alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a60b3f1a997546098b456a/oknum-polantas-peras-pelajar-ditilang-minta-rp500-ribu
Oknum Polantas Peras Pelajar, Ditilang Minta Rp500 Ribu
Quote:LINGGA - Polisi Lalu Lintas (Polatas) telah menilang empat pelajar yang menaiki dua unit kendaraan bermotor. Penilangan ini terjadi di Pos Polantas Simpang Empat Lampu Merah, Dabo Singkep, pada Sabtu lalu.

Penilangan dilakukan oknum Polatas ini dengan cara meminta denda tilang sebesar Rp500 ribu untuk dua unit kendaraan bermotor sebagai tebusannya.

Kejadian ini berawal saat empat anak sekolah melintasi jalan depan pos Polatas untuk kembali kerumahnya yang berada di Singkep Barat. Celakanya 4 anak sekolah ini saat berkendara tidak memakai helm.

Melihat seperti itu, oknum Polisi yang berjaga di pos Polatas lampu merah langsung menyetop dan menilang kendaraan mereka.

Saat ditilang empat anak sekolah ini dimintai uang tilang sebesar Rp250 ribu untuk satu unit motornya yang nantinya dijadikan sebagai jaminan kendaraan mereka untuk dikeluarkan dari Pos Polantas.

"Kami dibentak dan jika mau motor kami kembali kami harus bayar 250 ribu untuk satu motornya, dan dua motor jadi Rp500 ribuan," kata salah satu siswi sambil menangis, seperti dikutip dari Haluan Kepri, Senin (25/1/2016).

Anehnya saat beberapa awak media mendatangi Pos Polantas ini yang berada di simpang empat lampu merah tidak satupun anggota Polantas yang ada di Pos tersebut. Ketika ditanya kepada anak-anak tersebut mereka mengatakan, oknum Polisi Lalu Lintas tersebut meninggalkan pos dan menyebutkan akan istirahat. Namun anak-anak sekolah tersebut tidak dibolehkan pergi sebelum ada uang tebusan.

"Bapak (Polatas) itu bilang sama kami mau istirahat dulu, kami dibiarkan disini dan diminta untuk cari uang dulu, baru motornya boleh dikembalikan," ungkap siswi tersebut.

Sementara Kasat Lantas Polres Lingga AKP Muklis Nadjar belum dapat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut.

http://news.okezone.com/read/2016/01...nta-rp500-ribu


we lha paak..
kalo bisa nunjukin kartu pelajar mbok ya dapet diskon gitu lho.. emoticon-Big Grin
pelajar dimintai 500 ribu ya ngadu kemana2..
coba 25 ribu.. emoticon-Big Grin

baru aja ane muji2 pak pol yang nolak duit dari penjual narkoba di trit sebelah.. emoticon-Hammer (S)
Polantas yang TEGAS dan berani menolak SUAP cuma ada di acara 86 NET TV
Yaelah ama anak sekolah masih aja digetok mahal
mantap 500 rebong Cong emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
menunggu pernyataan kapolri


itu bukan pemerasan, hanya solusi demi kebaikan pelajar. emoticon-Najis
banyak yg kejadian bgni, bagus nya direkam tuh muka kak Oknum Polantas Peras Pelajar, Ditilang Minta Rp500 Ribu
mahal bener emoticon-Nohope

menegakkan peraturan itu boleh

tapi ya jangan ngawur...
gag kira2 nih malaknya
tp gag papalah buat pelajaran bg tu bocah.
itu bukan oknum. emang semua polantas begitu kok.emoticon-Big Grin
Ini daftar harga umum pajak telat lebih berat kalo sampe pelat B masuk daerah bogor tanggerang dan sekitarnya , klo diberhentiin ada buku menu nya + daftar harga ..

Berasa di warung internet ( indomie telor kornet )
emoticon-Ngakak
Quote:"Kami dibentak dan jika mau motor kami kembali kami harus bayar 250 ribu untuk satu motornya, dan dua motor jadi Rp500 ribuan," kata salah satu siswi sambil menangis, seperti dikutip dari Haluan Kepri, Senin (25/1/2016).

Mungkin yg diincer sebenernya bukan duit, tapi.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By beppe.adelmar
we lha paak..
kalo bisa nunjukin kartu pelajar mbok ya dapet diskon gitu lho.. emoticon-Big Grin
pelajar dimintai 500 ribu ya ngadu kemana2..
coba 25 ribu.. emoticon-Big Grin

baru aja ane muji2 pak pol yang nolak duit dari penjual narkoba di trit sebelah.. emoticon-Hammer (S)


Wkwkkwwk gan gan
Ngapain d puji sih
Kyk ga tau aja kelakuan
Ntar alesan nya paling diskresi lagi emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Msh pelajar udh bawa motor trus g pke helm lg...
Udh gitu mewek pas ditilang....
Dasar anak alay...
Quote:Original Posted By kopi.susu...
Msh pelajar udh bawa motor trus g pke helm lg...
Udh gitu mewek pas ditilang....
Dasar anak alay...


Ditilang aja malah bener gan, cuma kalo dimintain duit kyk gitu......


Yah nilai sendirilah
Palingan jg diskresi
Quote:Original Posted By brojoijo89
Ditilang aja malah bener gan, cuma kalo dimintain duit kyk gitu......


Yah nilai sendirilah
Palingan jg diskresi


Yah klo ane mending ikut sidang d
Klo dia membayar ke polkis tsb, berarti tu anak mendukung perilaku korup jg
Quote:Original Posted By kopi.susu...
Yah klo ane mending ikut sidang d
Klo dia membayar ke polkis tsb, berarti tu anak mendukung perilaku korup jg


Nah mmng harus nya gitu gan, kalo ditilang malah ane salut
Suruh dateng ortu nya bwt ambil motor atau gimana trs sidang, bayar berapa hasil sidang nya

Cuma yg dihadapin ini anak SMP vs solipi lho
Anak SMP cewe lagi
Motor nya d tahan trs kalo mau motor nya balik harus bayar 500rb
Ya coba deh agan pikir sendiri situasi nya gimana
emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Atau mungkin diskresi nya gitu kali ya, ada uang tebusan 250rb permotor tanpa tilang tanpa sidang? Ane juga ga tau sh
Tpi yg pasti anak SMP itu salah, nah lawan nya........ Silahkan nilai sendiri emoticon-Shakehand2
Makanya beli hape tiger, hmm emoticon-Cool
muantabbbbb ........
somplak oknum nya
nyari duit koq kaya gitu
emoticon-Hammer2
kalo denda tilangnya segitu termasuk murah
kalo masuk kantong sendiri itu namanya kurang ajar