alexa-tracking

"Got Ditutup Dijadikan Tempat Usaha, Saat Hujan Teriak Banjir"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5e35c96bde6b8698b4569/quotgot-ditutup-dijadikan-tempat-usaha-saat-hujan-teriak-banjirquot
"Got Ditutup Dijadikan Tempat Usaha, Saat Hujan Teriak Banjir"
"Got Ditutup Dijadikan Tempat Usaha, Saat Hujan Teriak Banjir"

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Dinas Tata Air DKI Jakarta Teguh Hendrawan menyebut banyak saluran air di Jakarta yang ditutup oleh warga.

Setelah ditutup, di atas saluran itu warga kemudian dijadikan sebagai tempat parkir ataupun tempat usaha.

Teguh menyesalkan ulah dari warga itu karena berpotensi membuat air tidak dapat mengalir dengan sempurna, hingga kemudian dapat menyebabkan munculnya genangan.

"Jadi di Jakarta ini jangan maling teriak maling. Ditutup gotnya, dijadikan lahan parkir, dijadiin tempat usaha, kalau udah banjir baru teriak ke gubernur 'pak banjir'," kata Teguh di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (25/1/2016).

Selain menyoroti ulah warga yang menutup saluran air, Teguh juga menyebut banyak pengelola kawasan perkantoran yang tidak membangun saluran untuk menampung air hujan.

"Tadi Pak Gubernur bilang di areal perkantoran di Gatot Subroto yang selama ini dikeluhkan, ternyata mereka tidak mempersiapkan sarana untuk air hujan," ujar Teguh.

Menurut Teguh, pihaknya sudah membongkar beton-beton yang menutup saluran air tersebut.

Ia menyebut, saluran-saluran air yang sebelumnya tertutup pun sudah berfungsi kembali dengan normal.

Oleh karena itu, ia optimistis tidak akan ada lagi genangan saat curah hujan mencapai puncaknya pada Februari mendatang.

"Yang begini-begini aja mah kita urusin pasti bisa. Kita semua jajaran bahkan siap menghadapi hal terburuk," ucap mantan Camat Pulogadung ini.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

klo ga kayak gitu, bkn jakarta namanya, Pak.. emoticon-Big Grin

eniwei, ane liat kadis yg satu ini agak beda dr sebelumnya..
jd makin yakin ke depan Jakarta bs bebas banjir.. emoticon-thumbsup
apapun alasannya itu tetap salah ahok! titik!! emoticon-Mad:
ayo ditingkatkan bersih2nya emoticon-I Love Indonesia (S)
Udah 2 hari ujan, sejak sabtu kemarin, berarti ini hari ke 3 ya






Ada yang punya info udah banjir dimana aja?
Musibah itu terkadang ulah tangan manusia sendiri...

#sadarkebersihan
ane gelar tiker dolo.
Quote:Original Posted By fachrin.aulia
ayo ditingkatkan bersih2nya emoticon-I Love Indonesia (S)


pasukan orens gerakannya cepat bgt gan..
ada genangan lgsg muncul tuh mrk.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sirmalvinas
apapun alasannya itu tetap salah ahok! titik!! emoticon-Mad:

salah semua gan, yang tinggal di jakarta kan bukan ahok doang emoticon-Ngakak (S)
emang goblog tuh yg nutup got buat kepentingan pribadi..... giliran banjir mewek.......
yang kaya gini sih harus tega pak, bongkar ajah... jangan terlalu peduli...
Entah gimana akal sehat masyarakat kita. Selalu aja nyalahin pemerintah buat sebuah permasalahan kecil yang sebenernya bisa jadi tanggung jawab sendiri. Kalo pemerintah tiap hari cuma ngurusin masalah masalah kecil, kapan bisa maju nak negara kita.
no coment-lah emoticon-Shutup
Wooow ternyata gitu ya emoticon-Belo
Kalo kaga gt bukan jakarta ding emoticon-Hammer
musibah di bikin sendiri emoticon-Traveller
Woy teman-teman era sutiyoso + foke + thajta asia berapa tahun ya sbg gubernur jakarta. Gw mau comment "Sungguh xx tahun penuh kesia-sia an"
tapi lupa itungan tahun nya emoticon-Ngakak (S)
Kelakuan sebagian "warga" jakarta, dalihnya ekonomi tapi merusak tatanan. Tindak TEGAS.
Numpang hidup harus taat aturan
Masyarakat jakarta ga pernah salah

semua salah ahok

ga bisa ngurus

*Abis dibongkar bikin lagi, atau pindah lg di got yg lain
nah, kalo trit yang beginian mesti sepi nasbung.
Jadi gak sia sia dunk penjajah menjajah negri ini selama 350 tahun

Hasilnya adalah mental inlander 7 turunan
Quote:Original Posted By kuncoro.ganteng
Jadi gak sia sia dunk penjajah menjajah negri ini selama 350 tahun

Hasilnya adalah mental inlander 7 turunan



mental yg sulit di rubah