alexa-tracking

Jembatan Gilimanuk Ambruk, Pemerintah Siapakan Jembatan Darurat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5dfb896bde6bf698b4569/jembatan-gilimanuk-ambruk-pemerintah-siapakan-jembatan-darurat
icon-hot-thread
Jembatan Gilimanuk Ambruk, Pemerintah Siapkan Jembatan Darurat
Jembatan Gilimanuk yang menghubungkan Denpasar - Gilimanuk ambruk pada hari Minggu Kemarin Gan.
Quote:


Ambruknya jembatan ini meyebabkan lalu lintas Desnpasar -Gilimanuk dan sebaliknya menjadi lumpuh.


Quote:


Untuk penanganan sementara,selain pengalihan arus juga diupayakan dengan memberikan jembatan darurat yang bisa copot-pasang.

Quote:


Tetap aja butuh 3 mingguan, jadi belum bisa dilewati jembatannya, meski sudah ada jalur alternatif Gan. Semoga aman di perjalanan ya Gan!
Utk kendaraan berat yg mau ke Denpasar dari Gilimanuk dialihkan lewat Singaraja.
Pastikan saja kendaraannya fit karena harus lewat tanjakan curam di Daerah Bedugul.
Hari ini saja banyak truk2 yg KO/ mogok di Singaraja.
Quote:


Siapa nih gan yang mau dijadikan jembatan darurat?
maaf gan typo emoticon-Hammer2

Quote:


semoga bisa segera diperbaiki.
Pemdanya harus sigap tuh... ceper di perbaiki...
Quote:


Byuh, truk naik bedugul? Alamat macet puanjang disana.
emoticon-Wow bisa brojol gitu jembatanya, itu jalan utama kah? jalan kampung aja klo lgi dperbaiki jmbatan riibet
Quote:


Ho'oh. Malah tadi malam ada longsor plus truk yg muatannya nyangkut pohon. Tau sendirilah truk ekspedisi yg overload tinggi muatannya nambah setengah tinggi bak dan bak nya dipanjangin dr standarnya.
Quote:


Yup, jalan utama Jawa-Bali. Klo kendaraan kecil msh bisa dilewatkan ke kampung2 tp klo udah truk atau bus harus muter lewat singaraja yg lbh jauh 60km.
Kayaknya sekarang diusahakan pake jembatan darurat kayak punya Zeni TNI.
ada mobil yg nyemplung gak?
Quote:


Jauh amet gan ke bedugul, kalo dr gilimanuk cukup belok kiri arah langsung singaraja, kalo lewat bedugul dulu otomatis ya ngelewatin jembatan tsb, kecuali dr arah dps ke gilimanuk baru lewat bedugul


Edit: iya ding kalo dari singaraja tetep harus ke selatan, tp bisa koq lewat pupuan yg jalurnya lebih bersahabat
Buruan bikin baru yg lebih kokoh, jangan ada yg masuk kantong....
Buat peresmian mbok msih siap ...
siapkan wartawan dan gunting pita.....

tak jamin besok langsung jadi berita groundbreaking
Kira2 gmn tanggapan i-Ki Gendeng e-Pamungkas yak ?ane patroli dlu ke intelejen bentar emoticon-Coolemoticon-I Love Indonesia (S)
Semoga semua aman dan cepet di atasi
Aamiiin
gampang suruh si ironiman perbaiki
uda ambrol aja
semoga cepet dah perbaikannya
Ketua buanteng kemaren lewat daerah situ gak ??kan peresmian apa gitu...

Bendungan aja sampe retakkkk...


emoticon-Hammer2
untung ane pake pesawat nih emoticon-I Love Indonesia (S)