alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5e22396bde632748b4574/setelah-bertemu-jaksa-polisi-akan-release-nama-tsk-kasus-mirna
Setelah Bertemu Jaksa, Polisi Akan Release Nama TSK kasus Mirna
Sudah Ada Nama Tersangka Kasus Mirna, Polisi Akan Umumkan Setelah Bertemu Jaksa
Mei Amelia R - detikNews

Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Polisi sudah mengantungi nama tersangka dalam kasus tewasnya Wayan Mirna (27) karena racun sianida di kopi. Nama tersangka akan segera diumumkan tetapi menunggu bertemu jaksa terlebih dahulu.

"Kami menggunakan teori Comisio Simocuino, itu umum dipakai dalam hukum pidana. Konstruksi yang dengan alat bukti yang kami miliki, pidana yang kami miliki, konstruksi dalam peristiwa pidana kami miliki, maka seseorang cukup layak ditingkatkan sebagai tersangka. Namun kami harus gelar atau ekspos dengan kejaksaan atau penuntut umum," jelas Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti, Senin (25/1/2016).

Krishna mengungkapkan, hasil Puslabfor sudah ditandatangani dan akan segera diketahui bukti signifikan yang didapat.

"Alat bukti kami punya beberapa keterangan ahli, sudah punya. Ahli yang akan kami periksa lebih dari 6, tapi kami punya minimal 3 ahli, petunjuk kami punya, keterangan saksi kami punya," tambah dia.

"Kemudian dokumen kami punya, keterangan terdakwa dalam 148 KUHAP itu dia bisa diabaikan," tutup dia. (dra/dra).

http://m.detik.com/news/berita/3126444/sudah-ada-nama-tersangka-kasus-mirna-polisi-akan-umumkan-setelah-bertemu-jaksa
tapi kapan ya ketemu jaksanya..?
pertamax
kalo nanti jaksa bilang buktinya ga kuat gimana?

Bagaimanapun yg membuktikan di pengadilan kan jaksa

Edit :comisio simocuino artinya apaan? Di googling kagak ada hasilnya? emoticon-Big Grin
ini yg diharapin semua penonton.
Siapa ?
Buruan dong...penonton uda gak sabar nih, berpotensi jadi seperti kasus ace nih mengambang ?
Besok selasa om ?
Makin seru ya gan...
Udah mau klimaks nih
jgn lama2 dong, banyak yg gak tahan nih
buat mancing apakah si J akan kabur keluar kota malem ini
kasus ini udah masuk enpohtenmen belum yak? emoticon-Bingung (S)
jarang nongton tipi lokal emoticon-Traveller
mending ketemu Tawan di bali,... minta bikinin alat lie detector dr barang rongsok emoticon-Malu
Ditunggu kelanjutan beritanya deh emoticon-Big Grin

*rasanya kepengen liat persidangannya kyk apa emoticon-Hammer (S)
Nunggu besok diumumin dehhh emoticon-Big Grin
tersangkanya ngga diduga2 deh kyanya.. emoticon-cystg
Kasus yg membuat penasaran , tp nga tau sampe kpn
Udah tingal nunggu endingnya aja neh kayaknya emoticon-cystg
Quote:Original Posted By hortikulturabks
mending ketemu Tawan di bali,... minta bikinin alat lie detector dr barang rongsok emoticon-Malu


Kampret ente emoticon-Ngakak (S)
pak plokis, updet status dl emoticon-Traveller
×