alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5f71b5a5163812f8b456a/golkar-dukung-pemerintah-fadli-zon-selama-ini-gerindra-dukung-jokowi
Cool 
Golkar Dukung Pemerintah, Fadli Zon: Selama Ini Gerindra Dukung Jokowi
Jakarta - Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie mengubah sikap politiknya melalui Rapimnas untuk mendukung pemerintah. Sikap yang sama sebelumnya dideklarasikan oleh rekan sekoalisi Golkar, yaitu PAN.

Politisi Gerindra Fadli Zon menilai tak ada masalah dengan perubahan sikap politik Golkar. Menurutnya, partai berlambang beringin itu masih tetap di Koalisi Merah Putih (KMP) meski mendukung pemerintah.

"Saya kira tidak ada masalah, sesuai pernyataannya Pak Pabowo tidak ada masalah kalau misal Partai Golkar tetap di KMP tapi mendukung pemerintah. Toh selama ini juga kita tidak mengganggu pemerintah," ucap Fadli Zon di gedung DPR, Jakarta, Senin (25/1/2016).

"Kita ingin pemerintah sukses agar rakyat menikmati kesuksesan itu, kalau sukses. Kalau program bagus kita dukung," imbuhnya.

Fadli menuturkan Gerindra tak merasa ditinggal dengan perubahan sikap Golkar, karena bagaimanapun tetap di KMP. Fadlu mengatakan partainya tetap menjaga komunikasi dengan anggota KMP.

"Kita tetap bersama-sama di KMP karena cita-cita KMP bukan sekedar oposisi atau mendukung pemerintah," ujar wakil ketua DPR itu.

Fadli heran dengan pernyataan parpol anggota KMP yang kini 'mendukung' pemerintah. Menurutnya, Gerindra juga mendukung pemerintah, jika program yang direalisasikan untuk kepentingan rakyat.

"Itu masalah diksi saja. Selama ini kita dukung pemerintah kok kalau bagus," tegasnya.

sumur

dulu deklarasi KMP sebagai aliansi abadi kok sekarang pada cabut gan? emoticon-Bingung (S)
jadi partai oposisi sisa berapa nih gan?emoticon-Bingung (S)
Mantap skali elite Ikatan Kritis&Smart Indonesia iniemoticon-I Love Indonesia (S)
Hidup akhi zonkemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By prajarwo
dulu deklarasi KMP sebagai aliansi abadi kok sekarang pada cabut gan? emoticon-Bingung (S)
jadi partai oposisi sisa berapa nih gan?emoticon-Bingung (S)


KMP diluar pemerintahan gan, kalau oposisi ya "nggak ada" gan
secara yang murni oposisi, suka nyolot, suka demontrasi kan PDIP doangan
yup, justru yang rajin ngrecoki kan dari Nasdem dan PDIP sendiri
Gerindra dukung jokowi. Jadi selama ini panasbung ikut siapa? emoticon-Ngakak
PKS pun bau2nya mau join pemerintahan tuh
sinyalnya dari presiden partainya yang nyuruh jangan ngomong yang enggak2 lagi sama presiden emoticon-Big Grin
Prabowo kan selalu bilang selama Jokowi JK masih sejalur dan semisi visi ya akan didukung,nah nanti di PEMILU depan baru KMP akan kumpul kembali melawan Jokowi JK
Quote:Original Posted By limakuw
yup, justru yang rajin ngrecoki kan dari Nasdem dan PDIP sendiri


yuup betul ... makanya SI JOKO di sebut suka bilang "BUKAN URUSAN SAYA" ... di belakang dia Geng nya banyak

01. ada Geng Bewok si Penguasa Media & Minyak
02. ada Geng Toa si Penguasa Tanjung Priok & Freeport
03. ada Geng Opung penguasa Hutan & Lahan
04. ada Geng Air kobokan penguasa SPBU - Pemasok brandal ke DPR ... yang terkahir Damayanti ke caplok KPK
payaaah....
masa semua ikutan...

Wkwkwkwk...

Ini taktik benteng kosong bukan nih??
om wiwo dr dulu kan emang pendukung setia pemerintah.
saatnya bersatu jd nasbungtakemoticon-Ngakak
berakhirnya era nasbung dan nastak

lidah zonk emang gemulai
kalo begitu yang selama ini suka hina dan maki jokowi di BP rupanya orang bayarannya jokowi ya emoticon-Mad (S)
selama benar ua didukung, tapi tidak membabi buta,bukan dukungan fanatis membabi buta,kalau ada salah ya ditegur,dikritik itu wajar. KIH saja tidak mau dukung 100% kok,malah ngrecokin sering,minta jatah
setau gw malah yg suka ganggu pemerintah itu dr partai banteng
Quote:Original Posted By overcrot
Gerindra dukung jokowi. Jadi selama ini panasbung ikut siapa? emoticon-Ngakak


Mungkin mengikuti hati nurani yg kritis&smartemoticon-Maluemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By overcrot
Gerindra dukung jokowi. Jadi selama ini panasbung ikut siapa? emoticon-Ngakak


Gw juga bingung bray emoticon-Ngakak (S)
lah jogres dong emoticon-Ngakak (S)
hahahahaah...
ngekor jg akhirny.
emoticon-Big Grin