alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a60f41a2c06ebf548b4568/saksi-kunci-ingat-sebuah-peristiwa-penting-dalam-kasus-kematian-mirna
Saksi Kunci Ingat Sebuah Peristiwa Penting dalam Kasus Kematian Mirna
Quote:JAKARTA - Hani, salah seorang saksi kunci kasus kematian Wayan Mirna Salihin akhirnya mengingat satu peristiwa yang terjadi antara mereka berdua, dengan Jessica Kumala Wongso di Kafe Olivier Mall Grand Indonesia, dua pekan lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti mengamini, bahwa pihaknya menemukan petunjuk baru saat penyidik memperlihatkan CCTV kepada Hani.

"Benar. Setelah kami tunjukkan rekaman CCTV, dia mengingat sesuatu. Keterangan Hani kemudian dibuat berita acara lanjutan," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin, (25/1).

Dikatakan, bahwa petunjuk yang diberikan Hani sangat penting. Saking pentingnya, Krishna enggan membeberkan petunjuk yang didapat oleh satuannya tersebut.

Sesuai rencana, Krishna akan melakukan ekspose perkara kasus Mirna pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Selasa (26/1) besok. Ini dilakukannya, agar Jaksa Penuntut Umum dan penyidik kepolisian sepaham yang kemudian menaikkan status penyidikan ke penetapan tersangka.

"Besok (Selasa, 26/1) semuanya setelah ekspos saya sampaikan. Kami akan ekspose pukul 10.00 WIB di kejaksaan tinggi," tandasnya. (mg4/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2016/01/25/...ematian-Mirna-


wuih..
bikin penasaran aje..
cinta segitiga?
ane juga penasaran kak Saksi Kunci Ingat Sebuah Peristiwa Penting dalam Kasus Kematian Mirna
semalem liat di kompas soal permainan pikiran atau ingatan yg kasusnya ngambil contoh jd saksi kejahatan.
dr beberapa saksi cuman sedikit bisa ngasih inpo yg bener.
moga aja inponya si hani bisa ngebantu menguak kasusnya.
Moga aja beneran besok biar cepet gak bikin penasaran
Bikin kepo deh emoticon-Betty (S)
Memberatkan nona J kah?
beritanya nanggung bikin kepo ajeee :maho
ternyata pelakunya tawan si ironman dari bali, dia mengendalikan si jesica dengan kendali otaknya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By hortikulturabks
ternyata pelakunya tawan si ironman dari bali, dia mengendalikan si jesica dengan kendali otaknya emoticon-Matabelo


mencengangkan ya gan emoticon-Betty (S)
Ada clue apa kira2
J jelas jd tsk
Quote:Original Posted By hortikulturabks
ternyata pelakunya tawan si ironman dari bali, dia mengendalikan si jesica dengan kendali otaknya emoticon-Matabelo


kampret lu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hortikulturabks
ternyata pelakunya tawan si ironman dari bali, dia mengendalikan si jesica dengan kendali otaknya emoticon-Matabelo


uanjiirrr komennya, bikin ngakak emoticon-Ngakak (S) . Makanya robotnya Tawan sengaja dirusakkan karena itu adalah barang bukti dan tak mau yang lain mengendus kecurigaan
Quote:Original Posted By hortikulturabks
ternyata pelakunya tawan si ironman dari bali, dia mengendalikan si jesica dengan kendali otaknya emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak

ntu ironman apa ahli hipnotis bray?
Hani katanya nyicipin, tapi dia nggak kenapa2,, kebas pun nggak.. berarti yang megang kopi itu terakhir sebelum mirna dia dong?
ayo ngomong dong honey emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By pierrenp
Hani katanya nyicipin, tapi dia nggak kenapa2,, kebas pun nggak.. berarti yang megang kopi itu terakhir sebelum mirna dia dong?


atau jadi nge-twist kaya ala CSI, polisi menunjukkan barang bukti si H terpojok dan mengaku bahwa sesungguhnya bukan J tetapi H lah yang meracuni ? emoticon-Hammer (S)
aaah pasti pelakunya si anu emoticon-Cool
Makin mendekat ke titik terang
×