alexa-tracking

RIDWAN KAMIL IKUT PENJARINGAN CAGUB JAKARTA DARI GERINDRA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5f858a09a398a108b4567/ridwan-kamil-ikut-penjaringan-cagub-jakarta-dari-gerindra
RIDWAN KAMIL IKUT PENJARINGAN CAGUB JAKARTA DARI GERINDRA
Partai Gerakan Indonesia Raya akan menggelar acara Penjaringan Calon Gubernur untuk menghadapi Pilkada 2017 yang salah satunya akan digelar di DKI Jakarta. Dalam acara tersebut delapan orang yang masuk bursa Cagub dari Gerindra diundang untuk datang, termasuk Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Syarif menjelaskan bahwa Ridwan Kamil sudah memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan hadir dalam acara yang rencananya akan digelar 27 Januari 2016 tersebut.

“Ridwan Kamil sudah mengirim surat dan mengatakan jika sudah pulang dari Umrah dia akan hadir,” kata Syarif saat dihubungi, Kamis (21/1).

Syarif mengungkapkan pada surat tersebut Emil, sapaat Ridwan Kamil, mengatakan dia sudah pulang dari ibadah Umrah pada 21 Januari atau tepat hari ini. Dan jika mengikuti jawaban yang tertera di surat tersebut maka Syarif mengambil simpulan bahwa Emil akan hadir.

“Jika mengikuti jawaban yang lalu, jika tak ada kegiatan yang sudah terjadwal maka beliau akan hadir,” katanya. (cnnid)


Sumber

Wah panastak kecewa nih emoticon-Ngakak

kemarin sempet lega RK enggak dateng ke acara gerindra, eh sekarang malah dateng emoticon-Ngakak

Dimulai lagi deh bully ke RK emoticon-Ngakak
wow ada yang ketar-ketir nieh emoticon-Big Grin
Trit penangkaran panasbung coli massal emoticon-Big Grin
Quote:


Nyatut2 RK mau dicalonin, nanti RK ngamuk lagi hatinya keukeuh gak mau maju pilgub gigit jari ntar si sarif ? emoticon-Ngakak (S)
Nyalonin RK sih nyalonin, tapi ada satu syarat penting yang tidak bisa ditawar, dan syarat penting inipun kalau dipenuhi juga doi belum tentu mau maju apa ya syarat pentingnya ?
Apalagi kalau doi maju doi ga mau keluar duit sepeserpun, bisa gak gerindra penuhi itu, kalau nda bisa ya jangan harap lah yau doi mau maju? emoticon-Ngakak (S)
baguslah.
ditunggu duet ahok-rk.
https://m.detik.com/news/berita/3125404/ridwan-kamil-belum-pastikan-hadiri-penjaringan-cagub-dki-oleh-gerindra

Ridwan Kamil masih terikat kontrak sampai 2018 di Kota Bandung. Insha Allah amanah emoticon-Blue Guy Peace
ikut menghadiri atau ikut penjaringan?

Hadir sebagai tamu undangan atau peserta seleksi nih??

Wkwkwkwkwkwk
RK Gubernur - Ahok Wakilnya
klop bgt dahemoticon-Jempol

KTP gue udah buat RK-Ahok emoticon-2 Jempol
Quote:


Quote:


dua ekor nastak mulai kejet-kejet emoticon-Ngakak
Quote:


Seekor panasbung mulai coli emoticon-Big Grin
Quote:


The jack viking bisa bersatu emoticon-shakehand
syarif syarap nyimpulin sendiri emoticon-Big Grin
ame TS dianggep kepastian dari RK, cerdas bingit

btw walau si rk hadir jg emang nape sih?emoticon-Bingung (S)

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
makin gemetar nih emoticon-Ngakak
Metrotvnews.com, Jakarta: Sebanyak 57
persen warga Jakarta mendukung Partai
Gedindra mengusung Ridwan Kamil pada
Pikada DKI 2017. Wali Kota Bandung itu
dinilai paling potensial mengalahkan
Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tajahaja
Purnama.
Hasil survei Centre for Strategic and
International Studies (CSIS) menyebutkan,
sosok Ridwan Kamil berbeda jauh dengan
kandidat lain yang digadang-gadang bakal
diusung Gerindra. Biem Benjamin hanya
memperoleh 4,25 persen dukungan, Sandiaga
Uno 2,5 persen dan Wakil Ketua DPRD DKI
Jakarta Mohammad Taufik 2,25 persen,
Safrie Sjamsudin 1,75 persen, Ahmad
Muzani 1,50 persen, Muhammad Sanusi 0,50
persen. Sisanya 29 pesen tidak menjawab
atau tidak tahu.
Peneliti CSIS Arya Fernandes mengatakan,
Ridwan Kamil menjadi kandidat potensial
mengalahkan Ahok. Sebab, tak sembarang
kandidat mampu mengalahkan petahana
seperti Ahok.
"Kalau Gerindra berhasil menggaet orang
yang potensial, baik, tidak korupsi, track
record bagus, disukai media dan disukai
publik, saya kira masyarakat akan
memberikan perhatian pada partai ini," kata
Arya di Gedung Pakarti Centre, Jalan Tanah
Abang III, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016).
Menurutnya, jika Gerindra serius ingin
menggandeng Ridwan Kamil, Gerindra perlu
menyiapkan inovasi politik dengan serius.
Ridwan Kamil diharapkan mengikuti
penjaringan terbuka yang dilakukan Gerindra.
"Bukan yang asal-asalan, dilakukan
penjaringan secara terbuka, ada kriteria
khusus dan umum untuk ditetapkan maju
sebagai calon," kata Arya.
Survei yang dilakukan CSIS melibatkan 400
responden. Seluruh responden tersebar di
lima kota di Provinsi DKI dari berbagai latar
belakang. CSIS tak melibatkan warga
Kepulauan Seribu dalam survei karena
jumlah pemilih tetap di wilayah itu kurang
signifikan.
Apaan sih..

Ahok ama RK orang baek gan, jgn diadu..

Kalo aher fukri hnw dkk bolehlah emoticon-DP
Quote:

T
Btw Kalau RK daftar gubernur dki, apalah nasbung akan semangat menghujat RK gak amanah?
Quote:


gak bakalan nyatu itu mah
yg pinter2 masi mungkin nyatu, yg alay bin goblok ya ttp brantem
dan jumlah yg alay bin goblok itu banyak
emoticon-Nohope
menurut ane bagus2 aja sih..
jadi warga dki bisa tambah pilihan..

mau pilih siapa saja yang penting damai yo.. emoticon-Big Grin
nunggu bursa taruhan ah, siapa tau lolos,,,,, ane pegang rk

Quote:


ah amanah gak ya emoticon-Malu (S)
ganti SOP dulu nih