alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
7 Kelakuakan Cowok Yang Paling Dibenci Sama Cewek, Lo Gedeg Juga Kan, Sis?
4.16 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5d2f5a2c06e2b0e8b4567/7-kelakuakan-cowok-yang-paling-dibenci-sama-cewek-lo-gedeg-juga-kan-sis

7 Kelakuan Cowok Yang Paling Dibenci Sama Cewek, Lo Gedeg Juga Kan, Sis?

7 Kelakuakan Cowok Yang Paling Dibenci Sama Cewek, Lo Gedeg Juga Kan, Sis?

Ngomongin tentang cowok, pastinya semua Sistah punya sederet sifat atau mungkin kelakukan setiap hari Si cowok yang terkadang bikin eneg dan bikin gedeg amit amit deh, Sis! bahkan sampai-sampai bisa membuat kita malas untuk ngadepin dan pinginnya malah segera minggat dari sisi si Cowok. Tapi mau nggak mau emang harus kita hadapi pasalnya emang doi kan cowok kita, dan mungkin sederet hal yang terkadang bikin esmosi itu adalah sarana buat mengenal si Doi lebih dalam. Cie Cie,.. emoticon-Big Grin

Emang Apa Aja Sih Kelakukan Cowok Yang Bikin Malay, Sis?

Sebelumnya ane mohon maaf buat para agan-agan sang cowok pejantan tangguh dimanapun berada, bukan maksud hati untuk nge-judge semua kaya di bawah ini, akan tetapi ini berdasarkan pengalaman yang ane rasain setelah bergonta-ganti pacar hingga sekarang menginjak ke 12 kalinya emoticon-Malu (S).
Inilah kelakukan cowok yang paling dibenci cewek, cek aja sih siapa tau kamu pernah ngalamin juga yang kayak begini :


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


itulah dia versi ane, menurut Sistah apa ada kelakuan lain dari cowok yang paling dibenci sama Sistah?
Boleh dong tambahin dimari, kalau perlu tambahin gimana cara mendeteksi/mengatasi cowok yang kayak gitu.

Thanks Sis,..
Diubah oleh: aprilrina
Halaman 1 dari 48
Tambahan lagi deh sis..
Cowo yang suka kasar sama cewe
Baik verbal atau fisik
Kalo ada cowo yang kayak gitu mending di blacklist aja emoticon-linux2
Quote:


sepakat dengan sis biuti deh emoticon-Big Grin
Cowok yang tidak bisa menjaga dan memuliakan kehormatan wanita yang dicintainya.


7 Kelakuakan Cowok Yang Paling Dibenci Sama Cewek, Lo Gedeg Juga Kan, Sis?

Diubah oleh vitawulandari
Uuuhhh,,,, nancep...
Cowok suka ngumbar janji pehliiiisss,. dikata kampanyeeee emoticon-Cape d... (S)
cowok yg jail juga sis emoticon-Mad (S)
tiap pagi bikin keseeel aja emoticon-Mad (S)
cowo yg itunya kecil ih amit amit
Klo ane gak suka ama cowo yg BERMULUT MANIEZ
Soalnya biasa dia mulutnya manies ke siapa aja. Tebar Pesona sana sini.
Mending cowo yg Diem and Biasa aja. No Sweet Talk.
No Tipu2 hohohoho emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)


Quote:

Yang kek gini sih Ane bales GAMPARIN AJE emoticon-Ngakak (S)


Diubah oleh vitawulandari
ane cwok jjur,baik hati dan penyayang sis,dan juga jjur emoticon-Peluk
yuk mari emoticon-Kiss

makanya ane ga suka sama cowo sis

ane sukanya shemale emoticon-Ngakak
Cowok yang terlalu cuek mentingin game juga sis emoticon-Turut Berduka
lebih kesel sama cwo yg ngareet deh 7 Kelakuakan Cowok Yang Paling Dibenci Sama Cewek, Lo Gedeg Juga Kan, Sis?
mmm~ yang paling aku nggak suka kalo menikmati "me time" nya kelewat-lewat lupa waktu emoticon-Ngakak (S)
tapi "me time" itu penting sih untuk pria emoticon-Embarrassment asal jangan lupa makan dan keperluan lainnya aja.

trus~ paling sebel kalo naro barang ga di tempatnya lagi. kwkwk~ aku ngomel bisa sampe berbusa kalo ngeliat segala sesuatu yang berantakan. udah gitu aku paling ga bisa ngeliat benda yang nggak lurus atau nggak sesuai sama semestinya. pasti bakal dibenerin ke posisi semula. (deritakuh emoticon-Berduka (S)) jadi suka ngomel sendiri kalo lagi berberes rumah..

oh iya, 1 lagi. kalo makan berantakannnn emoticon-Mad
percaya atau enggak aku sehari vacuuming ruang tv itu bisa 4 - 5 kali. berulang-ulang. kadang suka kesel sama diri sendiri. ngeliat bekas telapak kaki aja aku pel. astaga emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh intanasara
setuju sis
ane jg sebel sama cowo yg masih kayak bocah, arogan
mulai dari pemikirannya, ngomongnya yg gak ada bijak sama dewasanya emoticon-Busa
bener banget itu emoticon-Ngakak (S)

ga mungkin ada sista yg ga gedeg kalo digituin emoticon-Najis (S)
cowok emang gitu sis...makanya sis ane nikah ma cewek emoticon-Wakaka
Quote:


iya sist, lgsg aja jauin cowo kasar... ga bagus untuk masdep
selingkuh dan pembohong. itu semua 1 paket.. benci bgd,,, pengalaman ini udah berulang kali di kampretin..

tolong deh para cowo yang udah bersuami eh beristri... sadar dun kalian untuk tidak mengkhianati pasangan kalian.... buat apa kalian nikah hanya untuk status doank...

## loh kok ane marah2 di lapak org.. ahahaha peace ya TS

semuanya aku sebel sist ,apalagi yang doyan bohong sama telat emoticon-Mad
cowo males,
rasanya ane pgn siram aer panas aja..
Halaman 1 dari 48


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di