahok mending jadi mentri bumn ato bulog biar mampus koruptornya


aku penasaran kalau dulu ahok dijatuhkan dan kemudian disave JKW jadi ketua bulog kira2 ahok bakal keluarin jurus politik apa ya di sono ? emoticon-Ngakak (S)