alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5e7d462088195578b4567/warning-buat-yang-cari-kos-di-jakarta-guna-untuk-kenyaman-bersama
Warning!!! buat yang cari kos di jakarta, guna untuk kenyaman bersama.
Tgl. 13 januari 2016 aku cari kos via iklan baris di OLX, dengan harga lebih murah dengan kos saya sekarang. Berikut penampkana iklannya gan.

Warning!!! buat yang cari kos di jakarta, guna untuk kenyaman bersama.

Warning!!! buat yang cari kos di jakarta, guna untuk kenyaman bersama.

Hari jum'at Tgl. 22 januari 2016 adalah merupkan hari yang kurang beruntung bagi saya ketika baru pindah kos 9 hari yang lalu ke JL. Angkasa No.18, Kemayoran, Jakarta Pusat (10610). Berikut penampakan kosnya gan,

Warning!!! buat yang cari kos di jakarta, guna untuk kenyaman bersama.

Warning!!! buat yang cari kos di jakarta, guna untuk kenyaman bersama.

Jam 6.00 pagi mau berangkat kerja dan membuka sarung mobil ternyata spion udah ilang gan, berikut buktinya gan.

Warning!!! buat yang cari kos di jakarta, guna untuk kenyaman bersama.
Warning!!! buat yang cari kos di jakarta, guna untuk kenyaman bersama.
Warning!!! buat yang cari kos di jakarta, guna untuk kenyaman bersama.
Warning!!! buat yang cari kos di jakarta, guna untuk kenyaman bersama.

Posting dari saya ini mudah-mudahan bisa menjadi bahan pembelajaran bagi temen-temen yang mau ngekos gan. Dengan awalnya terbuai dengan harga yang miring, kata-kata yang menyatakan AMAN, NYAMAN pada iklan ternyata tidak sesuai kenyataan gan.

Ketika telpon ke pemilik/penjaganya ngomongnya AMAN, NYAMAN gan, kemuian esok harinya aku survey gan. Aku pilih kamar paling deket dengan jendela alias biar bisa monitoring kendaraan saat kita didalam kos gan. Tapi jawaban pemilik/penjaga kos bilangnya tidak boleh gan, maka dapatlah kamar paling tengah.

Kemudian saya pindah besoknya gan, dan saat angkat-angkat perkakas kos sempat ngobrol lagi gan. Intinya yang aku dapat dari obrolan tersebut pak kosnya tidak mau saling menjaga keamanan gan. Dari sini banyak keganjilan di kos ini gan, mudah-mudahan bermanfaat dari carita saya gan dan pak polisinya mendengar dan bertindak.
Dari posisi tempatnya sih buat parkir boil ga aman bray.... mungkin aman disini adalah aman buat masukin cewek dan aman dari razia kamtibnas.....

emoticon-Ngakak

+1 aja
#PrayForAganemoticon-Hammer (S)
PapaMintaSpion emoticon-Ngakak
Mana si ahok nih, manah memberi rasa aman buat warga??
yg murah ga mungkin bagus
yg bagus ga mungkin murah

pindah kos aja gan, yang 2,5 jeti sebulan pasti aman
pny terios kok nyari kos di bawah 1 jeti, yg elitan dikitlah gan emoticon-Malu (S)
harga miring memang selalu nasibnya pasti miring. pindah lah ke kosan yg ada satpamnya. jakarta memang lahannya penjahat mengais rizki.
aman tapi murah itumah jadi mimpi kalau di jakarta
mungkin ente dapat kost yang aman, tapi lingkungannya belum tentu aman

aman, bersih, apalagi nyaman itu mahal harganya emoticon-Big Grin
Beuh bangchhaadd bener malingnya emoticon-Marah
ente bikin trit niat amat Gan, sayang aja nyasar ke bp. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By pilemon889
yg murah ga mungkin bagus
yg bagus ga mungkin murah

pindah kos aja gan, yang 2,5 jeti sebulan pasti aman
pny terios kok nyari kos di bawah 1 jeti, yg elitan dikitlah gan emoticon-Malu (S)


punya kantor kali gan emoticon-Ngakak
dari tempat buat parkir nya aja udh kelihatan kaga aman.
tinggal ganti spion emoticon-thumbsup
Apa ane salah masuk forum yaa..

emoticon-Bingung (S)

.
.
Btw ente klo punya mobil pribadi, cari kos minimal yg ada pagar rumahnya ato yg mang ada garasinya, sukur2 ada penjaganya..

Dan klo ane liat iltu kosny ngeplaang langsung pinggir jalan gitu ga da pagarnya ya siap2 resikonya kek gitu..
Yang ada pagar malah kadang bisankecolongan, konon yg ngeplaang gitu ga da pagernya..
Masih sukur spion diambil, ga ban ato skalian mobil ente dicolong..
emoticon-Hammer (S)
Baru tau gw ruko ada yang di jadikan kos-kosan.

biasanya bentuk rumah atau gedung kosan tingkat 5 sampai 7 (daerah binus contohnya).

Turut berduka gan untuk spionnya, ganti kostan yg lebih mahal dan aman aja.

btw ente salah kamar.
Forum BP (Berita Per-kost-an)emoticon-I Love Indonesia (S)
Itu kos2xan apa kantor sapi? emoticon-Kagets
turut emoticon-Berduka (S)
Temen-temen jakarta ada yang punya referensi kos-kosan daerah mana yang aman?
×