alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5fdefe05227887f8b4572/keren-jakarta-diguyur-hujan-lebat-kp-pulo-tidak-banjir
Keren! Jakarta Diguyur Hujan Lebat, Kp Pulo Tidak Banjir
ISLAMNKRI.COM– Hujan yang melanda Jakarta sejak Minggu (24/1/16/15) malam tidak membuat Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur terendam banjir.

Padahal daerah ini merupakan langganan banjir setiap kali musim hujan tiba. Pantauan di lokasi, debit air Kali Ciliwung masih normal dan tidak sampai meluap.

Hal ini berbeda apabila hujan deras melanda Bogor, maka bisa dipastikan debit air Kali Ciliwung akan meluap.

Ketua RW 02 Jatinegara Kamaludin mengungkapkan lingkungannya SAAT INI bebas dari banjir sekalipun ibukota dilanda hujan seharian.

Mereka baru akan terpengaruh apabila hujan deras terjadi di Bogor.

“Mau hujan lebih dari sehari juga di Jakarta, enggak akan ada masalah di sini, kita enggak akan kebanjiran. Kalau hujannya di Bogor, nah baru kita bisa kebanjiran,” ungkapnya, Senin (25/1/16).

Ia menceritakan selama ini saluran air yang ada di lingkungannya berfungsi dengan baik sehingga dampak hujan seharian yang terjadi sejak kemarin malam tidak terlalu dirasakan.

Berbeda halnya dengan rumah warga yang di dekat proyek normalisasi Kali Ciliwung. Saluran air di tempat tersebut tidak berfungsi dengan baik karena tersumbat proyek normalisasi kali.

“Akibatnya di sana itu jadi ada genangan kalau kayak begini tapi enggak sampai banjir, cuma genangan aja,” ungkapnya.

Sumber

jd inget kata2 "berdamai dengan air" ala JJ risol

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

banyak curut goblog nyang coli ame nyang ane bold
itu mksdnye sejak normalisasi, daerah situ baru kebanjiran kl bogor ujan gede

ngerti gak sekarang para curut bloon?

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
eh gilak kok belum ade nyang komen emoticon-Bingung (S)

padahal ajaib loh ini

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ketolong bogor ga deras tuhemoticon-Big Grin
Nunggu komen haters emoticon-Betty (S)
orang ujannya rata sampe bogor bentar lagi banjir lagi tuh emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By tampanalami
Nunggu komen haters emoticon-Betty (S)


Haters kecewa Kp Pulo ga banjir. Bodo amat ama warga yg menderita kebanjiran, yg penting gue bisa bully Ahok emoticon-Mad:
Panasbung tiarap semua emoticon-Cape deeehh

Gimana mau kalah nih Ahok klo gini emoticon-Big Grin
FUCK !!! KOK GAK BANJIR !!!
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Hater siap2 terguncang. Sekarang lagi nyari berita tandingan tapi paling2 juga oot ke sumber waras.emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
akhirnya usaha penertiban pemprov DKI mulai kliatan hasilnyaemoticon-Ultah
Quote:Original Posted By tukang.k0prol


Hal ini berbeda apabila hujan deras melanda Bogor, maka bisa dipastikan debit air Kali Ciliwung akan meluap.

Ketua RW 02 Jatinegara Kamaludin mengungkapkan lingkungannya saat ini bebas dari banjir sekalipun ibukota dilanda hujan seharian.

Mereka baru akan terpengaruh apabila hujan deras terjadi di Bogor.

“Mau hujan lebih dari sehari juga di Jakarta, enggak akan ada masalah di sini, kita enggak akan kebanjiran. Kalau hujannya di Bogor, nah baru kita bisa kebanjiran,” ungkapnya, Senin (25/1/16).







kesimpulan : ts goblok
Kayak nya belom gan, biasa nya februari musim banjir
Bukan "tidak" banjir.....
Tapi "belum" banjir....

Bogor kan belum ngirim tanda mata buat jakarta...
#AhokRI1
ini TS-nya orang jakarta bukan sih emoticon-Ngakak

emang hujan jakarta gimana berapa hari ini emoticon-Ngakak
Yg sombong
Nih d bogor ujan cuman sebentar doang ga deres.. emoticon-Big Grin
ya disyukurin lah klo ndak banjir
Quote:Original Posted By eqepe




kesimpulan : ts goblok


cie cie gak usah emosi gitu brayy
belajar berdamai dengan emosi

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ini sih keberhasilan Aher bendung air hujan yg ke Jakarta emoticon-Wkwkwk
lah...kok bisa gak banjir?.....
ikut terkejut dengernya...... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By barang.kali
ini TS-nya orang jakarta bukan sih emoticon-Ngakak

emang hujan jakarta gimana berapa hari ini emoticon-Ngakak


cieee.... nyang kepengen jakarte kebanjiran kyk era ke emas an foke

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)