alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a5ccf432e2e6be418b456a/soal-projek-kereta-cepat-semoga-kita-tidak-dipimpin-presiden-gila-dan-kesurupan
Soal Projek Kereta Cepat, Semoga Kita Tidak Dipimpin Presiden “Gila” dan “Kesurupan”
Soal Projek Kereta Cepat, Semoga Kita Tidak Dipimpin Presiden “Gila” dan “Kesurupan”



Aktivis Petisi 28, Haris Rusly mengkritik keras Presiden Joko Widodo khususnya projek kereta cepat Jakarta-Bandung yang dikerjakan oleh perusahaan dari China. Haris menilai kebijakan tersebut sangat kontroversial, karena selain tidak menjadi kebutuhan mendesak, proyek tersebut juga tanpa melalui studi kelayakan dan masih bermasalah dari sisi AMDAL.

“Semoga kita tidak sedang dipimpin oleh seorang Presiden yang sedang “gila” dan “kesurupan”, yaitu gila dan kesurupan utang luar negeri, gila dan kesurupan infrastruktur, serta gila dan kesurupan investasi asing, tanpa mempertimbangkan dampak negatif dari kebijakan tersebut terhadap aspek kenegeraan yang lain (aspek ideologi, politik, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan),” tukasnya dalam pesan elektroniknya yang diterima oleh Aktual.com Senin (25/1).

Dalam program ini juga sangat jelas bahwa di tubuh pemerintah sendiri terjadi silang pendapat, Menko Maritim Rizal Ramli dan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menilai projek tersebut tidak masuk akal, lantaran jarak tempuh Jakarta-Bandung 145 KM terlalu singkat untuk layanan kereta cepat 250 KM per Jam.

Selain itu Haris melihat potensi ancaman dakam proyek pembangunan kereta cepat karena proyek tersebut bergantung kepada utang luar negeri kepada China.

“Pembangunan infrastruktur yang bergantung sepenuhnya pada utang luar negeri sangat membahayakan, jika China mengalami krisis ekonomi, maka tak hanya projek tersebut yang mangkrak, bahkan Pemerintahan Jokowi-Kalla juga turut mangkrak di tengah jalan. Yang lebih mengerikan adalah nasib rakyat, bangsa dan negara Indonesia yang terlilit utang luar negeri juga terseret turut terbengkalai,” ungkapnya.

Dari itu, dia mengajak rakyat berdoa, agar terhindar dari dampak buruk akibat kelemahan pemimpin dalam memimpin Indonesia. Selain itu dia juga mengingatkan agar publik memperhatikan bahwa telah terjadi penjualan negara yang diselubungi oleh Paket Kebijakan Ekonomi Presiden Joko Widodo.

http://www.aktual.com/soal-projek-ke...dan-kesurupan/
gak gila dan kesurupan woi..

cuma gak ngerti aja udah...itu
Berdoa aja bray
Subsidi bbm ktnya dialihkan ke infrastruktur. Toh ternyata infrastruktur dibyr pakai hutang. Dan minyak dunia ternyata turun. Apalagi pajak juga dikejar mati2an.
Lah terus duitnya kemanaaa??
mungkin kita butuh yg gila sekarang ..
Kalau gak gila mana berani bikin infrastruktur besar2an, orang waras mah cukup main aman aja ..
indonesia butuh infrastruktur,.. tp tidak kereta cepat jakarta-bandung !!!!
Quote:Original Posted By victorlego
mungkin kita butuh yg gila sekarang ..
Kalau gak gila mana berani bikin infrastruktur besar2an, orang waras mah cukup main aman aja ..



dari sekian banyak proyek, mana yg berhasil ????

Soal Projek Kereta Cepat, Semoga Kita Tidak Dipimpin Presiden “Gila” dan “Kesurupan”
Quote:Original Posted By kodok.jigong
Subsidi bbm ktnya dialihkan ke infrastruktur. Toh ternyata infrastruktur dibyr pakai hutang. Dan minyak dunia ternyata turun. Apalagi pajak juga dikejar mati2an.
Lah terus duitnya kemanaaa??


supaya ngga terlalu besar minjemnya mungkin boss, jadi di backup sm subsidi itu
yg jadi pertanyaan, apa duit hasil ngutang plus subsidi itu terserap maksimal g dalam penbangunan infrastruktur? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By politicus



dari sekian banyak proyek, mana yg berhasil ????

Soal Projek Kereta Cepat, Semoga Kita Tidak Dipimpin Presiden “Gila” dan “Kesurupan”


Memangnya bikin seribu candi kelar dalam satu malam, coba tanya ke rara jonggrang sana ..
Quote:Original Posted By kodok.jigong
Subsidi bbm ktnya dialihkan ke infrastruktur. Toh ternyata infrastruktur dibyr pakai hutang. Dan minyak dunia ternyata turun. Apalagi pajak juga dikejar mati2an.
Lah terus duitnya kemanaaa??



masuk kantong partai kaleh. kan dia petugas partei.emoticon-Wakaka
Presiden jenius, memikirkan apa yg tidak dipikirkan orang lain emoticon-Big Grin

antara jenius dan gila itu beda-beda tipis....
Quote:Original Posted By victorlego
mungkin kita butuh yg gila sekarang ..
Kalau gak gila mana berani bikin infrastruktur besar2an, orang waras mah cukup main aman aja ..


nastak mengakui junjungannya gila emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By victorlego
Memangnya bikin seribu candi kelar dalam satu malam, coba tanya ke rara jonggrang sana ..



lah faktanya begitu kok emoticon-Malu
Kalau g ada proyek gak ada uang masuk buat pdipret gan
semoga
TS haters minta result sehari semalem jreng emoticon-Recommended Seller

Minta ke jin aja gan emoticon-Recommended Seller
jokowi gila, itu bukan urusan saya
Quote:Original Posted By justinvernon
TS haters minta result sehari semalem jreng emoticon-Recommended Seller

Minta ke jin aja gan emoticon-Recommended Seller



lah emang dari 2 tahun jokowi presiden prestasi selain buat gaduh itu apa???
Quote:Original Posted By andesit1


nastak mengakui junjungannya gila emoticon-Big Grin


Nyemplung ke gorong2, main kodok di kolam n lepasin burung di pohon memang udah terlihat indikasinya kok napa musti dibantah?

Orang juga dulu bilang mao zedong gila karena mau menyatukan seluruh china,
Orang juga dulu bilang eisenhower gila karena mau bikin interstate highway yg menghubungkan seluruh north america,
Orang juga dulu bilang gw gila pas ngomong sebelum umur 30 harus udah jadi milyader, dll ..

Kita butuh orang gila

emoticon-I Love Indonesia