alexa-tracking

Aneh, Cuaca Dingin Landa Sebagian Besar Asia, Bahkan di Daerah Tropis !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a61a34947868ae238b456c/aneh-cuaca-dingin-landa-sebagian-besar-asia-bahkan-di-daerah-tropis
Breaking News! 
Aneh, Cuaca Dingin Landa Sebagian Besar Asia, Bahkan di Daerah Tropis !
Quote:


Sementara itu.............................
Quote:

Pertanda apakah ini ? Kok Bangkok, Vietnam, sama Hong Kong kan gak pernah turun salju (tropis) kok suhunya bisa sampe minus padahal di dataran rendah lho. Di Jakarta, Bandung, dan Palu, temen ane ngelaporin kondisi yang sama gan! Kok lebih dingin ya ? Kenapa ya gan ?emoticon-Bingung (S)
Pertanda Jokowi bakal lengser mungkin emoticon-Betty (S)
pendinginan global kali bray..

btw ente salah kamar emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
pertanda global freezing emoticon-Embarrassment

di akhir zaman nanti, dunia akan kembali ke zaman es emoticon-Embarrassment

migrasi orang dari utara khatulistiwa akan terjadi besar2an emoticon-Embarrassment
Tanda2 akhir jaman. Bertobatlah...

Tapi di jakarta biasa2 aja ya. membosankan. sekali2 jakarta turun salju kek emoticon-Malu (S)
tanda2 akhir jaman kah?
matahari sudah enggan menghangatin BUMI,dia sudah berpaling ke planet sembelit eehhh sembilan
emoticon-Wkwkwk
Quote:



Masuk ice age lagi ya gan?
Yah gantian habis panas lalu dingin. Digresik jg sama biasanya langganan panas sekarang langganan dingin.
kalo indonesia turun salju baru aneh bangat gan emoticon-Takut
gw di Jerman minggu lalu -7, hari ini pagi tadi +10, ada apa ya taux2 bisa naik byk.
es nya lg liburan ke asia, bosan di mamarika dan eropa trus emoticon-Traveller
pertanda zaman es akan terulang bray
Quote:

Di Vietnam udah turun salju gan ( Negara ASEAN pertama yang di guyur salju ) emoticon-Big Grin

di Indonesia kalo sampe turun salju bisa gawat gan...

bs2 orang pd rame jualan es serut...
Quote:


zaman es itu selalu berulang di sejarah bumi, sudah terjadi berkali-kali, memang seperti itu, terakhir zaman es itu 70 ribu tahun lalu, 20 ribu tahun lalu mulai berakhir emoticon-Embarrassment

zaman es itu sudah sunnatullah, cara bumi untuk tetap hidup emoticon-Embarrassment

"....Barangsiapa dari kalian mendapatinya, maka berbaiatlah walau dalam keadaan merangkak di atas salju. [HR. ibnumajah No.4072].

itu sudah di Nubuatkan Kanjeng Nabi, di Arab kmaren, ada salju lgi, banyaak sampai membanjiri dan meluap di sungai emoticon-Embarrassment
asli gw lagi kegerahan gini baca berita ginian kok malah jadi ngiri
Quote:


ya vietnam bagian utaranya gan . bagian utaranya yang berbatasan sama tiongkok.


Quote:


sebelumnya NASA sudah memperkirakan ,setelah thn 2012 suhu bumi bukan semakin memanas tapi akan mendingin , krn siklus aktivitas matahari yg mulai berkurang.
http://teknologi.inilah.com/read/det...rtambah-dingin
Quote:

gitu ya gan dari 2012 ya emoticon-Big Grin ane lock dah emoticon-Big Grin