alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a616cb902cfecf318b4567/abg-pengunggah-foto-salat-di-jalan-ikuti-salat-taubat
ABG Pengunggah Foto Salat di Jalan Ikuti Salat Taubat
Enam orang pengunggah dan pelaku gerakan salat di jalan raya di Kota Bengkulu menjalani salat taubat.
Kegiatan ini difasilitasi oleh Pemerintah Kota Bengkulu bersama Majelis Ulama Indonesia, Badan Musyawarah Adat pada Senin petang, 25 Januari 2016.

“Kami melihat apa yang dilakukan oleh pelajar ini suatu bentuk kekurangpahaman, melakukan salat tidak pada tempatnya. Karena itu, kami perlu membimbing dan menasihati,” ujar Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Bengkulu Mukhlisuddin seperti dikutip dalam keterangan tertulis Humas Pemkot Bengkulu.
Baca: Lihat Ulah ABG Ini Permainkan Salat Bikin Geram
Sebelum prosesi itu, seluruh pelaku yang mayoritasnya pelajar, mengawali dengan salat Ashar berjamaah. Setelah itu baru dilakukan salat taubat yang mewajibkan seluruh pelajar tersebut agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Salah seorang pelajar yang menjalani salat taubat mengaku menyesal atas aksinya melakukan salat di jalan raya dengan cara yang tidak semestinya.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, kami meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Bengkulu. Apa yang ada pada foto tersebut kami lakukan secara spontan, tidak ada maksud kami untuk melakukan pelecehan. Kami tidak akan mengulangi lagi,” ujarnya.

Pekan lalu, netizen dihebohkan dengan beredarnya foto sekelompok pemuda yang meniru aktivitas salat di jalan raya.
Para pelakunya tidak menggunakan baju dan melakukannya di penyeberangan saat kendaraan berhenti di lampu merah. Foto itu pun langsung menuai kecaman dan beragam komentar.

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/727571-abg-pengunggah-foto-salat-di-jalan-ikuti-salat-taubat?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

semoga lebih baik lagi
matabelo:
yg mana sih fotonya?
 ABG Pengunggah Foto Salat di Jalan Ikuti Salat Taubat
menyesal yah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wantad
yg mana sih fotonya?


rame gan di medsos dll
 ABG Pengunggah Foto Salat di Jalan Ikuti Salat Taubat
makanya insaf... jangan kebanyakan selfie..
nanti ketabrak beneran..

 ABG Pengunggah Foto Salat di Jalan Ikuti Salat Taubat

Quote:Original Posted By indra.69
 ABG Pengunggah Foto Salat di Jalan Ikuti Salat Taubat
menyesal yah emoticon-Big Grin



Doi wis tobat dab emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ekopurnama


rame gan di medsos dll
 ABG Pengunggah Foto Salat di Jalan Ikuti Salat Taubat


wkwkkwkwk apes ini bocah2, gara2 foto kayak beginian doank jadi bulan2an orang...becandanya emg rada keterlaluan, tapi yg nanggepinnya juga rada lebay emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By indra.69
 ABG Pengunggah Foto Salat di Jalan Ikuti Salat Taubat
menyesal yah emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By ekopurnama
rame gan di medsos dll
 ABG Pengunggah Foto Salat di Jalan Ikuti Salat Taubat



woooo.... lha pantesssss..... emoticon-EEK!
Tunggu anghota pegasusgeng lainnya kena jewer
akibat ulah sendiri
gaya nomer satu, mikir belakangan emoticon-Big Grin
wkwkkw... menyesal belakangan nih bocah2..
makanya pikir dulu baru bertindak emoticon-Traveller
ketika kena batunya
bagus deh, buat perenungan
Mamam emoticon-Big Grin
mau ngalay malah jadi gila emoticon-Ngakak (S)
Supaya apa sih kayak gituan? Ngerasa ganteng? Keren? Komuk kek tai anjing aja pada sok2an
semoga taubatnya diterima
maksudnya mungkin buat iseng iseng, tapi udah terlalu? ????????? y? ????????