alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5f7f7162ec2047e8b4567/dagangan-tak-laku-laku-pedagang-tewas-bunuh-diri
Dagangan Tak Laku-Laku, Pedagang Tewas Bunuh Diri
Quote:Original Posted By Anggita.48

Quote:Dagangan Tak Laku-Laku, Pedagang Tewas Bunuh Diribreaking news gan ,klo ada pedagan seperti ini dibeli aja gan itung" sedekah emoticon-Ngakak

Spoiler for putus asa:
omg, pemimpin spt Jokowi JK dan para anggota DPR ikut menanggung dosanya
Kerasnya hidup mesti di imbangi mental yg kuat

Quote:Original Posted By limakuw
omg, pemimpin spt Jokowi JK dan para anggota DPR ikut menanggung dosanya


bener banget gan emoticon-Ngakak
hmm ekonomi makin kacrut
Panasbung taik. Berita ginian masih saja dipake kesempatan maki jokowi emoticon-Cape d... (S)
mo ganti jualan di akherat toh.
siapa tau disono laku.
Turut berduka, gan.. emoticon-Turut Berduka

Semoga diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Amin.
kebetulan kejadiannya di zaman jokowiemoticon-Malu
sungguh hidup 32+10 tahun yg berakhir sia-sia
dagang apaan emang?
Quote:Original Posted By ong.gok.tai
kebetulan kejadiannya di zaman jokowiemoticon-Malu


kebetulan dagangannya gak lakunya juga di jaman Jokowi
kurang ulet tuh org
ekonomi lagi seret....emoticon-Nohope
kalau gantung diri di bolehkan .....mungkin pedagang ramai gantung diri...emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By limakuw
omg, pemimpin spt Jokowi JK dan para anggota DPR ikut menanggung dosanya


Tuh gan...cari duit susah, hayo kerja kerja kerja biar rejeki lancar selancar komennya... Gogogo...
Quote:Original Posted By mbah.rewel
ekonomi lagi seret....emoticon-Nohope
kalau gantung diri di bolehkan .....mungkin pedagang ramai gantung diri...emoticon-Nohope


kalau gantung diri bikin dagangan jadi rame .....mungkin pedagang ramai gantung diri...emoticon-Nohope

eh ini kaskus kagak error kan? koq reputasi ane udah jadi kaskusplus emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By overcrot
Panasbung taik. Berita ginian masih saja dipake kesempatan maki jokowi emoticon-Cape d... (S)


Dagangan Tak Laku-Laku, Pedagang Tewas Bunuh DiriDagangan Tak Laku-Laku, Pedagang Tewas Bunuh Diri

Quote:Original Posted By overcrot
Panasbung taik. Berita ginian masih saja dipake kesempatan maki jokowi emoticon-Cape d... (S)


Panastak goblok..jaman jokowi terbukti semua serba susah...mau alasan apa lagi??

dagang apa nieh orang?
emoticon-Bingung
nyawa manusia ada dalam rupiah...tak ada uang nyawa melayang..BTW itu Nastak kah?