alexa-tracking

Banjir Melanda Berbagai Daerah di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5dad29a09512a2c8b456b/banjir-melanda-berbagai-daerah-di-indonesia
Banjir Melanda Berbagai Daerah di Indonesia
Gannn, Akhir-akhir ini lagi deket banget kan kita sama yang namanya hujan. Dari Jumat kemaren sampai Senin pagi ini aja di daerah Jakarta dan sekitarnya terus dilanda hujan. Gimana sama daerah agan masing-masing? Hujan enggak di sana? Kalau hujan hati-hati yaa.. Dan ternyata di beberapa daerah di Indonesia juga dilanda hujan deras dan lebat, dan hal ini mengakibatkan beberapa daerah itu mengalami Banjir emoticon-Sorry

Banjir Melanda Berbagai Daerah di Indonesia

Nah ini dia berita-berita tentang daerah yang dilanda hujan..

Daerah yang terkena banjir karena intensitas hujan yang cukup tinggi ini yaitu Jambi.

Quote:


Bukan hanya di daerah Jambi, Bali juga merasakan bencana banjir ini.


Quote:

Hujan besar ini juga mengakibatkan pohon-pohon di Kabupaten Tegal bertumbangan.

Quote:


Diwilayah Makassar Banjir yang melanda menyebabkan akses di beberapa jalan menjadi tidak dapat dilewati.


Quote:


Di daerah Sulawesi Tenggara Banjir juga menimpa di daerah Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Quote:


Kejadian Banjir ini ikut dirasakan oleh daerah Gorontalo, bahkan bencana Banjir yang menimpa di Gorontalo mengakibatkan satu orang meninggal dunia.


Quote:


Banjir yang melanda di sejumlah daerah ini menyebabkan daerah lainnya melakukan berbagai upaya supaya nantinya Banjir tidak singgah ke daerah tersebut. Salah satu daerah yang sudah bersiaga adalah Jakarta.


Quote:


Daerah yang tidak jauh dari Jakarta, Bekasi, juga sudah menyiapkan berbagai antisipasi ketika banjir datang melanda daerah itu.

Quote:


Bandara Juanda di Sidoarjo juga menyiapkan antisipasi guna tidak terjadinya banjir di sekitar bandara, terutama di daerah runaway pesawat.

Quote:


Itu dia gan sekilas tentang banjir-banjir yang melanda di daerah-daerah di Indonesia. Semoga bencana banjir di sana cepat surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Dan mudah-mudahan kedepannya bencana banjir kayak gini enggak lagi menimpa masyarakat Indonesia di seluruh daerah manapun.
emoticon-Sorry


Ini sumur yang ane gali :

Sumur dari Koran Kompas 25 Januari 2015

Sumur
Sumur
Sumur
Sumur
Sumur
SumurSumur
di desa aman tentram gan emoticon-Recommended Seller
Dikasih kemarau teriaak..
Dikasih air teriak...
Dasar manusia, gak ada puasnya...
banjir jakarta mana woy
sumber beritanya mana gan??emoticon-Bingung (S)
kemaren ujan gede ga banjir t4 ane
Quote:


iya gan udah ane tambahin.. tadi lupa ane emoticon-Hammer2

Makasih gan udah diingetin emoticon-Big Grin
Quote:


nah gitu dung gan biar ga dibilang HOAX dan ga jadi anak band
btw menurut ane , ini berita bakal sepi , soalnya ga ada berita banjir besar jakarta dan yang menyebabkan nasbung dateng kemari kaya lalat terus nyalahin gubernurnya . emoticon-Big Grin

ts-nya udah bagus bikin berita..namun sayangnya hal ini kurang diminati...beritanya harus tentang bacolnya nasbung/nastak..pasti rame dah...tapi so far dari jumat sampe senin kemarin..jalan yg gw lalui yg biasanya banjir..sekarang sih udah gak. walau ada rasa kangen ingin main banjir2an (ngarep libur kantor kwkwk)
sudah jadi agenda tetap...

emoticon-Traveller
siap siap banjir nih emoticon-Matabelo kalo bisa bikin perahu
JAKARTA KAPAN BANJIRNYA WOI ........ KARENA BANJIR GW BISA MAEN PRAHU-PRAHUAN AMA ANAK GUE


#JakartaGakBanjirSalah AHOK
banjir rame klo jakarta yg kenak
sedia mantel sebelum hujan emoticon-Big Grin
kampung ane aman emoticon-Cool

musti diperhatikan permasaahan banjir ini, karena indonesia bukan jakarta aja.

sebentar ane tilpun pak presiden dulu emoticon-Cool
siap2 perahu karet
siap2 anak kecil pada renang gan emoticon-Big Grin
itu bukan banjir.emoticon-Mad (S)
itu hanya genangan air.....emoticon-Ngakak (S)
Nasbung bersabda '' Semua ini salah jokowi ''

emoticon-Marah