alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5fe7996bde6cb348b456d/akhirnya-kusrin-perakit-tv-barang-bekas-bertemu-jokowi-mendapat-apresiasi
Akhirnya Kusrin 'Perakit TV barang bekas' bertemu Jokowi mendapat Apresiasi
Akhirnya Kusrin 'Perakit TV barang bekas' bertemu Jokowi mendapat Apresiasi
Quote:Muhammad Kusrin, perakit televisi (TV) dari barang bekas asal Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kusrin membawa serta TV hasil rakitannya dalam pertemuan itu.

Pertemuan berlangsung di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016). Kusrin datang bersama istrinya Siti Aminah.

Kehadiran Kusrin disambut langsung oleh Jokowi yang didampingi oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Juru Bicara Presiden Johan Budi SP.

Tadi Pak Kusrin sudah bertemu dengan Presiden. Dalam pertemuan itu disampaikan apa yang jadi pekerjaan atau bisnis yang selama ini dijalani. Jadi Presiden cukup terkejut, ternyata produk yang dibuat oleh Pak Kusrin dari sisi profesional sudah jadi standar untuk bisa dikomersilkan. Kardus pun sudah pakai brand," kata Johan Budi.

Dalam kesempatan itu, Kusrin memperlihatkan TV hasil rakitannya di depan Jokowi. Barangnya berupa TV tabung berukuran 14 inchi. TV tersebut terbungkus dalam kardus berlabel SNI dan dilengkapi dengan remote dan kartu garansi selama 1 tahun.

(lk-ref)
http://www.hatree.net/2016/01/akhirn...ang-bekas.html


sungguh 32+10 tahun yang penuh kesia - siaan , baru di era presiden jokowi perakit tv bisa bertemu dengan presiden
Ripost
aku kaguuum dgn pakdee......

cekrek cekrek UPLOAD
happy ending... Akhirnya Kusrin 'Perakit TV barang bekas' bertemu Jokowi mendapat Apresiasi
Akhirnya...
emoticon-Smilie
Ini baru sip mantap , berguna bagi sesama , ayo Pak Kusrin bikin perusahaan biar menciptakan lap pekerjaan emoticon-Smilie
mending inilah.jago beneran bisa dijual dan diperbnyk lg.drpd tgn robot.dah trima 50jt masih mau mulung bikinnya emoticon-Cape d...
ati2 om, banyak start up meroket terus ga jelas klo ktrmu dia
pengalaman esemka yg ga pernah jadi2 terus gojek yg ternyata banyak bug


emoticon-Big Grin
Akhirnya semua happy happy bersama sang tjahaya asia
Ga perlu lah diaprwsiasi
Tih tv tabung ud ga ada yg produksi lagi
Skrg plasma dan lcd aja uda ketinggalan jaman
Siap siap ntar lagi ketok palu di plot jadi produk TV nasional....
ane dukung emoticon-Recommended Seller untuk Indonesia biar smpe kplosok negeri nih TV...emoticon-I Love Indonesia (S)
gw masih gak habis pikir gimana nie bapak dikasih SNI :
dari bahan baku aja pake tabung monitor bekas sapa yang bisa jamin mutunya tabung monitor bekas ? udah berapa lama tuh umur tabung monitor bekas udah berapa lama umur sisa tabung monitor bekas ? bahkan gw yakin si bapak sendiri gak bisa ngejawab hal tersebut. penampilan luar bisa aja diakali dibikin bagus dengan kardus SNI dikasih casing kinclong tapi klo corenya aja barang rongsok ya performanya gak bakal bisa optimal
bahayanya buat standart SNI ya klo orang kek gini dapat standart SNI bukannya malah menurunkan prestige standart SNI ini sendiri ? akhirnya sapa yang bisa percaya wong barang bekas yang gak jelas mutunya bisa dapat standart SNI.
Selamat berkarya lagi emoticon-Toast
di kampung gw ada tuh yang bisa benerin lampu philips yang udah mati, dan di branding pake dus sendiri, pemerintah gak kasih bantuan tuh sekalian kasih label SNI ? gw pernah beli, baru dicolokin langsung meleduk lampunya....

membantu kreatifitas warga sih boleh2 aja, tapi jangan lupa untuk melindungi konsumen dan calon konsumen... tujuan SNI itu kan? sekarang disini ada yang mau beli tv tabung bekas dengan layar cembung 14 inchi seharga 500rb dengan garansi dan servis center yang belum jelas?
makin rusak aja negara ini, cuman rakit2, palg bahannya dr tabung..

wuih mau di jadiin tv nasional nih kaya esemka
besok ciptain yang datar ya pak, soal dah g jaman tv tabung sekarangemoticon-I Love Indonesia (S)
masuk tipi cekrek uplod, rejim pencitraan emoticon-Traveller
cakep....
di kampung kampung TV spt ini laku keras