alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5ec9ed675d42e788b4567/edan-psk-layani-hidung-belang-di-bungker
Edan, PSK Layani Hidung Belang di Bungker
Edan, PSK Layani Hidung Belang di Bungker
Edan, PSK Layani Hidung Belang di Bungker
Edan, PSK Layani Hidung Belang di Bungker

Satpol PP terus bergerak mempersempit para PSK di Lamongan, Jawa Timur. Hasilnya, 8 Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan, Senin (25/1/2016) dini hari .

Dan diluar dugaan, ternyata sang germo juga membuat bungker untuk PSK melayani tamu.

Pembuatan bungker itu ternyata dimakasudkan untuk mengelabuhi petugas jika sewaktu – waktu datang merazia. Delapan PSK itu diantaranya, AMR, MKY, HRK, JMH, IWT, KMY, SKN, dan ESW, asal Bojonegoro, Pasuruan, Wonosobo, dan Jepara. Mereka diamankan di empat lokasi warung remang-remang di Desa Petiyen Kecamatan Solokuro.

"Ini operasi awal tahun ini, 8 PSK berhasil diamankan. Lucunya, yang satu ditangkap saat melayani tamunya,” ungkap Kabid Operasi dan Pengamanan Satpol PP, Alfian Helmy.

Penangkapan terhadap para wanita pekerja seks komersial ini terbilang gampang-gampang susah, tidak sedikit petugas satpol PP harus berjibaku saling kejar dengan PSK yang mencoba melarikan diri dari kejaran petugas.

Bahkan ada yang tengah melakukan hubungan layakanya suami istri, saat para petugas Satpol PP melakukan razia.

"Ada satu PSK yang kita tangkap tengah melayani tamu dalam kondisi bugil," katanya.

Tidak hanya itu saja, pemilik warung remang-remang sekarang lebih pintar untuk ngelabuhi petugas, dengan membuat tempat persembunyian di dalam tanah, tepatnya di bawah tempat tidur.

"Kita bisa mengistilahkan dengan bungker,"ujarnya.

Bungker itu dibuat lanjutnya, bisa digunakan berhubungan badan, untuk menghilangkan
jejak, dan tidak terdengar oleh pembeli kopi yang nyangkruk biasa diwarung.

http://suryamalang.tribunnews.com/20...ang-di-bungker

tambah kreatif aja

Edan, PSK Layani Hidung Belang di Bungker
Berzina dalam kubur dong,,,
Ngenthod emang kudu begitu bro biar dapet feel nya, gregetnya, dan degdegan nya
Kagak sumpek apa yak.. emoticon-Bingung
maen di bungker alexis aja bray.... pilihannya banyak....
Ajgmj banget ide yang keluar dari otak mesum. emoticon-Ngakak
Pelanggannya pasti panasbung

Berdelusi bunker kek hotel bintang 5

Kek warga bp yg tinggal di singaparna delusi jadi singapore emoticon-Ngakak
Udah pindah dari gorong-gorong...
emoticon-Ngakak
kayak di alexis emoticon-Belo
fotonya bikin gak tahan Gan... haa,,,,,
Edan bungker

PSK underground
mungkin mereka sejenis hewan pengerat,?? emoticon-Bingung (S)
ide baru nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Wow...
mulusnya bener2 mulus emoticon-Genit
kecuali yg terakhir emoticon-Najis
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
mulusnya bener2 mulus emoticon-Genit
kecuali yg terakhir emoticon-Najis


TS nya mengakomodasi semua kalangan
Dibawah tanah apa ga panas tuh
gag sumpek tuh?
Quote:Original Posted By dann.adi19
Dibawah tanah apa ga panas tuh


coba tanya nastak divisi bawah tanah
niat banget
memang ide-ide dari bisnis lendir mantap emoticon-Recommended Seller
×